Thursday, March 16, 2017

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli, tanpa bahan pengawet dan dari biji kopi pilihan dengan segudang manfaatnya. Assalamu’alaikum sahabat, kali ini kami http://www.republikseo.id/ dan http://didikarwinsyah.com akan membahas semua tentang kopi, dari mulai sejarah, pengertian kopi dan jenisnya, sampai kepada manfaatnya dan dimana bisa mendapatkannya. Akan diulas satu persatu, mari di cek!

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


SEJARAH KOPI

Tahukah anda sebelum kopi hitam terkenal di masyarakat, ada jenis kopi lain yang lebih dulu populer? Ribuan tahun lalu kopi merupakan minuman paling tua, dijadikan sebagai penghangat badan, penyegar, pencegah kantuk dan menunjukan tingkat kebangsawanan. Kopi berasal dari tanaman di Abyssinia, suatu daerah di Afrika yang menjadi komoditas komersial setelah dibawa oleh pedagang Arab ke Yaman. Dulu hanya orang kaya yang bisa minum kopi berkualitas baik, rakyat biasa hanya minum kopi dari kualitas yang buruk. Sekarang kopi bisa dinikmati oleh siapa saja.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Monopoli kopi dilakukan bangsa Arab lewat Mocha – sebuah pelabuhan di Yaman. Karena jalur ini begitu penting sampai-sampai orang Eropa menyebut kopi dengan sebutan Mocha. Abad ke-17, orang Eropa mulai menanam dan mengelola sendiri kebun kopi di daerah jajahannya, termasuk di Pulau Jawa, Indonesia. Secangkir kopi dari Jawa menjadi sangat terkenal di pasar kopi dunia dengan sebutan “Cup of Java” atau “Secangkir Jawa”.

ETIMOLOGI KOPI

Menurut William H. Ukers dalam bukunya All About Coffee (1922) kata “kopi” mulai masuk dalam bahasa Eropa kisaran tahun 1600-an. Kata yang diadaptasi dari bahasa Arab “qahwa” atau tidak secara langsung dalam bahasa Arab namun dari istilah Turki “kahveh”. Para ahli berpendapat dengan yakin bahwa kata “qahwa” digunakan untuk menyebut suatu minuman yang terbuat dari biji dan diseduh dengan air panas. Sedangkan “bun” untuk menyebut nama tanamannya.

Menurut Symposium on The Etimology of The Word Coffee (1909), secara umum kata “kopi” merujuk pada istilah bahasa Arab “qahwa” yang artinya “kuat”. Namun, ada beberapa yang meyakini kata itu berasal dari nama sebuah kota di Shoa, selatan barat daya Abassyinia dengan istilah “kaffa” walaupun akhirnya terpatahkan karena tidak disertai bukti yang kuat. Tetap saja kata “qahwa” yang diyakini sebagai istilah kopi hingga sekarang dalam berbagai bahasa. Turki menyebutnya “kahve”, Belanda “koffie”, Perancis “cafe”, Italia “caffe”, Inggris “coffee”, China “kia-fey”, Jepang “kehi” dan bahasa Melayu “kawa”.

Karena Belanda yang terlebih dulu membuka perkebunan kopi di Indonesia, maka orang Indonesia menyebutnya “kopi” asal kata dari “koffie” dalam bahasa Belanda.

JENIS KOPI

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli,

Kopi ada tiga jenis, kopi arabica, liberica dan robusta. Dulu kebun di indonesia menanam kopi jenis arabica dan liberica namun tidak tahan terhadap penyakit karat daun Hemileia Vastartrix (HV). Akhirnya orang Eropa mulai menanam jenis kopi robusta, dan jenis ini yang bertahan hingga kini.

Kopi hitam adalah jenis kopi yang pastinya sudah kita kenal, kemudian muncul varian kopi lain dari hasil pengolahan yang beraneka ragam dengan adanya bahan tambahan. Hasilnya kopi nikmat seperti capucinno, kopi moka, dan juga kopi susu. Belakangan ini muncul white coffee, yang dengan pengolahan tertentu menghasilkan warna kopi yang cokelat terang. Juga varian awal yang sekarang jadi tren adalah kopi hijau atau Green Coffee, salah satunya dari merek Discoffeery.

APA ITU KOPI HIJAU DISCOFFEERY?


