Thursday, February 2, 2017

Pabrik Tas Di Yogyakarta

Pabrik Tas Di Yogyakarta-Menurut Wikipedia pengertian tas adalah wadah tertutup yang dapat dibawa bepergian. Materi untuk membuat tas antara lain adalah kertas, plastik, kulit, kain, dan lain-lain. Biasanya digunakan untuk membawa pakaian, buku, dan lain-lain. Tas yang dapat digendong di punggung disebut ransel, sedangkan tas yang besar untuk memuat pakaian disebut koper (dari bahasa Belanda koffer).Ada pula tas yang hanya berbentuk kotak yang biasanya dipergunakan oleh kaum wanita untuk membawa peralatan kecantikannya, biasanya disebut dengan tas kecantikan atau beauty case.

website pabrik tas fandy Di Yogyakarta

Sekarang tas menjadi salah satu industri yang sangat menggiurkan. Rata-rata penduduk di dunia ini, menghabiskan sebagian dari uangnya untuk membelanjakan tas. Oleh karena itu, para pengusaha sangat tertarik untuk mengembangkan bisnisnya di industri tas ini. Sekarang ada tas yang terbuat dari batik. Modelnya tidak kalah menarik dari tas-tas lainnya. Selain itu, tas ini memeliki corak yang menarik yang dapat menarik perhatian para konsumen. Seperti pengusaha asal Yogyakarta yang sudah sukses begelut dengan bisnis yang bergerak di bidang penjualan Tas.  

Fandy Maramis Meliangan memutuskan terjun di dunia usaha sejak Desember 2007, awalnya tak pernah berniat menjalankan bisnis produksi tas. Saat itu, Fandy hendak mencari tempat usaha untuk merintis bisnis roti. Namun karena tempat usaha yang Ia dapatkan berada di sekitar Jalan Mataram Yogyakarta yang rata-rata sekitarnya berjualan sepatu dan produk fashion, Fandy pun mulai banting stir mencari ide bisnis baru karena bila Ia memaksakan diri untuk berjualan roti di kawasan tersebut tentu hasilnya kurang maksimal.

Outlet Tas Fandy Pabrik Tas Di Yogyakarta

“Jika saat itu saya memilih berjualan sepatu seperti yang lainnya tentu saya kalah modal dan pengalaman, jualan baju disana juga sudah ada yang jualan baju. Dari situ saya mulai mencari produk apa yang bisa disandingkan dengan sepatu. Saya pun mulai memilih bisnis tas, karena saya pikir tas dan sepatu masih berkaitan,” ungkap Fandy.

Sekilas Pabrik Tas Fandy Di Yogyakarta

Fandy Tas merupakan salah satu Pabrik Tas, Konveksi Tas, Produsen Tas, Pembuat Tas, Perusahaan Tas di Yogyakarta yang sudah beroperasi sejak tahun 2007 hingga sekarang berlokasi di Jogja yang mempunyai legalitas perusahaan dibawah nama CV. Karya Bintang Abadi.

Fandy Tas melayani pesanan tas dalam partai besar maupun kecil. Fandy Tas Pabrik Tas Jogja memproduksi berbagai macam produk tas yang berkualitas untuk keperluan Tas Promosi, Tas Training, Tas Seminar, & Tas Merchandise diantaranya Tas Ransel, Tas Slempang, Tas Kantor, Tas Laptop, Tas Pakaian, Softcase, Tas Promosi, Tas Wanita, dll.  Fandy Tas juga menerima pesanan tas dengan desain anda sendiri.

Mengapa Memilih Fandy Tas
  1. Aman & Legal : Kami memiliki legalitas perusahaan yang resmi dalam bentuk CV dan ijin usaha lainnya.
  2. Tepat Waktu : Pengerjaan sesuai deadline yang telah disepakati.
  3. Kualitas Terjaga : Siap memberikan garansi untuk produk-produk kami.
  4. Harga Terjangkau : Harga yang kami berikan dapat menyesuaikan budget anda
  5. Mudah dalam berkomunikasi : Anda dapat menghubungi kami melalui melalui Email, Telpon, Sms, WA, Line, BBM, atau datang langsung kekantor kami.
Produks
  1. Tas Custome
  2. Tas Ransel Laptop
  3. Tas Kanvas Totebag
  4. Tas Ransel Tanpa Laptop
  5. Tas Ransel Sekolah
  6. Tas Sofcase
  7. Tas Pakaian
  8. Tas Kantor
  9. Tas Bisnis
  10. Tas Slempang
  11. Tas Seminar
  12. Tas Souvenir
  13. Tas Olahraga
  14. Tas Jinjing
  15. Dan masih banyak lagi 
 
    Bagi sebagian orang mungkin tahu akan tas yang memang sudah biasa di sekitar kita. Semenjak kita sekolah atau bila kerja, memang sepertinya tidak akan terlepas dari tas karena fungsinya yang memang vital. Untuk itu dengan adanya Pabrik Tas Di Yogyakarta saya rasa akan sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan customer. Sudah banyak yang menjadi partner Tas Fandy, seperti Stasiun Televisi SCTV, Bank BRI, Inixindo, Hatten, dan masih banyak lagi.

    Untuk menghubungi Tas Fandi ada beberapa alternatif diantaranya :

    Kantor : Jl. Hayam Wuruk Gg. Sidodadi no.1 Bausasran, Yogyakarta Indonesia
    Toko Fisik : Jl. Mataram no.92 Yogyakarta
    Website : http://www.pabrikproduksitas.com/
    Fanpage : https://www.facebook.com/fandybag/ 
    Ig : https://www.instagram.com/tasfandy/
    Tokopedia : https://www.tokopedia.com/tas-fandy/  
    Bukalapak : https://www.bukalapak.com/tokotasfandy/ 
    Telfon : (0274) 2921197 (Office Hour 09.00 - 17.00 WIB)
    Hp : 08122 7806 888 (24 Hours) (Call/Sms/WA), 0878 3937 6999 (Call/Sms Only)



    Yuk nikmati pengalaman berbelanja tas di Tas Fandi Yogyakarta, temukan diskon, promo dan penawaran harga yang menarik. Sedikit tambahan informasi yang kesusahan mencari jasa Sewa Truk, bisa baca referensi dimana tempat yang rekomded simak di Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dan bagi anda yang suka belanja peralatan memasak bisa baca ini Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di MelamineMall.com. Happy Shoping.