Friday, April 14, 2017

Rukamen SalesHack Solusi Tepat Dan Cepat Jual Apartemen

Rukamen SalesHack Solusi Tepat Dan Cepat Jual Apartemen

Tips Menjual Apartemen Dengan Cepat-Dalam usaha bisnis properti memang menggiurkan namun untuk menjual properti terkadang sulit dilakukan. Khususnya properti seperti apartemen yang hanya market pasar kita kelas menengah keatas.

Menjual properti dilakukan karena beragam alasan dan keperluan yang mungkin mendesak. Diantaranya karena ingin pindah, kebutuhan akan uang yang mendesak pula atau karena apartemen tersebut memberikan kerugian tersendiri bagi pemiliknya.

Memang saat ini banyak developer yang menawarkan harga apartemen yang terjangkau. Itu karena memang yang menjadi target pasar mereka untuk individu yang belum memiliki rumah namun sudah memiliki penghasilan tetap dan mapan.

Tentunya harga terkadang tidak menjadi masalah namun siapapun pasti masih berpikir untuk pemasukan dan pengeluaran agar tidak besar pasak dari pada tiang. Bukan hanya sebagai semata-mata untuk tempat tinggal apartemen sebenarnya berpotensi besar menjadi investasi yang sangat menguntungkan jika perhitungan keuangan tepat sasaran.


Rukamen-SalesHack Solusi Tepat Dan Cepat Jual Apartemen

Apartemen merupakan salah satu bentuk properti yang terbaik yang bisa Anda manfaatkan sebagai investasi yang akan mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda. Namun sebaiknya jika keuangan Anda pas-pasan sebaiknya hindari membeli apartemen. Padahal sebenarnya menjual apartemen sama saja dengan menjual properti yang lain.

Di waktu ingin menjual properti ingin mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya dari hasil penjualan apartemen tersebut. Bukan hanya untung yang besar namun juga terkadang karena kebutuhan yang mendesak tadi maka diharuskan laku terjual dengan cepat.

Bagi anda penjual properti seperti apartemen ada baiknya jika Anda menyimak beberapa tips Cara Cepat Jual Apartemen dan Cara Cepat Sewa Apartemen :

1.  Lakukan Perbaikan 

Sebelum Anda menjual apartemen perhatikan kondisi apartemen yang ingin Anda jual. Dimulai dari interior dan eksterior, usahakan semua ruangan bisa digunakan dengan seoptimal mungkin. 

Apabila ada space ruangan yang terlalu besar Anda bisa membuat furniture dengan didesain sesuai kondisi di ruangan yang ada. Jangan biarkan ruangan terlihat kosong melompong. Ini semua dianjurkan karena Anda menaikkan harga jual dengan perbaikan yang ada.

Apabila ada ruangan atau apapun yang perlu untuk dilakukan perbaikan atau renovasi segeralah lakukan seperti memperbaiki tata ruang, cat ulang kembali, renovasi kecil, agar semuanya bisa terlihat menarik di mata calon pembeli Anda. Apabila nyaman dipandang pastinya peluang apartemen cepat laku akan lebih besar tentunya.

2. Tetapkan Harga

Setelah semua perbaikan dilakukan otomatis semuanya terlihat cantik dan enak dipandang. Hal Anda lakukan ialah menetapkan harga berapa apartemen yang akan Anda jual nantinya. Untuk mengetahui harga sebaiknya Anda harus mengetahui harga pasaran apartemen di lokasi Anda dengan tipe yang sama atau hampir mirip. Dengan begitu kerugian (loss) bisa di minimalisir dan Anda bisa menentukan harga dengan tepat.

Untuk mengetahui harga pasaran tentunya Anda harus menyurvei dahulu harga di sekitar lokasi Anda. Jika Anda kurang paham dalam hal ini Anda bisa menggunakan jasa developer atau agen-agen properti di kota Anda untuk Anda minta bantuan meskipun tidak gratis. 

Pastinya developer atau agen –agen propertu lebih paham dalam hal ini. Setelah mendapatkan informasi alngkah baiknya jika Anda menaikkan harga yang Anda buat.

Mengapa Anda harus menaikkan harga yang Anda buat. Dengan menetapkan harga jual lebih tinggi dari yang ditetapkan Anda dapat mengurangi nilai kerugian terlebih dahulu. Sebab sebagai pembeli pastinya mereka ingin menawar kembali harga jual yang sudah ditetapkan. 

Sebgai contoh Anda ingin menjual dengan harga 450 juta maka harga jual bisa Anda naikkan terlebih dahulu menjadi 650juta tidak ada salahnya. Dengan demikian ada rentang harga masih sekitar 200 juta.

3. Promosi

Jika Anda ingin apartemen cepat terjual maka yang harus dilakukan adalah promosi. Anda bisa memasang di depan pintu kalau apartemen sedang dijual. 

Namun sebaiknya untuk mempercepat proses pemasaran Anda harus promosi menggunakan iklan di berbagai media. Baik itu media iklan baris di koran, membuat spanduk iklan, memberitahukan kepada teman dan beriklan secara online di internet.

