Sunday, December 20, 2015

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya-Dalam kegiatan tertentu keberadaan mobil sangat dibutuhkan. Semisal Anda akan melakukan perjalanan luar kota bersama  keluarga dan rombongan lainnya. Bisa juga mendukung saat prosesi pernikahan, membawa saudara jalan-jalan mengelilingi kotaSurabaya maupun Malang dan Sebagainya. Saat ini mencari tempat sewa mobil atau rental mobil memang cukup mudah. Syarat yang sederhana dan harga yang murah menjadikan semua orang bisa menikmati kendaraan roda empat ini. Anda juga tidak harus menyewa dalam waktu yang lama, karena bisa menyewa dalam tempo hitungan harian saja.
Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya
Berbagai jasa rental mobil maupun sewa mobil mudah ditemukan, tetapi Anda harus selektif dalam pemilihannya. Jika perjalanan Anda ingin semakin nyaman, bisa juga dengan menyewa mobil sekaligus dengan sopirnya. Sehingga kalau Anda tidak mengetahui rute di kawasan Surabaya maupun Malang tidak begitu masalah. Karena para sopir yang tangguh dan berpengalaman akan membantu mengantarkan Anda sampai di tujuan yang diinginkan. Anda juga lebih bisa menikmati berbagai pemandangan saat di perjalanan atau mengerjakan aktivitas lainnya.

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Kabar gembira menjelang hari Raya Natal dan Akhir tahun 2015 untuk rekan-rekan semuanya. Dengan  hadirnya Travel Malang Surabaya dan Travel Surabaya Malang bersama Nahwa Travel. Saya rasa dengan bertabahnya rute dari Nahwa akan membuat anda menjadi lebih mudah dalam mencari jasa travel maupun rental mobil dengan area penjemputan di Malang seperti Gadang, Buring, Sukun, Dieng, Lowokwaru, Arjosari, Landungsari, Pakis, Singosari. Daftar Travel Antar jemput juga di Sidoarjo dan Surabaya seperti Darmo, Jembatan Merah, Sukolilo, Jemur Sari, Darmo, Menur Wonokromo, Pasar Turi, Juanda, ITS, UNESA, UNAIR, TP, Kenjeran.

TENTANG NAHWA TRAVEL

Nahwa Travel merupakan perusahaan jasa travel surabaya malang yang telah lebih dari 2 tahun berdiri dengan mengawali layanan travel malang juanda, dan travel juanda malang yang telah melayani puluhan ribu customer dari berbagai daerah. Saat ini kami juga melayani travel malang surabaya maupun travel surabaya malang. Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang juga melayani travel dari kota sidoarjo. Nahwa Travel menyediakan berbagai jenis kendaraan seperti avanza, xenia, innova, hiace serta isuzu elf baik long maupun short.

Nahwa Travel melayani travel dengan jurusan sebagai berikut :
  • Travel malang Surabaya
  • Travel Surabaya Malang
  • Travel Malang Juanda
  • Travel Juanda Malang
  • Travel Batu – Surabaya
  • Travel dari Surabaya ke Batu
  • Travel Malang – Sidoarjo
  • Travel Sidoarjo Malang
Nahwa Travel memulai usahanya sejak tahun 2013, dan sampai saat ini kami telah melayani ribuan tamu baik dari seputar malang,surabaya maupun sidoarjo.

Alasan Memilih Travel Surabaya Malang di Nahwa Travel

Nahwa Travel memiliki jadwal yang pasti berangkat setiap hari yakni :
  • Berangkat dari kota Malang mulai jam 3.00 pagi s/d 17.00 sore
  • Penjemputan di Surabaya/Sidoarjo mulai jam 8.00 pagi sampai jam 17.00 setiap jam.



Armada Travel Surabaya Malang – Nahwa Travel

Anda pelanggan kami sehingga kami melayani perjalanan yang terbaik dan menyenangkan. Kami melayani travel surabaya malang dan travel malang surabaya dengan maksimal 5 penumpang untuk armada avanza dan xenia derta 6 penumpang untuk innova.


Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Selain melayani travel surabaya malang dan travel malang surabaya, Nahwa Travel juga melayani jasa antar jemput ke bandara juanda ke kota malang atau dari malang ke juanda dengan harga murah.

 Tarif Travel Surabaya Malang dan Juanda Malang PP

Daftar Harga Travel Surabaya Malang dan Malang Surabaya dari Nahwa Travel adalah sebagai berikut :
  • Travel Jurusan dari Surabaya ke Malang Kota : Rp. 100.000
  • Travel Jurusan dari Malang Kota ke Surabaya : Rp. 90.000
  • Travel Jurusan dari Juanda ke Malang Kota : Rp. 90.000
  • Travel Jurusan dari Malang Kota ke Juanda : Rp. 80.00
  • Travel Jurusan dari Juanda ke Batu : Rp. 110.000
  • Travel Jurusan dari Batu ke Juanda : Rp 100.000
  • Travel Jurusan dari Surabaya ke Batu : Rp. 120.000
  • Travel Jurusan dari Batu ke Surabaya : Rp. 110.000
  • Jadwal Keberangkatan Travel Surabaya Malang dan Malang Surabaya PP
Penjemputan Dari Malang : Pukul 02.00 sampai pukul 17.00
Penjemputan Dari Surabaya / Juanda : Pukul 07.00 sampai pukul 21.00 (sampai 00.00 dari juanda dengan tarif beda)
Dari Batu : Pukul 02.00 sampai pukul 17.00

SDM Nahwa Travel – Travel Surabaya Malang dan Travel Malang Surabaya

Kekuatan utama Nahwa Travel adalah di pelayanan. Mulai dari admin yang dengan siap menerima pesanan anda selama 24 jam sehari serta keramahan yang diberikan. Kami juga memiliki driver/sopir yang berpengalaman hafal wilayah penjemputan di Malang maupun kota Surabaya dan Sidoarjo yang ramah dan informatif. Mobil selalu terawat dengan jaminan kebersihan, AC yang terjaga dan kondisi kendaraan prima.

Anda ingin bepergian di kota Malang, Sidoarjo atau Surabaya? Berikan kesempatan Nahwa Travel untuk melayani serta mengantarkan anda.

Cara Pemesanan

Cara Pemesanan Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang cukup mudah. Anda hanya butuh menelfon/sms/wa/bbm ke kontak Nahwa Travel yang saudah saya sediakan di bawah. Anda berikan informasi waktu nama dan alamat jemput. Sehingga memudahkan Nahwa Travel dalam menjemput anda.

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Nahwa Travel melayani penjemputan travel di alamat serta kami antar sampai alamat. Customer service kami juga dengan senang hati membantu memberikan informasi kapan waktu yang baik untuk anda berangkat. Segera pesan Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya sekarang juga bersama Nahwa Travel. Apabila membutuhkan jasa travel malang ke surabaya atau sebaliknya ikut bersama dan Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang dan Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dapat menghubungi langsung di kontak yang tersedia.


Baca Juga :