Thursday, April 27, 2017

Pegadaian Pinjaman Jaminan Gadai BPKB Mobil Motor

Pegadaian Pinjaman Jaminan Gadai BPKB Mobil Motor-Salah satu bentuk lembaga keuangan bukan bank di Indonesia yang mempunyai kegiatan membiayai kebutuhan masyarakat, baik itu bersifat produktif maupun konsumtif dengan menggunakan hukum gadai merupakan pengertian dari Pegadaian. Jika dalam Kitab Undang-Undang Hukum Perdata pasal 1150, gadai adalah suatu hak yang diperoleh pihak yang mempunyai piutang (pegadaian) atas suatu barang bergerak.


Bisnis gadai melembaga pertama kali di Indonesia sejak Gubernur jenderal VOC Van Imhoff mendirikan Bank Van Leening. Meskipun demikian, diyakini bahwa praktik gadai telah mengakar dalam keseharian masyarakat Indonesia. Pemerintah sendiri baru mendirikan lembaga gadai pertama kali di Sukabumi Jawa Barat, dengan nama Pegadaian, pada tanggal 1 April 1901 dengan Wolf von Westerode sebagai  Kepala Pegadaian Negeri pertama, dengan misi membantu masyarakat dari jeratan para lintah darat  melalui pemberian uang pinjaman dengan hukum gadai.

Seiring dengan perkembangan zaman, Pegadaian telah beberapa kali berubah status mulai sebagai Perusahaan Jawatan ( 1901 ), Perusahaan di Bawah IBW (1928), Perusahaan Negara (1960), dan kembali ke Perjan di tahun 1969. Baru di tahun 1990 dengan lahirnya PP10/1990 tanggal 10 April 1990, sampai dengan terbitnya PP 103 tahun 2000, Pegadaian berstatus sebagai Perusahaan Umum (PERUM) dan merupakan salah satu BUMN dalam lingkungan Departemen Keuangan RI hingga sekarang,  

Saat ini, Pegadaian, tidak hanya melayani kredit gadai saja, tetapi juga jasa finansial lainnya. Bahkan bermunculan pegadaian swasta yang memiliki layanan kredit gadai dan jasa finansial lainnya. Seperti pada Pegadaian Gadai BPKB Mobil yang bisa di pilih sebagai solusi kebutuhan-kebutuhan yang anda perlukan.

Pegadaian Pinjaman Jaminan Gadai BPKB Mobil Motor




Belakangan ini menggadaikan BPKB mobil maupun motor menjadi marak untuk dipilih dan menjadi salah satu cara mendapatkan uang. Ini menjadi hal yang wajar saja, mengingat jumlah kendaraan yang kian meningkat tentu menjadi market produk Gadai BPKB yang menggiurkan banyak lembaga pembiayaan yang menjalankan bisnis ini. Banyak diantara mereka meminjam uang dengan cara Gadai Motor dalam jumlah tertentu guna memenuhi beragam kebutuhan seperti misalnya kebutuhan pengembangan bisnis dan usaha.

Lembaga pembiayaan yang bergerak di bisnis ini diantaranya mulai dari perbankan, koperasi hingga pegadaian. Masing-masing lembaga pemberi pinjaman tentu memiliki kelebihan maupun kekurangan, dan karena kelebihannya, pegadaian menjadi pilihan bagi sebagian kalangan untuk menggadaikan BPKB mobil maupun motor. Kemudahan persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan Pinjaman Jaminan Gadai Bpkb di pegadaian menjadi salah satu alasan utama tentunya.

Saat ini telah banyak leasing yang bergerak di pembiayaan dana tunai dengan agunan Bpkb mobil dan motor.
Beberapa dari leasing yang ada memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Tentunya agar calon nasabah dapat menentukan pilihan dana tunai jaminan bpkb mobil dan motor yang tepat sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

Pembiayaan Multiguna, Gadai Bpkb Mobil, Gadai Bpkb Motor, Pinjaman dana tunai, pinjaman uang jaminan bpkb mobil motor yang resmi dan aman. Dapat Melayani proses cepat serta mudah dalam peminjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil, Motor, dan Truk di seluruh wilayah Indonesia. Terpercaya lebih dari 300 jaringan kantor cabang tersebar diseluruh wilayah Indonesia yang akan membantu anda dalam proses mudah cepat dalam pengajuan dana tunai jaminan BPKB.

