Sunday, February 21, 2016

HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia

HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia-Nyamuk adalah serangga yang tergolong dalam order diptera ; genera termasuk anopheles, culex, psorophora, ochlerotatus, aedes, sabethes, wyeomyia, culiseta dan haemagoggus.Untuk jumlah keseluruhan,ada sekitar 35 genera yang merangkum 2700 spesies.Nyamuk memiliki 2 sayap bersisik,tubuh yang langsing dan 6 kaki yang panjang.Antar spesies kebanyakan berbeda-beda,tapi sangat jarang sekali melebihi 15 mm.

Dalam bahasa inggris,nyamuk dikenal dengan nama "mosquito",berasal dari sebuah kata dari bahasa spanyol atau bahasa portugis yang berarti lalat kecil.Penggunaan kata mosquito digunakan sejak tahun 1583. Di Britania Raya,nyamuk dikenal sebagai Gnats. (Refer : Wikipedia)

HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia

Gigitan nyamuk mungkin tidak hanya meninggalkan benjolan yang gatal dan menjengkelkan. Nyamuk dapat juga menularkan penyakit. Virus seperti West Nile dan chikungunya mungkin membuat Anda sakit untuk sementara waktu, dan penyakit ini tidak mengancam jiwa. Namun, penyakit malaria dan yellow fever dapat lebih serius.


Produk dan variant HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia
Memasuki musim hujan, banyak penyakit yang berisiko menyerang kita, salah satunya demam berdarah. Hal ini dikarenakan pada saat musim hujan banyak sampah misalnya kaleng bekas, ban bekas serta tempat-tempat tertentu terisi air dan terjadi genangan untuk beberapa waktu. Genangan air itulah akhirnya menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk tersebut. Dengan meningkatnya populasi nyamuk sebagai penular penyakit, maka risiko terjadinya penularan juga semakin meningkat. Masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi secara aktif melalui gerakan 3 M yaitu mengubur kaleng-kaleng bekas, menguras tempat penampungan air secara teratur dan menutup tempat penyimpanan air dengan rapat. Oleh karena itu, perhatikan setiap saat apakah di rumah dan lingkungan Anda banyak terdapat sarang nyamuk atau tidak. Kalau banyak, maka Anda dan keluarga bersama warga sekitar harus segera membersihkannya. Kerena gigitan nyamuk jangan dianggap enteng sudah banyak korban yang meninggal karena ulah nyamuk pembawa penyakit berbahaya.
Banyak orang-orang menyebutkan bahwa Tuhan menciptakan nyamuk ini nyaris tidak ada manfaatnya, hanya bermanfaat bagi para produsen obat anti nyamuk sehingga beragam carapun dilakukan untuk menghindari gigitan nyamuk yang menyebalkan. Salah satu cara dalam menghindari gigitan nyamuk adalah dengan menggunakan HIT Obat Nyamuk yang sudah terpercaya di Indonesia.
HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia


Macam-macam produk hit obat nyamuk

Obat Anti Nyamuk HIT merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan Godrej yang berbasis di india. PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) merupakan afiliasi (Godrej Indonesia Group) yang menjadi pemain terkemuka di insektisida rumah tangga (Hit), penyegar udara (Stella) dan tisu basah (Mitu) di Indonesia. Ini adalah unit bisnis internasional terbesar dari Godrej Consumer Products, perusahaan terkemuka dan perawatan pribadi di India.

Baca Juga :  Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dan marimas bikin adem, tidak bikin batuk

PT. Megasari Makmur (Godrej Indonesia) sudah ada sejak tahun 1996 yang berlokasi di daerah Gunung Putri Bogor, Jawa Barat, Indonesia. PT Megasari Makmur (Godrej Indonesia) selalu melakukan pengembangan dan penyempurnaan pada semua varian produk-produk yang sudah di buatnya. Kendati pernah menghadapi masalah karena produk HIT dianggap mengandung unsur kimia berbahaya bagi tubuh manusia, namun pada tahun 2006, akhirnya PT. Megasari Makmur (Godrej Indonesia) telah berhasil menemukan sebuah formula baru yang telah disempurnakan dan diklaim bebas dari bahan kimia berbahaya. Pada tanggal 8 September 2006 Departemen Pertanian menyatakan produk HIT Aerosol Baru dapat diproduksi dan digunakan untuk rumah tangga sesuai surat keputusan nomor RI. 2543/9-2006/S. Setelah melalui proses uji dari pemerintah tersebut, Departemen Kesehatan juga mengeluarkan izin yang menyetujui pendistribusiannya dan penjualannya di seluruh Indonesia.

