Wednesday, August 10, 2016

Pemenang Ke 10 Kontes SEO Nahwa 2016

Pemenang Ke 10 Kontes SEO Nahwa 2016-Kontes SEO yang berlangsung dari bulan Mei dan berakhir di bulan Agustus dengan kata kunci "Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang" yang diselenggarakan oleh pihak Nahwa kini sudah berakhir. Dan berikut screnshot pemenang Kontes SEO Nahwa 2016 beserta bukti transfer dari pihak penyelenggara.

Pemenang Ke 10 Kontes SEO Nahwa 2016

Pemenang Ke 10 Kontes SEO Nahwa 2016


Kontes SEO Nahwa Travel yang pertama dan kedua Mimin berhasil menjadi pemenang pertama dan sekarang Blog Republikseo-Belajar SEO Blog ini kurang beruntung karena hanya bisa menempati posisi ke 10 Google.co.id. Penyebab prestasi dari blog ini sangat menurun drastis di karenakan mimin masih sangat terlalu sibuk di dunia pekerjaan yang hampir tidak ada waku untuk mencari hiburan di dunia maya, bagaimana tidak mimin yang setiap hari berangkat ke kantornya pagi dan pulangnya sudah terlalu larut malam. Dengan menurunya prestasi ini mungkin mimin akan STOP dulu di dunia perkontesan dan sementara berfokus pada pekerjaan sampai mimin benar-benar siap untuk membuka lapak Jasa SEO.

Selamat kepada pemenang lainya dan Terima kasih buat penyelenggara Nahwa Travelindo yang merupakan tempat Rental/Sewa Mobil dan Tour profesional di kota Malang. Buat Sobat yang kebetulan ingin mengunjungi tempat-tempat pariwisata di kota Malang jangan salah pilih tempat agen tour, pilih saja NahwaTour. Karena Nahwatour merupakan Spesialis Paket Wisata di Malang, Batu dan Bromo atau Open Trip Bromo dengan pengalaman lebih dari 2 tahun melayani pelanggan. Sobat bisa kunjungi Websitenya di NahwaTour.com atau mendatangi langsung Alamat: Jl. Letjen. Soetoyo Gg. III No.20 C, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia.

Cukup Sekian cuap-cuap tentang Pemenang Ke 10 Kontes SEO Nahwa 2016 dari Mimin yang ngalor ngidul arahnya. Jangan lupa Ikuti Kontes SEO Cara Membuat Website Sendiri, Belajar Membuat Website dan Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah. Good Luck

0 comments

Post a Comment