Nikmati Berbagai kemudahan dan Kenyamanan dalam proses pengajuan pinjaman :
  • Proses Cepat bisa Langsung Cair
  • Syarat mudah dan tidak ribet
  • Angsuran Murah
  • Bunga Ringan
  • Pencairan Maksimal
  • Terima dana besar tanpa potongan ( sudah cover asuransi TLO / All risk )
  • Proses sekitar 1 hari kerja
  • Tanpa BI Cheking
  • Bisa melayani Take Over dari leasing/bank lain
  • BPKB anda dijamin aman
  • Pajak Telat/mati masih bisa di proses
  • Rumah ngontrak kami usahakan bisa
  • Transfer langsung kerekening pribadi
  • Leasing kami merupakan leasing resmi dan terpercaya
  • Pembayaran dapat melalui ATM BCA,PERMATA,mandiri,kantor pos, alfamart atau melalui kasir ,BRI,PERMATA atau transfer lewat bank lain
  • Dan masih banyak keuntungan dan kemudahan yang kami tawarkan kepada anda
Syarat Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil dan Motor

Untuk anda yang sekarang sedang bingung untuk mencari pinjaman uang atau dana tunai cepat dengan menjaminkan bpkb mobil atau motor yang anda miliki, dijamin pinjaman anda diproses oleh tim kami dan pinjaman anda pasti langsung cair dan juga tanpa proses BI checking, aplikasi persyaratan anda ada yang kurang? kami siap membantu membereskan aplikasi agar pengajuan pinjaman anda cepat cair dan di aprove, jika anda mempunyai kendala dalam hal apapun pasti kami bantu untuk proses pencairan pinjaman uang atau dana tunai, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk membantu membereskan aplikasi pengajuan pinjaman. kami bantu urus aplikasinya agar pengajuan diproses dan tentu saja dana bisa langsung cair.

Bagi anda yang sedang membutuhkan dana tunai (uang) dengan jaminan BPKB mobil atau motor, kami bisa membantu anda dalam solusi pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Mobil dan motor, yang dijaminkan hanya BPKB nya saja, mobil atau motor masih bisa anda pakai.

SYARAT Pinjaman Jaminan Dengan BPKB MOBIL :
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy rek listrik / fotocopy pbb
  • Fotocopy nomor rekening buku tabungan ( cover )
  • Fotocopy STNK dan BPKB

SYARAT Pinjaman Jaminan Dengan BPKB MOTOR :
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy rek listrik / fotocopy pbb
  • FotoCopy STNK DAN BPKB
Sudah banyak para pelaku usaha toko online merasa terbantu dengan "Proses Pinjaman Cepat dan Mudah Gadai BPKB" untuk menambah modal ONLINE SHOP. Banyak penawaran – penawaran pinjaman dana tunai dengan proses yang mudah yaitu hanya dengan menggadaikan bpks sepeda motor atau mobil tanpa survey, memang sepintas terlihat menarik karena tidak adanya survey, tapi ketahuilah ada hal yang harus anda waspadai.

Sebuah perusahaan yang baik dan profesional dalam hal memberikan pinjaman dan jaminan pasti akan mementingkan proses survey sebagaimana aturan teknis pinjam meminjam. Maka nasabah harus berhati – hati, biasanya ini awal dari sebuah penipuan oleh oknum leasing yang tidak menjalankan aturan perusahaannnya.

Bagi masyarakat Indonesia, khususnya kelas menengah ke bawah, cara gadai adalah cara yang praktis dan mudah untuk mendapatkan dana untuk kebutuhan jangka pendek, seperti biaya pendidikan, berobat, operasional usaha, atau keperluan keluarga lainnya. 

Walaupun memang ada sebuah perusahaan resmi yang menyelenggarakan jasa gadai semacam ini, gadai bpkb tanpa melakukan survey yaitu Pegadaian.

Baca juga artikel terkait :