Sunday, October 25, 2015

Amazing Farm, Produsen Jus Untuk Diet Alami Hidroponik Berkualitas Terbaik Di Indonesia

Setiap manusia yang hidup di dunia ini pastinya memiliki hobi yang mirip bahkan sama, yaitu hobi untuk mengkonsumsi makanan-makanan tertentu, dan tidak sedikit juga bahwa makanan yang dikonsumsi tersebut ternyata kurang bagus untuk tubuh kita. Lalu bagaimana jadinya jika kita mengkonsumsi makanan yang tidak bagus atau kurang sehat tersebut?. Bisa saja kita akan lebih rentan untuk terserang penyakit serta tubuh kita akan bisa dengan mudah menjadi lemas. Bahkan bisa juga jika anda sering mengkonsumsi makanan yang tidak sehat tubuh anda akan lebih mudah menyimpan banyak lemak hingga akhirnya anda akan kelebihan berat badan.
Amazing Farm, Produsen Jus Untuk Diet Alami Hidroponik Berkualitas Terbaik Di Indonesia
Tapi jika memang sudah terlanjur mempunyai berat badan yang berlebih, apakah ada cara yang bisa menurunkan berat badan? Tentu saja ada dan banyak cara yang bisa anda lakukan, seperti berolahraga dan menghindari beberapa macam makanan. Namun selain itu juga harus didampingi dengan makanan, sayur-sayuran serta minuman yang bisa mendukung kesehatan tubuh anda. Seperti minuman, ada juga minuman untuk diet lho, minuman ini di hasilkan dari bahan-bahan yang alami hidroponik yang berkualitas yang di produksi oleh Amazing Farm.
Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
Amazing Farm adalah sebuah merek dagang yang terdaftar dibawah PT. Momenta Agrikultura yang berdiri pada 28 Agustus 1998 dan PT. Momenta Agrikultura merupakan perusahaan pertama yang menggunakan greenhouse secara komersial untuk menanam sayuran dengan teknologi aeroponik.

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Gagasan awal dari “Amazing Farm” muncul karena ada kesempatan yang sangat baik untuk melakukan pertanian di Indonesia. Perusahaan pertanian berhasil melewati krisis moneter tahun 1998, membuktikan bahwa bisnis pertanian adalah bisnis yang tahan terhadap resesi ekonomi.

Potensi tersebut menjadi nyata setelah melihat dunia pertanian di luar negeri yang tumbuh modern. Oleh karena itu, kami tertantang untuk membuktikan bahwa kami juga mampu untuk melakukan bisnis tersebut di Indonesia, mengingat iklim di Indonesia yang sangat ideal untuk pertanian.

Uji coba secara komersial dengan menanam sayuran aeroponik berjalan pada bulan November 1998 di kebun Lembang, Jawa Barat. Setelah berjalan 1 tahun, percobaan tersebut menunjukkan hasil yang menjanjikan , terutama di sisi kualitas dan produktivitas. Sayuran aeroponik Amazing Farm resmi diluncurkan secara komersial pada November 1999.
Proses Teknologi Jus Sayur Dan Salad Sayur Amazing Farm
Aeroponik adalah suatu teknologi penanaman sayuran tanpa menggunakan media tanam di dalam greenhouse. Nutrisi untuk sayuran disediakan secara tepat waktu dengan menyemprot akar yang menggantung dengan cairan nutrisi. Greenhouse kami terbuat dari besi dan bambu. Sedangkan bak tanam terbuat dari bahan fiberglass untuk memudahkan pemeliharaan dan perbaikan jika diperlukan.

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm dan Amazing Farm

Dengan akar yang menggantung di udara, tanaman akan lebih mudah untuk mengambil oksigen untuk proses fotosintesis. Jika dibandingkan penanaman dengan media tanah, sayuran yang ditanam menggunakan teknologi ini akan tumbuh lebih cepat. Sayuran yang diproduksi menggunakan metode ini juga bebas dari hama dan pestisida, sehingga jauh lebih segar, sehat, lezat dan enak.

