Sunday, February 28, 2016

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta

Mau pindahan Appartemen, rumah, kost atau kantor? 
Pusing bagaimana cara membawa barang-barang anda?
Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta-Lama tinggal di satu tempat mungkin membuat barang-barang anda begitu banyak dan pasti bingung bagaimana cara membawanya saat akan pindahan. Pekerjaan pindah rumah, kantor, kost dan sejenisnya tersebut adalah merupakan pekerjaan yang cukup menguras tenaga sekaligus memusingkan. Salah satu solusi terbaik menggunakan jasa pindahan yang tergolong mudah dicari di berbagai kota-kota besar yang membuat pekerjaan pindahan menjadi terasa lebih mudah. Dengan banyaknya jumlah jasa layanan pindah rumah tersebut, alangkah baiknya mencari jasa layanan yang bisa dipercaya dan profesional. Kini hadir Jasapindah.id yang merupakan salah satu jasa pindah profesional yang siap membantu untuk pindah ke tempat baru. 
JASA PINDAHAN PROFESIONAL DAN BERKUALITAS
Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta
TENTANG JASA PINDAHAN

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta

Permintaan pelayanan jasa pindahan semakin meningkat seiring dengan pertumbuhan penduduk dan moilitas masyarakat yang tinggi. Tingginya permintaan masyarakat terhadap pelayanan jasa pindah menjadi latar belakang kami untuk memfasilitasi segala kebutuhan Jasa Pindahan. Jasapindah.id berkomitmen untuk menjadi partner terbaik Anda dalam proses pindahan.

Pilihan tempat yang tepat di Jasapindah.id, karena Jaspindahan.id merupakan pelayanan jasa pindahan (Movers Company) yang berada dibawah naungan PT. TIGA PERMATA EKSPRES (3PE). Kami memiliki kantor yang berlokasi di Surabaya, Jakarta, dan Semarang. Selain menyediakan pelayanan jasa pindahan, kami juga melayani jasa penyimpanan barang (warehousing) dengan system racking yang dilengkapi dengan system keamanan 24 jam. Lokasi pergudangan yang strategis (dekat dengan Bandara Juanda) dan harga ekonomis (Hanya Rp. 4950,00/day/m3) menjadi pilihan terbaik untuk penyimpanan barang-barang Anda.

LAYANAN

1 . Jasa Pindahan

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta

Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa pindahan dan Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang, jasapindah.id menyediakan pelayanan kegiatan pindahan di segala sektor. Solusi pindahan mencakup segala sektor yang meliputi pindahan rumah, kost-kostan, apartemen, kantor, dll. Pelayanan meliputi survey untuk mengetahui jumlah kubikasi, pencatatan barang, proses pengepakan, pemuatan barang, pengiriman, pembongkaran, dan penataan kembali di lokasi tujuan pindahan.
  • Pindahan Rumah
  • Pindahan Apartemen
  • Pindahan kost-kostan
  • Pindahan Kantor
  • Pindahan Gudang
  • Pindahan Exhibition
  • Pindahan Pabrik
2. Jasa Pengepakan


Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta

Sebagai salah satu bagian dari jasa pindahan, kami memrikan pelayanan berupa jasa pengepakan barang. Bahan material untuk pengepakan akan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi fisik barang untuk menjamin keamanan barang. Material pengepakan meliputi kotak karton, bubble wrap, hingga kayu. Semua material pengepakan memenuhi standar keamanan untuk proses pindahan.

3. Jasa Penyimpanan

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta

Selain jasa pindahan, kami juga menyediakan jasa untuk penyimpanan barang-barang sementara (warehousing). Lokasi gudang strategis, dekat dengan bandara Juanda. Pergudangan kami cukup luas, menggunakan system racking dan dilengkapi system keamanan 24 jam. Biaya penyimpanan yang ekonomis dan bersahabat, hanya Rp. 4.950/day/m3 (syarat dan ketentuan berlaku).


KEUNGGULAN JASA PINDAHAN

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta
JasaPindah.id merupakan jasa layanan pindahan profesional dan berkualitas. JasaPindah.id berada di bawah pengelolaan  PT.TIGA PERMATA EKSPRES (3PE). JasaPindah.id melayani seluruh jasa pindahan rumah, kost, apartement, perkantoran, gudang, dll. Layanan yang kami berikan meliputi survey gratis, pencatatan, pengepakan, pemuatan, pengiriman, pembongkaran, dan penataan kembali. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman dibidang pindahan serta peralatan kerja yang berstandar, kami berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan pindahan Anda. JasaPindah.id membuat proses pindahan menjadi simple dan gak pake repot.



Contoh perhitungan volume barang :



Tinggi : 1.5 m

Lebar : 0.3 m

Panjang : 0.3 m

P x L x T

0.3 m x 0.3 m x 1.5 m = 0.135 m3





Tata cara untuk order tidak memakan waktu lama dan ribet.

Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta

INFO LEBIH LANJUT

Head Office Surabaya
Jl. Raya Waru KM 15 Aloha - Sidorajo - 61256
Phone : 031 - 8533130
info@3permata.co.id

Semarang
Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B Jl. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan, Semarang
Phone : 024 – 7617353 info@3permata.co.id

Jakarta
Jl. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang 15125
Phone : 021 - 5595 0933
info@3permata.co.id

Salah satu faktor Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta yang menentukan keamanan dan keselamatan barang pindahan atau pengiriman barang adalah penggunaan armada / kendaraan / truk yang digunakan untuk pemindahan atau pengiriman barang tersebut. Untuk Mendapatkan Harga jasa pemindahan rumah, kantor, pabrik dan apartemen tidak semudah yang dibayangkan, karena ada beberapa hal dan pertimbangan dalam menghitung semua biaya yang disesuaikan dengan jumlah barang dan jenis material dan tipe packing pengemasan dan Sewa Mobil Malang by NAYFA Group yang diminta oleh pelanggan.

Baca Juga :
- Produsen Parfum Laundry
- Pabrik Parfum Laundry
- Parfum Laundry
- Pembicara Internet Marketing
- Pakar SEO Jogja
- Pakar SEO
- Pakar SEO Medan
- Pembicara Digital Marketing