Wednesday, February 1, 2017

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia-Dalam kehidupan sehari-hari kita sering melihat kendaraan alat berat yang disebut truk. Truk merupakan sebuah kendaraan transportasi yang juga masuk kategori alat berat. Truk adalah kendaraan angkutan jalan raya dengan spesifikasi tertentu yang dipergunakan untuk mengangkut barang dalam ukuran besar dan berat. Truk sebagai moda transportasi barang nyatanya tidak hanya dimanfaatkan sebagai sarana pengiriman barang. Namun juga dimanfaatkan sebagai sarana berjualan keliling dengan modifikasi sedemikian rupa.

Sebagai kendaraan berat, truk harus memenuhi persyaratan dalam rancang bangun sesuai dengan sertifikat rancang bangunnya. Dengan demikian, ketika menentukan karoseri untuk sebuah truk tidak bisa sembarangan. Hal ini diatur dengan mempertimbangkan masalah keselamatan baik pengendara, barang yang dibawa maupun sesama pengendara di jalan raya.


Truk sebagai alat angkut memiliki daya angkut maksimal yang diijinkan. Daya angkut setiap truk dipertimbangkan berdasarkan beberapa variabel antara lain kekuatan ban, jumlah ban, muatan sumbu, jumlah sumbu dan daya dukung jalan. Maka jika daya dukung jalan sebuah truk memungkinkan, maka daya angkut maksimal truk semakin bertambah sesuai dengan jumlah sumbu. Semakin banyak jumlah sumbunya, semakin besar pula daya angkutnya.

Setiap masyarakat saat ini pasti sangat membutuhkan para penyedia jasa, karena zaman yang sudah maju ini menuntut untuk dipenuhinya berbagai macam jenis kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. jadi sudah wajar bila masyarakat membutuhkan pelayanan terbaik dari pihak penyedia jasa. Oleh sebab itu, para penyedia jasa harus memprioritaskan pada aspek pelayanan untuk membantu para konsumen. Jika dilihat dari segi ketertarikan masyarakat maka bisa diambil kesimpulan bahwasannya masyarakat sangat membutuhkan jasa di bidang pengiriman barang seperti pada sewatruk.com.

Caritruk.com Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia

PT. Cari Truk Sehat merupakan perusahaan yang bergerak dalam penyediaan jasa transportasi darat yang memudahkan perusahaan/perorangan untuk mencari truk terbaik untuk mengirim barang secara cepat, mudah, dan efisien dengan harga yang terjangkau dan transparan ke seluruh Indonesia.

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia


Pada umumnya keberadaan para penyedia jasa Sewa Truk sangat dibutuhkan oleh masyarakat maupun perusahaan-perusahaan kecil, menengah sampai besar yang bergelut dibidang bisnis juga sangat membutuhkan jasa pengiriman barang tersebut. Dengan adanya jasa pengiriman barang bisa sangat membantu mereka dalam pengiriman barang entah itu di dalam maupun luar negeri.

Untuk saat sekarang ini, dikalangan masyarakat sudah sangat mengenal akan keberadaan jasa Sewa Mobil Box, tersedia berbagai macam kemudahan yang disediakan oleh para pihak jasa Sewa Pick Up, baik itu paket harga, fasilitas, dll. Dengan adanya banyak variasi yang disediakan oleh para penyedia jasa ini membuat tidak sedikit pula persaingan yang terjadi diantara kalangan para penyedia jasa yang satu dengan yang lain.
Mengapa Menyewa Truk di CariTruk?

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia
 Ada banyak keunggulan yang di tawarkan oleh Caritruk.com diantaranya :
  1.  Konfirmasi Harga Secara Instan : Lupakan proses tawar menawar! Dapatkan kepastian harga hanya berdasarkan tipe kendaraan dan jarak yang ditempuh.
  2. Digital POD (Proof of Delivery) : Dapatkan bukti pengiriman secara digital. Anda tidak perlu repot menyimpan kertas bukti pengiriman.
  3. Lacak pengiriman secara online : Ketahui posisi barang Anda setiap saat melalui layanan tracking system kami yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun
  4. Layanan terjamin dan terpercaya : Berbekal pengalaman lebih dari 40 tahun di bisnis logistik, kami telah melayani berbagai macam klien dari skala kecil hingga besar.
  5. Biaya operasional lebih efisien : Kurangi biaya untuk pengelolaan dan pengoperasian armada, CariTruk dapat menjadi penyedia layanan logistik utama maupun tambahan Anda.

Cara Kerja cariTruk.com

Anda akan mendapatkan konfirmasi langsung melalui email setelah pengiriman selesai. Bukti pengiriman (POD) akan dikirimkan juga melalui email. Jika Anda membutuhkan bukti pengiriman secara fisik, kami akan kirimkan dengan tambahan biaya.

1. Estimasi Tarif
Estimasi Tarif Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia
Dapatkan estimasi tarif dengan mengisi lokasi penjemputan, tujuan pengantaran barang dan jenis truk yang Anda butuhkan.

2. Isi Detail Pengiriman

Isi Detai Pengiriman Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia
Isi informasi detail mengenai alamat asal, tujuan, dan jenis barang Anda. Tersedia juga fitur multi pickup/multi drop dengan menambah lokasi penjemputan atau tujuan.

3.  Pembayaran
Pembayaran Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia
Anda akan menerima email yang berisikan invoice. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer antar bank dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui sms/email.
4. Konfirmasi
Konfirmasi Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia
Sistem CariTruk akan mengirim konfirmasi pemesanan dan nomor pengiriman beserta informasi nomor polisi kendaraan dan nama pengemudi.

