Wednesday, January 13, 2016

Pengumuman Pemenang Kontes SEO AMAZING FARM

Pengumuman Pemenang Kontes SEO AMAZING FARM-Kontes SEO yang diadakan oleh AMAZING FARM yang terjadwal dari tanggal 05 Oktober 2015 dan berakhir pada 09 Januari 2016 sudah berlalu dan sampai saat ini, pengumuman pemenang yang seharusnya dijadwalkan pada tanggal 11 Januari 2016 belum juga diumumkan. Padahal Blog Belajar Seo Blog ini, dari pertama mengikuti kontes SEO tersebut sudah berada di page one dan menempati posisi pertama Google.co.id dengan kata kunci yang sudah di targetkan hingga saat ini.

Pengumuman Pemenang Kontes SEO AMAZING FARM

Entah apa yang menjadi penyebab penyelenggara menjadi molor dan tanpa ada pemberitahuan dan informasi kepada pesertanya. Tak apalah, dengan rasa sabar, kita tunggu Pengumuman Pemenang Kontes SEO AMAZING FARM dari pihak penyelenggara.

Dan Akhirnya setelah menunggu beberapa hari pengumuman pemenang diumumkan pada tanggal 15 Januari 2016 dari pihak penyelenggara. Syukur Allhamdulilah blog Republikseo berhasil menjadi JUARA 1. Berikut screnshot posisi finish kontes Amazing Farm :

Pengumuman Pemenang Kontes SEO AMAZING FARM

Dan berikut Hasil screnshot pengumuman pemenang :

Pengumuman Pemenang Kontes SEO AMAZING FARM

Selamat kepada para pemenang lainya, yang merupakan Master-master dan pemain lama dalam kontes SEO. Masih ada beberapa kontes SEO yang masih saya ikuti, namun saya kurang begitu fokus dengan beberapa kontes SEO tersebut karena pekerjaan di kantor sudah mulai menumpuk dan masih banyak PR yang harus segera diselesaikan. Hanya berdoa saya semoga bisa mengulang menjadi Juara 1 Kontes SEO pada kontes seo yang di prakarsai Ishared Indonesia dengan kata kunci Informasi Hiburan, Dunia Pendidikan dan Kecantikan Terbaik di Jakarta yang berakhir pada 17 Februari 2016 Dan Kontes SEO Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia yang berakhir pada 5 Februari 2016 serta Kontes yang kedua dari Nahwa Travel dengan  keyword Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya yang berakhir pada 20 Maret 2016 yang sebelumnya blog ini menjadi Pemenang 1 Kontes SEO Nahwa Travel yang pertama.

Masih banyak kontes seo yang ingin sekali saya ikuti, namun karena keterbatasan waktu yang susah sekali untuk membaginya jadi dari beberapa kontes yang sudah saya ikuti tersebut hanya bisa berdoa saja. Masih ada terlewat Kontes Seo dari Sekolah Pintar dengan 3 keyword Kursus Bahasa Inggris, Belajar Bahasa Inggris, dan Kamus Bahasa Inggris. Terima Kasih

Baca Juga :





5 comments:

  1. Selamat mastah jadi juara 1 semoga semangat terus,skalian nanya gan saya kesulitan kontak admin kontes seo amazing untuk pengambilan hadiahnya informasi selanjut nya saya tunggu di aqilarifat@gmail.com

    ReplyDelete
  2. UNDANGAN KONTES SEO NAGAQQ BERHADIAH TOTAL RP 38.000.000,-

    >>> NO SCAM <<<

    Salam Hormat,

    Kami dari www.nagaqqseo.com secara pribadi ingin mengundang anda untuk berpartisipasi dalam lomba seo kontes atau kontes seo yang kami adakan.
    Total hadiah senilai Rp. 38.000.000,- dengan hadiah utamanya sebesar Rp. 15.000.000,-
    Ayo Segera daftarkan situs/blog dengan artikel terbaik anda ke www.nagaqqseo.com

    Info lebih lanjut : http://www.nagaqqseo.com
    Contact Us :
    ♠ BBM : 2B209F68
    ♦ LINE : Nagaqq
    ♥ YM : Nagaqq@yahoo.com
    ♣ Email : Nagaqqseo@gmail.com
    ♠ Live Chat : http://www.nagaqq.com/

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  3. seo itu butuh kerja keras dan waktu yang lama... busana muslim syari http://rumahbusanasyari.com

    ReplyDelete
  4. yahh sayangnya saya gagal dalam kontes seo tersebut... :(

    http://www.mahamurah.com

    ReplyDelete