Setelah 10 tahun, kami mengganti sistem penanaman sayuran daun dengan NFT (Nutrient Film Techniques) yang jauh lebih efisien, terutama dalam konsumsi listrik. Kami memiliki infrastruktur greenhouse yang kuat untuk menunjang produksi yang konsisten, sehingga PT. Momenta Agrikultura dapat memenuhi kebutuhan pasar akan sayuran berkualitas.
Salad Sayur Dan Jus Sayur Produk Amazing Farm
PT. Momenta Agrikultura Sudah banyak memproduksi sayur-sayuran dan buah-buahan segar yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita dan yang pasti berkualitas. Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa ada produk minuman untuk diet yang sudah di padukan antara sayuran dan buah-buahan yang menjadi jus sayur untuk diet dan bermanfaat menjaga kesehatan maupun menjadikan tubuh ramping dan ideal. Dan berikut produk jus yang dapat membantu menurunkan berat badan dan untuk menjadikan tubuh ramping dan terlihat ideal ala Amazing Farm :
 Beberapa Jus Sayur Produk Amazing Farm
1. Fresh Heaven Terdiri Dari Pak Choy, Apple, Kyuri, Lemon/Lime, Mint

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Jus sayuran Fresh heaven ini sendiri memiliki banyak sekali manfaatnya untuk tubuh kita diantaranya adalah
  1. Untuk perawatan tenggorokan saat batuk
  2. Sebagai pembunuh bakteri, dan merupakan solusi diabetes dan kolesterol.
  3. Disarankan untuk program penurunan berat badan, dan juga anti oksidant yang sangat baik. 
  4. Selain mencegah kanker juga mempunyai manfaat lain seperti untuk kesehatan tulang, tekanan darah, kesehatan jantung, peradangan dan sangat baik untuk kulit.
  5. Membuat organ jantung lebih sehat, pencegah penyakit diabetes, menjaga berat badan, memperkuat sistem imun tubuh, pencegah diare dan sembelit, penghindar aneka kanker yang efektif dan membuat penglihatan lebih jernih.
  6. Kyuri, dimana buah ini sejenis mentimun, kalau kita berbicara manfaat dari buah yang satu ini sudah pasti sangat membantu tubuh kita menjadi ramping. Kandungan nutrisi Kyuri cukup banyak. Mulai dari fosfor, vitamin A, C, E, B, sodium, selenium, magnesium, Omega-3 dan hanya mengandung 17 gram kalori. Karena kandungan serat dan air yang mudah dicerna, kyuri sangat baik dimakan untuk diet.
  7. Lemon yang merupakan sumber dari vitamin C mampu membantu tubuh kita terlihat lebih fresh, bukan hanya itu saja banyak sekali manfaat lemon untuk tubuh kita seperti membantu untuk menetralkan radikal bebas, yaitu penyebab utama penuaan dini.
  8. Berbagai macam manfaat dari daun mint membuat tumbuhan yang satu ini sangat membantu kesehatan untuk tubuh kita. Daun mint mampu membantu tubuh kita untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker, membuat kulit menjadi lebih sehat, ini yang terpenting karena aktifitas yang padat terkadang membuat kita terlampau berfikir berat dan akhirnya stres melanda tubuh kita. Nah daun mint ini mampu untuk melawan stress. Program diet ini bisa mengubah kondisi kimiawi tubuhmu menjadi lebih baik dari sebelumnya lho
2. Refresh Light, Jus Yang Dibuat Dari Campuran Romaine, Lemon, Pear, dan Madu Ini Mampu Membuat Program Diet Kamu Menyenangkan.

