Thursday, June 16, 2016

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah-Majunya teknologi dan arus informasi membuat masyarakat indonesia lebih terbuka pada pengetahuan global. Sehingga tak dapat dipungkiri bahwa trend mode di Indonesia saat ini dalam perkembangan dunia fashion banyak dipengaruhi oleh budaya barat. Ini tidak ubahnya dengan pembungkus alas kaki yang kita sebut dengan sepatu. Sepatu sebagai pelengkap penampilan telah berkembang layaknya perkembangan model busana. Fungsinya tidak lagi hanya sebatas sebagai alas kaki yang melindungi kaki. Model, warna dan variasi lainnya pada jenis sepatu wanita telah banyak untuk menjadi pilihan pemakainya. Banyaknya model jenis sepatu kadangkala membuat bingung bagi para pembelinya.

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah
Wanita dan sepatu bagaikan dua sahabat. Sepatu yang pas dan nyaman tentu akan mendukung penampilan seorang wanita. Tak peduli apa jenis sepatunya, sepatu yang nyaman dikenakan tentu akan menambah rasa percaya diri seorang wanita. Kebanyakan wanita membeli sepatu karena menyukai modelnya saja, akibatnya kaki mungkin mengalami cedera akibat memaksakan model yang diinginkan. Kerugian lainnya adalah sepatu tidak mau dipakai lagi karena merasa tidak nyaman yang artinya uang terbuang sia-sia. Bila Anda berniat membeli sepatu sebaiknya pertimbangan terlebih dahulu. Berpenampilan keren merupakan keinginan dari setiap pria. Salah satunya dengan menggunakan sepatu tertentu dan dengan gaya tertentu. Saat ini kebutuhan akan gaya bersepatu telah menjadi perhatian penting seperti halnya mengenakan sebuah busana. Selain itu kecocokan dalam berbusana sangat berpengaruh juga terhadap sepatu yang di kenakan. Maka ketahuilah mulai dari sekarang agar anda dapat selalu mengikut tren sepatu pria dari era ke era, salah satunya adalah sepatu dengan brand Ardiles.

Siapa yang tak kenal dengan sepatu Ardiles? Mungkin untuk sebagain orang yang pernah duduk dibangku sekolah sangat familiar dengan sepatu brand lokal tersebut. Karena sepatu ini lebih dikenal untuk perlengkapan sekolah.

Namun brand ini sebetulnya memproduksi berbagai item fashion lainnya, diantaranya adalah, aneka jenis sandal seperti sandal keren casual ataupun sandal gunung dan lain-lain. Produk ini sendiri ditujukan untuk berbagai kalangan tua, muda, anak-anak , wanita maupun pria. Menengok dan mengenal lebih jauh Produk Ardiles.

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah


Ardiles sudah berpuluh tahun menjadi brand alas kaki asli anak negeri yang dikenal dan menjadi pilihan para konsumen. Sebagai bentuk apresiasi dan nilai tambah (adding value) kepada para konsumen setianya, maka diluncurkan sebuah program dari Ardiles yang mengadakan banyak sekali even-even dan game seru berhadiah secara online. Program ini dinamai Ardiles Metro, yang secara tujuannya adalah menjadi penghargaan setinggi-tingginya kepada para Konsumen Ardiles.

Produk Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah
Penasaran bukan dan ingin tahu bagaimana mengikuti program Ardiles Metro. Simak ulasan berikut :

Satu hal yang paling penting dalam bentuk nilai tambah kepada Konsumen Ardiles adalah adanya voucher di dalam box sepatu Ardiles. Voucher tersebut di dalamnya terdapat SERIAL NUMBER (kombinasi huruf dan angka) yang menjadi kunci para Konsumen Ardiles untuk mengikuti dan memenangkan semua permainan di dalam web ardilesmetro.com.

Cara menggunakan Serial Number ini adalah dengan di-input-kan ke dalam website ardilesmetro.com bagian Member Area. Selama satu periode atau enam bulan (Januari—Juni dan Juli—Desember), Konsumen Ardiles hanya dapat memasukkan 3 Serial Number.