Kopi Hijau Discoffeery adalah kopi yang benar-benar asli dalam kondisi masih mentah, berwarna hijau kering dan belum melalui proses pemanggangan atau sangrai atau roasting. Orang Arab dulu menikmati kopi hijau karena belum mengetahui cara mengolahnya, sehingga biji kopi langsung di seduh dan terlihat seperti teh. Kopi hijau disinyalir lebih banyak manfaat untuk kesehatannya dibanding dengan kopi hitam. Karena mengandung asam klorogenat yang merupakan elemen antioksidan, ditambah oleat dan linoleatnya.

Masalah belakangan ini adalah orang-orang sibuk menurunkan berat badan karena terlalu sibuk bekerja di belakang meja dan juga menghindari resiko penyakit kronis lainnya. Menurut peneliti Dr. Oz, ekstrak bji kopi hijau mentah ini direkomendasikan sebagai minuman yang aman untuk kesehatan dan merupakan suplemen ideal, sehingga dapat menurunkan berat badan. Buatlah rencana diet yang tepat, hindari makan berkalori tinggi dan bagilah makanannya 5 kali setiap hari, serta mengkonsumsi Kopi Hijau Discoffeery dan harus dibarengi dengan olahraga.

10 MANFAAT KOPI HIJAU DISCOFFEERY

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Salah satu merek kopi hijau adalah Kopi Hijau Discoffeery yang 100% asli berkhasiat tinggi. Kandungan kopi hijau sangat bermanfaat untuk kesehatan, yakni:
    1. Memperkuat Kekebalan Tubuh
      Komposisi biji Kopi Hijau Discoffeery yaitu asam klorogenat yang termasuk senyawa antioksidan. Dengan komposisi ini, maka akan membantu penikmat Kopi Hijau Discoffeery ini mampu melawan penyakit yang berpotensi menyerangnya karena kekebalan tubuhnya kuat.Hal tersebut akan membantu menangkal radikal-radikal bebas yang berpotensi menyerang tubuh dan juga mencegah penyakit kanker.
        2. Menstabilkan Tekanan Darah
          Manfaat lain dari Kopi Hijau Discoffeerydapat menstabilkan tekanan darah. Bagi Anda yang mempunyai masalah darah tinggi atau hipertensi, sangat dianjurkan mengkonsumsi Kopi Hijau Discoffeery untuk menstabilkan tekanan darah tinggi. Dengan rutin mengkonsumsi Kopi Hijau Discoffeerydalam takaran yang sesuai maka akan mengontrol tekanan darah bagi penderita hipertensi.
            3. Mencegah Penyakit Alzheimer
              Manfaat Kopi Hijau Discoffeery bagi kesehatan adalah mampu mencegah penyakit yang serius yaitu Alzheimer. Penyakit ini merupakan penyakit yang mengakibatkan penderitanya lemah daya ingatnya. Dalam kasus yang lebih parah bisa membuat si penderita pikun yang akut bahkan gangguan pada otak.
                4. Detoksifikasi Racun
                  Mengkonsumsi Kopi Hijau Discoffeery bermanfaat untuk detoksifikasi dengan mengeluarkan  racun-racun dari dalam tubuh yang merugikan dan berbahaya. Anda akan terjaga dari timbulnya masalah yang disebabkan oleh racun tersebut selama Anda mengkonsumsi Kopi Hijau Discoffeery ini.

