Monday, February 27, 2017

Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group merupakan salah satu dari banyaknya jenis investasi tanah dan bangunan, yang masing masing jenisnya memiliki keunggulan dan kelemahan.  Investasi properti sepertinya tak akan pernah mati. Harga tanah, rumah, ruko, apartemen, dan jenis properti lainnya lebih sering naik ketimbang stabil, atau bahkan turun. Dari yang berstatus subsidi pemerintah sampai yang supermewah, semua diburu konsumen. Tapi, yang paling laku tentunya yang berada di lokasi strategis.

Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Adapun pengertian Apartemen adalah suatu ruang atau rangkaian ruang yang dilengkapi dengan fasilitas serta perlengkapan rumah tangga dan digunakan sebagai tempat tinggal. Biasanya dibangun dilokasi yang strategis, untuk memudahkan akses penghuninya kedalam atau keluar kota. Tidak sedikit pula yang memiliki fasilitas lengkap layaknya perumahan real estate. Dari segi desainpun beragam, walau tidak seperti rumah. Hampir semua apartemen tidak memiliki desain tampak luar. Karena yang menjadi fokus utama adalah ruang dan interior di dalamnya. Ini sama halnya dengan Apartemen Signature Park Grande oleh Pikko Group yang merupakan developer properti paling besar di Indonesia.

Sekilas Pikko Group

PIKKO GROUP lahir di tahun 1982 yang telah menjadi pengembang properti besar di Indonesia dan telah terbukti sukses meluncurkan sejumlah proyek berskala besar. Memasuki dekade ke 4 sebagai pengembang properti besar, Pikko Group terus berkreasi menjadi yang terdepan dan meluncurkan sejumlah proyek yang selalu diminati market. Pikko Group merupakan pengembang yang memberikan kesempatan berinvestasi tinggi, menjaga nilai investasi dengan memberikan optimum returns. Tim profesional berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada customer. Pikko Group telah membangun sejumlah proyek properti berskala besar, baik dibangun sendiri maupun kerja sama operasi, antara lain Botanica, Sahid Sudirman Center, Sahid Sudirman Residence, Hampton’s Park Golfview Pondok Indah. Di luar Jakarta.

Pikko Group mempersembahkan Project Apartemen tahap ke dua, Signature Park Grande yang terletak di Mt. Haryono - Gatot Subroto.

Sekilas Signature Park Grande

Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Signature Park merupakan Integrated Development dengan konsep One Stop Living. Terdiri dari 2 tower : The Light Signature dan Green Signature, Signature Park Grande dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas berkelas dan lansekap-lansekap hijau. Dibangun diatas lahan seluas 4,4 Ha, Signature Park Grande merupakan "The Latest and the newest prestigious residence at the center of the upcoming CBD MT.Haryono – Gatot Subroto ". 

Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group


TOWER THE LIGHT DENGAN KONSEP LIFESTYLE

The Light Signature merupakan bagian dari Integrated Development Signature Park Grande yang dikelilingi dengan penghijauan, taman-taman bunga sert fasilitas-fasilitas berkelas untuk untuk menambah hidup kehidupan Anda.

Didesain dengan sentuhan arsitektur modern dan penataan ruang yang maksimal, The Light Signature menghadirkan kenyamanan yang tinggi, pencahayaan alami yang baik dan panorama indah Jakarta.

Green Signature

Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Green Signature merupakan tower kedua dari Integrated Development Signature Park Grande. Landsekap-lansekap hijau dan taman-taman indah memberikan suasana tenang meskipun berada di pusat kota.

Kelebihan dan Keunggulan
  1. Dua Akses masuk yang berbeda yaitu Jl. Mt. Haryono & Jl. Dewi Sartika
  2. Lokasi Apartemen sangat Strategis.
  3. Akses Tol Dalam Kota & Luar Kota.
  4. 10 menit ke Bandara Halim Jakarta Timur.
  5. Parkiran 3 Level Basement
  6. Toll dalam dan luar kota ( Jakarta,jagorawi, ci kampek),
  7. Stasuin kereta Api, (Cawang dan kalibata)
  8. Bandara Halim Perdana Kusuma dapat di tempuh dengan waktu kurang dari 5 menit.
Signature Park Grande juga di fasilitasi dengan Fasilitas lengkap seperti Hotel bintang Lima, seperti Swiming Pool, Kiddy pool Completed with children Playground, Sunset Deck, Barbeque Area, Jacuzi, Sunset Lounge, Mini Lombard S, Blossom Garden, Romantic Altar, GYM, Mini Urban Water Park, Multi function Room, Bank, ATM CENTER, Resto & Cafe, Laundry dll.

Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

Hunian Apartment dan komersial terbaik ditengah kota Jakarta, lokasi di Hook Jl. MT. Haryono dan Dewi Sartika, Akses langsung Tol dalam kota, dekat dgn area Perkantoran Kuningan-Sudirman, Hypermarket, Universitas, Bandara Halim degan fasilitas yang sangat lengkap.

Info lebih lanjut silahkan kunjungi websitenya.


Sekian Informasi mengenai Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group dan Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Competition Pikko Group & Blogger Jakarta yang di mulai dari tanggal 18 februari sampai dengan 18 maret 2017 pukul 23.59 WIB. Semoga Blog ini bisa masuk ke daftar pemenang. Amin

Baca juga artikel terkait :