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
Jus sayuran Refresh Light ini sendiri juga memiliki banyak manfaatnya untuk tubuh kita diantaranya adalah
  1. Menjaga imunitas tubuh. 
  2. Selain merupakan sumber serat makanan yang sangat baik, Refresh Light Juice juga sangat menyegarkan dan merupakan cara sederhana untuk membuat fungsi hati agar dapat bekerja lebih ringan.
  3. Romaine lettuce dapat memberikan solusi untuk membentuk hemoglobines dan selain itu juga dapat membantu anda yang memiliki masalah bau badan. Jus yang di mix dan dinamakan Refresh Light ini mampu menyegarkan kembali sel-sel yang ada di dalam tubuh kita. Romaine ini adalah keluarga dari selada yang merupakan sumber yang baik bagi klorofil dan vitamin K. Kaya garam mineral dengan unsur-unsur alkali sangat mendominasi. Hal ini yang membantu menjaga darah tetap bersih, pikiran dan tubuh dalam keadaan sehat.
  4. Manfaat dari romaine ini sangat banyak, bagi yang diet, romaine membantu mencegah berat badan, membantu penderita sembelit, membangkitkan kembali otot-otot lelah, jaringan, dan saraf, membantu pria yang menderita ejakulasi dini, menyediakan nutrisi selama kehamilan dan menyusui, meredakan sakit kepala, melawan insomnia, meningkatkan kesehatan hati, dan pastinya masih banyak lagi manfaatnya.
  5. Buah Pear sangat banyak disukai orang karena rasanya manis dan menyegarkan, tapi bukan hanya itu saja buah pear sangat banyak manfaatnya buat kesehatan dan kecantikan. Manfaat Pear diantaranya sebagai anti radikal bebas, mencegah kanker, tidak menimbulkan reaksi alergi, menjaga kadar gula darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mencegah osteoporosis. Sudah sejak lama madu digunakan sebagai pengobatan dan kecantikan.
  6. Madu memang mempunyai jutaan khasiat yang menakjubkan untuk kesehatan. Yuk kita simak manfaat dari madu untuk tubuh kita. Madu kaya senyawa humektan sehingga mampu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput. Madu dapat digunakan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Madu memainkan peran penting dalam mengelola obesitas. Madu membantu mempercepat metabolisme yang pada gilirannya membantu tubuh lebih banyak membakar lemak.
Nah, banyak banget kan manfaat dari jus Refresh Light untuk tubuh kita. Selain menyegarkan mampu merawat kulit dengan baik karena kandungan didalam jus ini sudah terjabarkan baik untuk kesehatan maupun kecantikan.


3. Amazing Doctor, Jus Yang di Racik Dengan Kale, Jahe, Nanas, Zuchinni, Celery Stick Yang Mampu Memerangi Sel Kanker.

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
Merupakan jus yang diciptakan untuk bahan pengobatan. Kale memiliki kandungan zat makanan yang sangat tinggi dan sangat rendah kalori. Salah satu bahan sayuran yang paling padat gizi, memiliki antioksidan yang sangat kuat.

Kale dari banyak penelitian memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk memerangi sel kanker. Ginger mampu menurunkan kolesterol, mengobati mabuk perjalanan, perut kembung, membuat diare berhenti, dan tentu saja menyegarkan bau mulut.

Ramuan akar jahe juga mampu meningkatkan aliran empedu dan meningkatkan fungsi sistem kardiovaskular. Tidak hanya bisa digunakan dalam bentuk utuh, jahe juga bisa digunakan dalam berbagai bentuk. Contohnya, mengobati gejala radang sendi dengan Ginger Oil. Bisa juga digunakan untuk memijat daerah yang terkena peradangan dengan Ginger Oil, sehingga bisa merasakan efek langsung manfaat jahe. Dalam bentuk kapsul, manfaat jahe bisa di rasakan dengan segelas air setelah operasi, kemoterapi, atau radioterapi. Ini dilakukan untuk mengurangi mual atau gejala tidak nyaman lainnya. Jahe juga bagus dijadikan sebagai suplemen harian.

Nanas tidak hanya menyegarkan, buah yang mempunyai rasa manis dan agak asam saat disantap ini juga banyak mengandung vitamin A dan C sebagai antioksidan. Buah nanas juga mengandung kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa, dan enzim bromelain. Selain itu, nanas juga kaya akan serat.