                  5. Untuk Kecantikan Dan Penuaan Dini

                  Selain untuk kesehatan, Kopi Hijau Discoffeery juga bermanfaat untuk kecantikan. Hal ini terbukti dengan adanya kandungan asam oleat dan linoleatnya yang dapat menjaga kelembaban kulit dan mengatasi kulit kering. Contohnya bila Anda punya masalah dengan kaki pecah-pecah. Ada tips untuk mengatasinya yaitu dengan cara mengoleskan sisa seduhan Kopi Hijau Discoffeery pada area tumit yang pecah-pecah dan kering, kemudian tunggu selama 20-25 menit lalu cuci dengan air, lakukan secara rutin setiap hari. Juga bisa untuk masker wajah yang sangat ampuh untuk melembabkan dan menghaluskan kulit wajah Anda dan mencegah penuaan dini.
                    6. Sebagai Suplemen Diet
                      Manfaat Kopi Hijau Discoffeery lainnya adalah sebagai suplemen dalam program diet. Dengan mengkonsumsi Kopi Hijau Discoffeery, tubuh akan mampu meningkatkan metabolisme, membakar kalori dan lemak, menurunkan berat badan, mengempeskan perut buncit dan mengurangi timbunan lemak pada paha dan lengan Anda. Anda akan langsing dan sehat dengan minum Kopi Hijau Discoffeery ini.
                         7. Meningkatkan Kinerja Tubuh Anda
                          Kopi Hijau Discoffeery mengandung kafein yang murni 100% dan memiliki efek yang sangat positif pada suasana hati dan aktivitas otak sehingga membuat kinerja kita meningkat. Beberapa studi membuktikan bahwa kafein dapat meningkatkan kinerja kognitif seperti reaksi waktu, kewaspadaan, memori, fokus dan ketahanan tubuh. Asupan optimal Kopi Hijau Discoffeeryantara 38-200 mg per hari atau sekitar sepertiga cangkir untuk empat cangkir kopi seduh.
                            8. Mengurangi Tingkat Kolesterol Jahat (LDL)
                              Low Density Liporotein (LDL) adalah kolesterol jahat yang menyebabkan kita mengalami gangguan kardiovaskular seperti penyakit jantung.
                                9. Meningkatkan Metabolisme Tubuh
                                  Asam klorogenat dalam Kopi Hijau Discoffeerymeningkatkan Basal Metabolic Rate (BSM) yang dapat mengurangi pelepasan glukosa dari hati ke dalam darah. Dengan mengkonsumsi Kopi Hijau Discoffeery secara rutin maka Anda dapat terhindar dari penyakit diabetes.
                                    10. Menekan Nafsu Makan
                                      Mengkonsumsi Kopi Hijau Discoffeery membuat nafsu makan Anda akan lebih berkurang, dengan begitu program diet Anda dapat berjalan lancar.
                                       
                                      DIMANA MENDAPATKAN KOPI HIJAU DISCOFFEERY?

                                      Untungnya bagi semua orang yang sibuk, ada solusi untuk bisa mendapatkan ekstrak Kopi Hijauini. Akses yang mudah sehingga Anda dapat mengendalikan berat badan tanpa mengorbankan pekerjaan dan kesibukannya. Namun pastikan kopi hijau yang anda dapatkan 100% murni, dan itu hanya akan anda dapatkan pada ekstrak Kopi Hijau Discoffeerykarena banyak penipuan di pasar yang menjual green coffee yang ternyata adalah daun teh Jepang.


                                      Oleh karena itu, untuk mencegah masalah yang akan timbul di kemudian hari, pastikan bahwa Anda memesan biji green coffee pada perusahaan ternama berikut :

                                      DISCOFFEERY GREEN COFFEE

                                      WA/SMS/Telp    : 0896-1095-4704
                                      BBM                  : D143830D
                                      Line                    : @discoffeery(pakai @) / ocy2
                                      Email                  : info@discoffeery.com
                                      Website              : www.discoffeery.com
                                      Facebook          : https://www.facebook.com/greencoffeeindonesia/
                                      Instagram           : https://instagram.com/greencoffeeid/
                                      Tokopedia         : https://www.tokopedia.com/discoffeery

                                      HARGA KOPI HIJAU DISCOFFEERY

                                      Discover Your Life, With Green Coffee From Discoffeery

                                      1. Kemasan isi 100 gram dijual dengan harga Rp 95.000,-
                                      2. Kemasan isi 250 gram dijual dengan harga Rp 150.000,-
                                      Cukup terjangkau kan untuk sebuah produk kopi hijau yang kaya akan manfaat? Discoffeery memberikan kualitas terbaik terhadap apa yang sudah anda keluarkan untuk membeli produk kami. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas.

                                      BAGAIMANA CARA MENGKONSUMSINYA?


                                       Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

                                      Untuk dapat merasakan manfaat Kopi Hijau Discoffeery, kini Anda tidak perlu susah-susah untuk mengolahnya sendiri. Produk Kopi Hijau Discoffeerysiap untuk dikonsumsi, caranya :
                                      1. Ambil kurang lebih 3 sendok teh bubuk kopi hijau
                                      2. Tuangkan air panas
                                      3. Tambahkan gula seperlunya
                                      4. Aduk hingga larut dan merata
                                      5. Kopi hijau siap diminum
                                      6. Konsumsi 3x sehari, 10 menit sebelum makan
                                        Cara penyajian yang mudah dan tanpa menyita waktu, bukan? Selain sehat, Kopi Hijau Discoffeeryjuga aman untuk dikonsumsi. Namun tetap harus berhati-hati agar terhindar dari efek samping kopi hijau. Anda tidak dapat meminum kopi hijau semaunya, harus ada aturan-aturan yang harus diperhatikan, antara lain :
                                        • Mengkonsumsi dalam batas wajar, jangan terlalu banyak menambahkan gula dan krim. Jika terlalu banyak malah akan jadi pemicu penumpukan lemak. Katanya mau diet kok malah gemuk?
                                        • Jangan terlalu sering minum kopi karena akan mengakibatkan depresi dan insomnia berlebihan. Sesuatu yang berlebih adalah tidak baik untuk kesehatan sekalipun banyak manfaatnya. So, imbangi dengan mengkonsumsi makanan yang sehat agar terpenuhi nutrisi tubuh Anda setiap harinya.
                                        • Konsumsi kopi hijau sebelum berolahraga dapat meningkatkan energi dan metabolisme tubuh yang hanya akan Anda dapatkan dari Kopi Hijau Discoffeery. Anda akan merasakan manfaatnya dalam menurunkan berat badan Anda.
                                        • Konsumsi kopi hijau pada malam hari. Setelah makan malam dianjurkan meminum kopi hijau, agar dapat menekan nafsu makan bila tengah malam anda merasa lapar, boleh juga diminum ditemani salad buah atau sayur yang sangat baik untuk menurunkan berat badan Anda.
                                          DOSIS KOPI HIJAU YANG TEPAT