Model iklan HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia
HIT OBAT NYAMUK, pasti hal yang tidak asing bagi kita di jaman sekarang. Obat yang sering kita pakai untuk membasmi nyamuk dan serangga ini pastinya sering kita gunakan sehari-hari, baik itu jenis obat anti nyamuk bakar, obat anti nyamuk semprot, dan obat anti nyamuk listrik. Obat Nyamuk yang sudah dikenal oleh masyarakat dan keluarga di indonesia ini memiliki harga yang ekonomis dengan khasiat yang ampuh dalam membasmi nyamuk, jadi tidak usah ragu dalam memilih Obat Nyamuk.
Gunakan HIT Obat Nyamuk pada siang hari dan malam hari tepat nya sebelum tidur, pastikan ruangan yang ingin di gunakan obat nyamuk ini kosong dari aktifitas tentunya agar tidak mengganggu pernapasan anda, mungkin ada beberapa orang yang tidak menyukai bau dari obat nyamuk tetapi jagan khawatir akan produk Hit Obat Nyamuk ini yang memiliki bau tidak menyengat serta aman untuk digunakan didalam rumah maupun tempat lain nya. Hit ini anda bisa gunakan setiap saat sesuai dengan cara penggunaan yang telah tertera pada botol maupun kemasaan nya.
 Jenis -Jenis Produk HIT Obat Nyamuk
HIT adalah obat nyamuk yang juga mampu membunuh lalat, kecoa dan berbagai serangga lainnya yang mengganggu rumah Anda. Sebuah solusi efektif yang cepat untuk melawan serangga dan pengusir nyamuk dari rumah Anda dengan menggunakan berbagai jenis produk dari HIT. Formula HIT obat nyamuk telah diperbaharui sehingga aman untuk digunakan keluarga Indonesia dalam upaya mencegah gangguan nyamuk yang membahayakan kesehatan. Ada beberapa jenis produk dari HIT, diantara adalah

1. Hit Obat Nyamuk Aerosol


HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia

Anti nyamuk Culex quinquefasciatus, Aedes aegypti, lalat Musca domestica, kecoa Periplante americana dan Blatela germanica, berbentuk aerosol berwana kekuning-kuningan untuk mengandalikan nyamuk, lalt dan kecoa di dalam ruangan. Bahan aktif : Praletrin 0,2%, d-aletrin 0,15%. 

2. Hit Natural Fragrance 

Varian HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia

Anti Nyamuk Culex quinquefasciatus, Ades aegypti, lalat musca berbentul aerosol berwarna untuk mengendalikan nyamuk, lalat dan kecoa didalam ruangan.

3. Hit Obat Nyamuk Magic

Jenis HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia

Hit magic ini merupakan sebuah keluaran yang dikeluarkan oleh hit tetapi produk yang satu ini cukup berbeda yaitu menggunakan kertas yang sudah di buat dan telah mengandung beberapa bahan yang difungsikan untuk mengusir nyamuk dengan baik, Untuk bau dari hit magic ini anda tidak perlu khawatir karena produk ini di tambahkan dengan bau yang unik seperti wangi floral dan lain nya sehingga tidak lah mengganggu.

4. Hit Obat Nyamuk One Push

HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia
Pestisida rumah tangga untuk mengendalikan nyamuk dan serangga, berbentuk aerosol bersifat racun kontak dan bernapas untuk nyamuk Culex quinquefasciatus, Aedes aegypti, lalat Musca domestica, kecoa Periplaneta americana dan Blatella germanica didalam ruangan.

