Tuesday, September 29, 2015

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Tahukah anda bahwa seorang bayi tidak akan bisa tumbuh dengan baik dan sempurna jika anda abaikan beberpa asupan gizi dalam makanan untuk si kecil. Tambahan makanan disela-sela pemberian ASI atau alternatif bisa anda beri Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil sangat dianjurkan diberikan kepada bayi yang sudah berusia 6 bulan. Selain karena tubuhnya sudah mulai membutuhkan berbagai zat penunjang pertumbuhan, pada usia ini bayi juga harus mulai di latih untuk mengenal berbagai macam makanan dalam rangka menyeimbangkan sistem pencernaan dan untuk membantu kekebalan tubuhnya. baca juga minuman marimas bikin adem, tidak bikin batuk

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Pemberian makanan pendamping ASI sebaiknya jangan pada usia dibawah enam bulan, karena kalau bayi mengunyah makanan pada usia tersebut maka akan berkurangnya si bayi untuk menyusu. Itu akan membuat si kecil merasa kenyang dan nutrisi dalam makanan pendamping tidak semuanya dapat dicerna pada saat usia segitu. Sehingga terjadi ketidak seimbangan nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil. Milna adalah bubur bayi makanan pendamping ASI dengan asupan gizi dan nutrisi terbaik yang sudah banyak dipasaran.

Beberapa Produk Milna :
  1. Milna Biskuit Bayi
  2. Milna Bubur Goodmil
  3. Milna Bubur Bayi Reguler
  4. Milna Bubur Goodmil Hypoalergenic
  5. Milna Toodler Biskuit
  6. Milna Toodler Puding
  7. Milna Khusus Penambah Berat Badan
  8. Milna Bubur Organic
Produk terbaru dari Milna yaitu bubur bayi organik, bubur organik ini pertama di Indonesia dengan nutrisi terbaik dari alam dan diproses secara alamiah juga. Dengan proses sistem pertanian organik yang tidak menggunakan bahan kimia sintetis seperti pupuk kimia dan pestisida, yang bagaimana bahan organik diolah dan di proses secara alami tanpa menggunakan bahan kimia, pewarna dan bahan pengawet. Proses pengolahan dengan alat yang modern sehingga membuat bubur organik ini menjadi makanan pendamping yang bermutu tinggi.

Kandungan Milna Bubur Bayi Organik :
  1. Mengandung Protein yang sangat tinggi
  2. Mengandung Serat yang tinggi
  3. Mengandung Omega Tiga
  4. Mengandung Omega Enam
  5. Kandungan Zat Besi yang tinggi
  6. Mengandung dua belas Vitamin dan delapan Mineral
Maka dari itu Milna Bubur Bayi Organik MPASI Terbaik untuk Si Kecil sangat bagus untuk menunjang dan mendukung perkembangan bayi dengan cepat dari pada asupan makanan pendamping lainya.

Memberikan bubur organik sebagai MPASI kepada bayi jangan asal-asalan, tetap harus mengikuti petunjuk penggunaan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti bayi muntah-muntah, bintik-bintik, alergi atau yang lainnya. Maka dari itu untuk mengantisipasi hal tersebut di bawah ini cara yang baik dan benar untuk memberikan makanan pendamping ASI pada bayi. Berikan bubur bayi organik dua kali sehari untuk awal makan si bayi.


Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil sangat cocok sekali diberikan pada bayi karena sangat aman dikonsumsi dapat membuatnya sehat serta mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi secara optimal.