                                          Kopi hijau aman diminum dengan dosis maksimal 480 mg per hari, selama maksimal 12 minggu. Ekstrak kopi hijau tertentu juga aman dikonsumsi maksimal 200 mg per hari sebanyak lima kali sehari selama 12 minggu. hal tersebut sangat penting untuk Anda perhatikan karena kafein dalam kopi hijau mirip seperti kopi biasa yang menyebabkan efek samping terkait kafein tersebut. Bila Anda menderita penyakit atau kondisi tertentu maka diperlukan kewaspadaan dan peringatan khusus karena diperkirakan akan memperburuk kondisi tersebut. Kopi dilarang berlebihan untuk dikonsumsi pada penderita berikut :
                                          • Tingkat homosistein yang tinggi yaitu asam amino (bagian terkecil dar protein) yang dapat mengakibatkan peradangan kronis pada pembuluh darah dan termasuk faktor resiko pada penyakit kardiovaskular
                                          • Gangguan kecemasan
                                          • Gangguan pendarahan
                                          • Diabetes
                                          • Diare
                                          • Glaukoma
                                          • Kolesterol tinggi
                                          • Sindrom iritasi usus
                                          • Osteoporosis
                                          Sesuatu yang berlebihan sangat tidak baik bagi tubuh, oleh karena itu konsumsilah kopi hijau dalam batas wajar agar manfaat yang terkandung di dalamnya bisa kita dapatkan.

                                          OPEN RESELLER

                                          Discoffeery adalah perusahaan ternama yang memproduksi biji kopi hijau menjadi bubuk minuman yang siap untuk dikonsumsi dengan cara penyajian yang mudah karena diolah dengan baik tanpa menghilangkan kandungan-kandungan bermanfaat di dalamnya. Discoffeery menjadi bisnis kopi hijau yang diprediksi akan berkembang pesat dikarenakan permintaan kopi hijau akan meningkat disertai kesadaran masyarakat akan pentingnya mengkonsumsi minuman yang tidak hanya nikmat namun juga berkualitas dan bermanfaat untuk kesehatan.

                                          Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

                                          Discoffeery membuka kesempatan dan peluang kepada sebanyaknya orang di seluruh pelosok negeriuntuk menjadi reseller kopi hijau dan mempunyai visi untuk maju bersama dalam meningkatkan kesehatan di masyarakat. Untuk mendaftar menjadi reseller, Anda dapat menghubungi kontak tersebut di atas dan pastinya akan diberikan harga khusus untuk Anda.

                                          Discoffeery adalah toko online yang sangat terpercaya, bila Anda memesan, cukup menghubungi kontak customer service di atas dan memberitahukan produk mana yang ingin anda order dan berapa banyak. Selanjutnya anda akan diarahkan untuk mentransfer sejumlah uang sebanyak total pesanan. Anda dapat mentransfer ke rekening bank BCA dan BRI, setelah Anda mengkonfirmasi bukti transfer, pihak Discoffeery akan mengirimkan paket kopi hijau ke alamat Anda melalui ekspedisi JNE atau TIKI. Tanpa tipu-tipu dan dikemas sedemikian rupa sehingga produk akan tetap aman dan terjaga kualitasnya di perjalanan hingga sampai ke tujuan.

                                          Demikianlah review tentang Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli yang kaya akan manfaat serta sebagai perusahaan yang terpercaya. Anda tidak akan menyesal karena bekerjasama dengan perusahaan Discoffeery. Artikel ini admin tulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO Discoffeery. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

                                          Baca Juga Artikel Terkait :