5. Hit Obat Nyamuk Pompa Tabung
HIT Obat Nyamuk Pompa Terpercaya Di Indonesia

Kemasaan ini merupakan kemasaan yang menggunakan manual yang berbeda dengan versi selanjut nya seperti Hit Aerosol & Natural Fragrance yang sudah memberikan kemudahan didalam penggunaan nya, tetapi soal menghilangkan nyamuk dan serangga didalam kemasaan ini tidak lah kalah karena memiliki kegunaan yang sama didalam menjaga para ibu dan juga anak-anak didalam rumah dari nyamuk.

6. Hit Non-Stop & Hit Non-Stop Dengan Power

HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia
Stop Ekonomis Set terdiri dari alat pemanas dan isi ulang berbentuk larutan jernih yang dapat diuapkan dengan alat pemanas khusu dan berfungsi untuk mengendalikan nyamuk Culex quinquefasciatus. Efektif untuk ruangan sampai 40M. Tidak menimbulkan asap dan bau.

HIT Nonstop dengan tombol Extra Power merupakan alat anti nyamuk yang jika diaktifkan akan memberikan perlindungan ganda pada saat banyak gangguan nyamuk Culex quinquefasciatus, dengan isi ulang berbentuk larutan jernih yang efektif untuk ruangan sampai 40m3.Jangkauan luas dengan kabel 2 meter. Perlindungan ganda dengan tombol extra power. Lampu indikator. Tahan selama 1 bulan (penggunaan normal 8jam perhari).Bahan aktif : transflutrin 12.38 g/l.

7. Hit Mat, (Obat Nyamuk Elektrik)

HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia


Perlindungan modern terhadap gangguan nyamuk. Tanpa asap dan tanpa abu. Setelah pemakaian +-8 jam diganti kepigan HIT-MAT dengan yang baru. Ekonomis, hanya menggunakan listrik 5watt/220v. Lampu indikator akan menyala dan tercium wangi pertanda HIT-MAT telah bekerja. Setelah pemakaian +-8 jam diganti kepigan HIT-MAT dengan yang baru. Berkurang atau menghilangnya wangi bukan berarti keefektifan HIT-MAT menurun.
TIPS Menggunakan ANTI Nyamuk
  1. Saat menggunakan obat antinyamuk bakar, biarkanlah ventilasi udara didalam kamar terbuka Ini untuk mencegah terjadinya keracunan pada penghuni kamar.
  2. Jika menggunakan obat antinyamuk semprot, cukup semprotkan pada semua dinding tempat nyamuk biasa hinggap dan berpijak. Obat antinyamuk akan meresap ke dalam sistem tubuh nyamuk melalui kakinya.
  3. Semprotkan antinyamuk beberapa jam sebelum tidur. Semakin lama jarak waktu semprot dengan waktu tidur, akan semakin baik bagi kesehatan.
Bahan-bahan yang terkandung dalam HIT Obat Nyamuk Terpercaya Di Indonesia tidak akan berbahaya jika dalam penggunaanya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, karena bagimanapun semua jenis obat dan zat kimia yang harus kita perhatikan secara benar dalam penggunaanya. Obat anti nyamuk HIT memiliki tingkat keamanan yang bisa dipercaya oleh ibu-ibu rumah tangga khususnya di Indonesia, selain tidak berbahaya bagi lingkungan juga lebih aman dalam pemakiannya. HIT memberikan jaminan kelayakan pakai yang sesuai standart nasional dan sudah dipastikan produk HIT aman dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya untuk melindungi kelurga dari berbagai ancaman serangan nyamuk yang bisa menimbulkan penyakit khusunya di waktu musin penghujan tiba. Sebagai produk nasional, HIT mengedepankan keselamatan konsumen dalam pemaikan produk mereka.

HIT Obat Nyamuk tidak hanya membasmi nyamuk tetapi juga serangga lain seperti lalat, kecoa, lipan, dan semut. Tidak hanya membunuh nyamuk dan serangga berterbangan tetapi yang tersembunyi juga mati. Merek HIT Obat Nyamuk ini sangat populer di Indonesia sehingga sudah menjadi nama generik bagi produk sejenis dan andalan rumah tangga.

Baca Juga :
- Parfum Laundry
- Produsen Parfum Laundry
- Pabrik Parfum Laundry