Manfaat Zucchini yang pertama adalah untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan selain itu kandungan serat yang tinggi dalam zucchini membantu mencegah karsinogen turun di usus besar, dan karena itu membantu gerakan usus yang sehat. Selain itu, Vitamin A, C dan asam folat, yang merupakan anti oksidator kuat hadir dalam zucchini, menghancurkan karsinogen yang dapat menyebabkan berbagai jenis kanker ganas. Selain dari rasanya yang nikmat, seledri juga mengandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh kita untuk tetap sehat.

Seledri merupakan sumber vitamin C yang membantu sistem imun tubuh kita untuk melawan penyakit luar. Seledri juga mengandung banyak potasium dan asam folid yang mana keduanya sangat penting untuk membantu kerja organ tubuh agar tetap berjalan dengan baik. Manfaat dari seledri sudah pasti yang pertama mencegah kanker, menurunkan kolesterol, membantu mengontrol tekanan darah, membantu menyembuhkan radang, dan yang terakhir membantu menurunkan berat badan pastinya.

4. Tasty Yellow, Yang Berisi Wild Rocket, Wortel, dan Nanas Adalah Jus Anti Inflamasi.


Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing FarmKandungan yang terkandung dalam sayuran Wild Rocket adalah dapat melawan senyawa karsiogenik yang cukup merugikan tubuh anda, terutama pada hormon estrogen pada wanita. Selain itu juga dapat membantu melindungi anda dari kanker prostat, kanker payudara, leher rahim, usus besar, kanker ovarium dengan cara penghambatan pertumbuhan sel kanker dan mengurangi efek sitotoksik pada sel kanker.

Didalam jus Tasty Yellow bukan hanya wild rocket tapi ada yang namanya Wortel. Wortel ini sangat bermanfaat bagi tubuh karena sangat baik untuk kulit, mempunyai Vitamin A dan antioksidan yang akan melindungi kulit dari pada sengatan sinar matahari. Wortel juga sebagai penghalang jerawat, mencegah kulit kering, kedutan pra-matang dan membantu anda untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah Nah, bisa sehat dan cantik kan? hanya dengan meminum jus Tasty Yellow.

5. Green Beauty Terbuat Dari Butterhead, Nanas, Lemon/lime, dan Daun Mint  adalah Racikan Sehat dan Cantik.

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
Jus yang dipimpin oleh butterhead ini mempunyai kandungan yang sangat kaya akan kesehatannya, tapi tidak hanya sehat saja, selain itu juga merupakan sayuran pendongkrak vitamin C dan juga mengandung senyawa Bioflavonoids (anti kanker). Selain itu, buah Nanas memiliki komponen Potassium, yang merupakan komponen penting dari Sel dan cairan tubuh, dapat juga berfungsi mengontrol fungsi hati dan tekanan darah.

Butterhead daun yang mengandung beta-karoten dan lutein untuk memasok Zat Besi, Vitamin C dan K, Folat, dan serat bagi yang mengkonsumsinya. Selain itu  juga memiliki nutrisi lainnya seperti vitamin A, Kalium, Zeaxanthin, Vitamin B6, serta Asam Folat Likopen. Dari kandungan yang dimiliki oleh selada ini, Anda bisa membayangkan manfaat selada untuk kesehatan tubuh kita? Santai, disini kita akan membahas semuanya.

Namun sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa dari sekian banyaknya varian selada yang berbeda-beda karena kita tahu bahwa sayuran ini memiliki kalori rendah namun mempunyai kandungan gizi yang berbeda pula. Adalah selada Romaine yang memiliki kandungan padat nutrisi dari varian lainnya serta terdapat sumber vitamin A, B1, B2, dan C, mangan, kromium, dan asam folat.

6. Ocean Fresh Terbuat dari Horenzo, Zuchinni, Nanas, Apple, dan Mint Yang Merupakan Jus Koktail dan Moktail.


Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
Jus  Ocean Fresh ini dapat membantu memperbaharui hari-hari anda setelah menjalani aktifitas yang super padat menjadi hidup baru kembali. Bukan hanya itu saja, racikan dari jus Ocean Fresh membantu mensupport kebutuhan kalsium.