5. Lacak
Lacak Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia

6. Terkirim

Terkirim Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia
Anda akan mendapatkan konfirmasi langsung melalui email setelah pengiriman sampai. Bukti pengiriman (POD) akan dikirimkan juga melalui email. Jika Anda membutuhkan bukti pengiriman secara fisik, kami akan kirimkan dengan tambahan biaya.
Menjadi Partner Di Caritruk.com

Jika anda dari perusahaan logistik atau penyedia jasa transportasi barang, mari kita bekerja sama dan tingkatkan penghasilan Anda. Kami menyediakan beberapa manfaat yaitu :
  1. Tingkatkan utilisasi armada Anda : Dapatkan tambahan order dengan harga transparan yang dapat membantu meningkatkan utilisasi armada Anda. 
  2. Sistem Bidding dan Assignment : Kelola mitra transporter Anda secara efisien. Anda bisa memilih penawaran terbaik dengan sistem bidding atau penunjukkan langsung dengan sistem assignment.
  3. Lacak posisi armada secara real time : Anda dapat melacak keberadaan armada Anda kapanpun dan di manapun dengan online tracking system yang kami sediakan.
  4. Digital POD (Proof of Delivery) : Lupakan kertas-kertas bukti pengiriman yang merepotkan. CariTruk menyediakan bukti digital mulai dari proses order, pengambilan, hingga pengiriman.
  5. White labelled system : Gunakan sistem booking dan tracking CariTruk di website Anda. Customer Anda bisa langsung memesan dan melacak pengirimannya langsung dari website Anda tanpa melalui website CariTruk.

    Zaman terus berubah, tetapi tujuan caritruk tidak akan pernah berubah. Mereka selalu mencari cara yang paling cerdas dalam memesan truk, menghitung formula harga, melayani customer, serta mendistribusikan barang sampai ketujuan secara berkelanjutan. Hal ini membuat Harga semakin terjangkau dan membuat waktu dan tenaga anda menjadi lebih efisien.

    Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia

    Perusahaan yang memimiliki kegiatan rutin setiap hari melakukan angkutan barang hasil produksi ataupun barang bahan baku produksi, akan mempertimbangkan untuk pengadaan kendaraan angkutan barang yang biasanya kendaraan tersebut bertype truk. Pilihan pengadaan kendaraan angkutan barang yaitu membeli mobil truk baru ataupun dengan cara sewa truk untuk kelancaran distribusi angkutan barang perusahaan tersebut.

    Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia

    Pilihan membeli kendaraan baru yaitu membeli mobil truk baru akan lebih banyak yang harus diperhatikan antara lain biaya investasi yang besar, perawatan kendaraan, resiko mobil truk hilang bisa mengakibatkan terhentinya distribusi hasil produksi dan sampai pada masalah pengendara truk atau sopir yang akan mengoperasikan kendaraan tersebut.

    Sedangkan pilihan untuk menggunakan kendaraan angkutan barang dengan cara sewa truk tidak sebanyak pertimbangan untuk membeli truk baru. Mungkin dengan cara sewa truk perusahaan penguna jasa angkutan akan lebih diuntungkan sekaligus menghindari resiko yang tinggi dan biaya investasi awal yang besar.

    Setelah memilih menggunakan kendaraan angkutan barang dengan cara sewa truk, selanjutnya perusahaan akan menentukan type mobil tuk yang sesuai kebutuhan serta perusahaan eskpedisi sebagai penyelenggara rental truk yang terpercaya dan memiliki reputasi baik.

    Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia


    Dan berikut ada beberapa Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk yang bisa digunakan dalam memilih kendaraan sewa truk :
    1. Carilah atau minta pada perusahaan eskpedisi tersebut kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan
    2. Mintalah kendaraan truk yang berusai tidak lebih dari 3 tahun, biasanya makin lama usia kendaraan kondisi kurang bagus, sehingga dikhawatirkan dapat menggangu operasional distribusi hasil produksi
    3. Sebaiknya kendaraan dilengkapi dengan sopir yang mengendarakan truk tersebut
    4. Pilihlah perusahaan perusahaan eskpedisi sebagai penyelenggara rental kendaraan yang punya reputasi baik .
    5. Cek website perusahaan rental kendaraan tersebut karena biasanya perusahaan yang memiliki website, dikelola oleh manajemen dan orang-orang profesional
    6. Simpan baik-baik surat perjanjian sewa kendaraan, yang ditanda tangani dengan stampel perusahaan.
    Hubungi Caritruk
    Untuk menghubungi PT. Cari Truk Sehat Anda bisa kontak atau mendatangi kantor PT. Cari Truk Sehat yang sudah saya sediakan di bawah ini.

    Hubungi Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia di caritruk.com
      
    Alamat Kantor : Jl. Pembangunan 3 no 81, Tangerang, Banten - Indonesia 
    Page Fb : https://www.facebook.com/caritruk
    Linkedin : https://www.linkedin.com/company/caritruk  
    Email : info@caritruk.com 
    HP : 0811 611 6336

    Jadi Tunggu apalagi lagi, silahkan pesan sekarang juga Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dengan Mudah, Aman, dan Nyaman untuk Anda maupun untuk perusahan Anda?. Pilih Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia dan dapatkan info terbaru, diskon, dan promo dari CariTruk.

    Artikel terkait :