Secara terperinci, Serial Number memliliki tiga fungsi utama:

1. Serial Number adalah Modal dan Tiket guna mengikuti permainan di dalam website ardilesmetro.com. Disebut sebagai modal karena Serial Number ini jika dimasukkan ke dalam Member Area (setelah register/daftar) maka akan berupa Gold Point. Gold Point ini digunakan untuk mengikuti permainan-permainan di dalam website jadi selain sebagai modal, Serial Number juga bisa disebut sebagai tiket masuk yang intinya permainan ini hanya diberuntukkan bagi KOnsumen ARdiles. Dalam Permainan ini KOnsumen ARdiles juga dapat menambah jumlah poin dengan cara mengikuti Voting Foto. Poin yang dihasilkan nantinya adalah Silver Point dan ketika digunakan akan dikonversikan sebagai Gold Point. Permainan dalam Ardiles Metro yang menggunakan syarat Serial Number adalah sebagai berikut:
  • Bid Balang (Bid Barang Lelang), even lelang gadget-gadget keren jutaan rupiah setiap minggunya. Mekanismenya bisa dilihat dari Teks pada Mekanisme Bid Balang di website Ardiles Metro.
  • Detektif Ardiles Metro, even ini KOnsumen ARdiles diajak untuk menebak urutan sepatu terlaris dari Ardiles setiap bulannya. Setiap bulan ada jutaan rupiah yang dibagikan, mekanismenya bisa dipelajari dari Link Berikut Mekanisme Detektif Ardiles Metro
  • Tombol Indonesia Makmur, pada even ini KOnsumen ARdiles bekerja sama denga konsumen yang lain untuk memenangkan ratusan ribu rupiah setiap minggunya. Dalam even ini poin tidak akan terpotong. Lebih jelasnya dapat dilihat pada Link berikut Tombol Indonesia Makmur
2. Serial Number yang beruntung sebagai SNHokki, pada hari Rabu dan Sabtu setiap minggunya akan diumumkan Serial Number yang beruntung pada page SNHokki (page SNHokki ) dan berhak mendapatkan hadiah. Maka dari itu selalu kunjungi website ardilesmetro.com ataupun media official resmi Ardiles Metro. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat pada Keuntungan SNHokki pada website Ardiles Metro.
3. Serial Number sebagai bukti Verifikasi Pemenang, disebut sebagai bukti verifikasi karena jika KOnsumen ARdiles memenangkan satu permainan ataupun mendapatkan SNHokki, member harus bisa menunjukkan foto Serial Number yang telah di-input pada periode tersebut. Maka dari itu Serial Number harus dijaga atau disimpan baik-baik agar mudah dalam proses verifikasi.

Ardiles Metro juga akan memberikan kejutan bagi para para netizen yang sudah mendaftar sebagai Member di website ardilesmetro.com dan sedang berulang tahun berupa kado sepasang sepatu favorit dalam even Anda Begitu Berharga (ABB). Mekanisme even ABB dapat dilihat pada website Ardiles Metro Daftar AM2.

Perlu diketahui bahwa Ardiles Metro akan memudahkan Konsumen Ardiles untuk membeli lagi sepatu-sepatu atau sandal secara online karena di dalam website ardilesmetro.com para Konsumen Ardiles juga bisa melakukan transaksi ataupun pembelian sepatu dan sandal.

Selain tawaran dam permainan yang seru-seru di atas, Ardiles Metro juga membuka kerjasama dalam Affiliate Marketer Ardiles Metro atau disingkat AM2 bagi para netizen untuk mencari pemasukan tambahan dalam merekrut Member atau mempromosikan brand alas kaki Ardiles. Tentunya terlebih dahulu para netizen yang ingin bergabung sudah mengenal bagaimana Ardiles Metro dan merasa even serta permainan yang diadakan dirasa cukup baik dan menarik bagi khalayak ramai. Jika tertarik menambah pemasukan perbulan, netizen dapat mempelajari mekanisme selengkapnya dari Link berikut Daftar AM2.

Pendaftaran Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah

Menarik bukan Event-event  dan Game Berhadiah dari Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah yang bisa anda ikuti.