Horenzo merupakan salah satu bahan sayuran yang direkomendasikan untuk mengontrol kolesterol dalam darah dan juga membantu bagi anda yang sedang menjalankan program penurunan berat badan dan juga sumber yang sangat baik untuk asam lemak Omega 3 yang memiliki fungsi bervariatif bagi tubuh anda.

Amazing Juice membangunkan mimpi anda yang berharap mempunyai tubuh ramping. So diet yang menyenangkan tidak lagi menyusahkan diri sendiri.

Beberapa Salad Sayur  Produk Amazing Farm
Salad memang sangat populer sebagai makanan di siang hari untuk menjaga berat badan dan kesehatan. Tapi enggak jarang salad juga dimakan saat pagi dan malam hari supaya tubuh kita tetap sehat dan bisa meratakan perut.

Nah, tapi masih sedikit masyarakat kita untuk mengkonsumsi salad. Karena rasanya yang anehlah atau banyak yang bilang nanti kurang tenaga dan tidak sedikit pula yang bilang sok kebarat-baratan menurut beberapa orang. Tapi asal kamu tahu bahwa makan salad mempunyai banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita, berikut manfaatnya mengkonsumsi salad setiap hari.

 1. Fiesta Salad + Asian Dressing


Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
Fiesta Salad dengan Asian Dressing adalah salad yang menarik walaupun hanya terdiri dari kombinasi lettuce, bawang bombay dan jagung manis. Jagung manis mengandung serat tinggi dan memiliki profil gizi yang berkualitas tinggi. Bawang bombay bukan sekedar pelengkap, namun juga digunakan untuk menambah cita rasa. Asian Dressing yang berbasis minyak zaitun adalah alasan mengapa salad ini begitu populer di kalangan pecinta salad Amazing Farm.

2. Waldorf Salad + Blue Cheese Dressing


Waldorf Salad dengan Blue Cheese Dressing adalah salad yang segar dan sangat cocok untuk dimakan di musim panas. Daun seledri yang terkandung dalam salad memiliki kandungan vitamin A yang tinggi, berguna untuk menjaga fungsi ginjal. Tidak hanya daunnya saja yang bermanfaat, namun batang seledri juga adalah sumber vitamin B1, B2, B6 dan C yang kaya akan potasium, folat, kalsium, magnesium, besi, fosfor, natrium, dan kandungan asam. Tentunya, kesegaran Waldorf Salad tidak sempurna tanpa Blue Cheese Dressing yang berbasis mayonaise.


Menurut rekan saya ketika mencoba dan mengkonsumsi 2 dari 6 produk jus dari Amazing Farm, badan menjadi lebih segar, fit dan terasa bugar saat menjalani kesibukan aktifitas sehari-hari.



Baca Juga :

4 comments:

  1. waww... pertahanin smoga menang sob.
    lombaapasaja ikut mendoakan yg terbaik :)

    ReplyDelete
  2. KONTES SEO GUNUNGPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT, POKER ONLINE,
    Kami Agen Judi Poker Dan Domino Online Tanpa Robot gunungpoker.com mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 Oktober 2015 - 15 Maret 2016, dengan Total Hadiah Rp. 40.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 40.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) GUNUNGPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - YM: GUNUNGPOKERCSR1
    - PHONE: 855 6789 0123
    - PIN BB: 56978317
    - LINE: GUNUNGPOKERCSR1
    - WECHAT: GUNUNGPOKERCSR1
    - TWITER: @gunungpoker
    - FACEBOOK: Gunung Poker

    ReplyDelete
  3. terima kasih info nya

    www.olstorepc.com

    ReplyDelete
  4. This topic has always been one of my favorite subjects to read about. I have found your post to be very rousing and full of good information. I will check your other articles shortly.
    buzzfeed

    ReplyDelete