Membuat iklan di internet pastinya akan memberikan banyak manfaat bagi penjualan Anda. Seperti jika Anda lakukan diberbagai media online dengan website, media sosial, forum dan lainnya maka target market Anda akan lebih besar. Dengan market yang besar maka peluang cepat laku pun akan didapat.
Ratusan hingga ribuan orang mencari informasi tentang properti di media online, untuk itu manfaatkan lah kemajuan teknologi yang ada sekarang. 

Poin terpenting juga sebaiknya buat iklan semenarik mungkin, ceritakan kelebihan apartemen Anda dan buat kalimat iklan yang memancing untuk menarik calon pembeli  Anda. Desain yang mudah dan lugas namun jangan nampak terlalu ramai atau terlalu banyak kata-kata atau warna yang banyak.

4. Kenali Pembeli dan Market Anda

Disini Anda harus mengenali calon pembeli Anda dengan melihat lingkungan di sekitar. Bila lingkungan disektar Anda digunakan untuk keluarga kecil sebaiknya Anda sesuaikan pula desain interiornya. Apabila apartemen Anda memiliki nilai plus seperti view yang bagus dari apartemen Anda, ruangan yang besar ada yang sisa dan sebagainya. Maka Anda bisa menggunakan ini sebagai nilai tambah dan focus utama untuk dijual.

Tidak kalah penting market juga harus Anda kenali selain pembeli yakni dengan mengikuti dan mengetahui nilai jual disekitar lokasi apartemen Anda. Apabila apartemen di lokasi  naik terus ini juga bisa menjadi poin penting untuk menarik minat pembeli. 

Terkadang ada info-info tentang bangunan-bangunan yang akan dibangun disekitar lokasi. Keadaan apartemen yang baik dan tanpa ada gangguan membuat nilai apartemen akan lebih tinggi.

5. Kerjasama Dengan Agen Properti

Jika Anda masih mengalami kesulitan dalam menjual properti apartemen Anda ada baiknya bekerjasama dengan agen properti di sekitar/ kota Anda. Jaringan luas yang dimilki agen properti juga bisa meningkatkan peluang apartemen Anda cepat laku. Di samping memiliki jaringan yang luas agen properti juga berpengalaman dan memang ahli dalam hal sewa, jual dan beli properti menjadi nilai plus.

Yang Anda lakukan hanya mencari agen-agen properti di kota Anda dan jelaskan maksud penjualan yang diinginkan. Namun disini usahakan melakukan kesepakatan dengan agen tentang fee yang mereka terima dan biaya iklan yang dikeluarkan, itu semua bisa dituangkan diatas kertas agar lebih profesional dan sah dimata hukum apabila terjadi masalah di kemudian hari.

Namun ada juga agen properti yang memiliki itikad tidak baik, jika tidak berhati-hati Anda bisa jadi korban penipuan. Untuk menghindari hal tersebut maka admin merekomendasikan Rukamen sebagai tempat Menjual dan Menyewakan Apartemen dengan cepat.

Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen




Rukamen-SalesHack Solusi Tepat Dan Cepat Jual Apartemen

Rukamen adalah situs Iklan listing dan database apartemen terlengkap di Indonesia. Didirikan oleh Kristian Bunjamin dan Pauliady Widjaja pada tahun 2015 yang sudah sangat terpercaya. Ada banyak informasi mengenai jual dan sewa apartemen yang anda butuhkan di situs tersebut yang membantu anda dalam memaksimalkan iklan apartemen Anda sehingga bisa terjual dalam waktu singkat.

Jika anda juga merupakan orang yang menyukai bisnis properti atau senang mencari informasi terbaru, Rukamen juga tidak pelit untuk meng-update informasi terbaru. Beberapa berita dari Rukamen juga memberikan anda pengetahuan tentang beberapa lokasi yang sangat strategis.

Rukamen-SalesHack Solusi Tepat Dan Cepat Jual Apartemen

Sedangkan SalesHack adalah sebuah paket jasa penjualan/penyewaan apartemen anda. Kami akan membantu anda dalam semua kebutuhan dan informasi yang anda butuhkan dalam menjual properti anda secara online. Mengurangi kebutuhan anda pada perantara atau agent properti, yang bisa menghemat uang komisi hingga ratusan juta.




SalesHack mempunyai sistem kerja yang sudah profesional dalam menjual maupun menyewa apartemen anda dengan cepat, baik dan efisien. Dan berikut penjelasanya :

1. Cara Paling Cepat


Rukamen SalesHack Solusi Tepat Dan Cepat Jual Apartemen

Kami akan menyebar iklan anda di lebih dari 15 channel online, termasuk website properti, forum, website marketplace  hingga media sosial.

2. SMS & Call Center

Dengan sistem SMS dan Call Center yang terintegrasi, kami memberikan opsi agar nomor pemilik apartemen tidak di publish di channel online yang kami sebarkan demi menjaga privasi pemilik apartemen.

3. Competition Report

Rukamen SalesHack Solusi Tepat Dan Cepat Jual Apartemen

Kami akan memberikan Competition Report  dan merekomendasikan semua informasi secara lengkap agar iklan apartemen anda menarik di pasaran!

4. Menghemat Uang

Rukamen SalesHack Solusi Tepat Dan Cepat Jual Apartemen

Semakin cepatnya apartemen anda tersewa, anda akan menghemat banyak pengeluaran setiap bulannya dan bahkan mendapat pemasukan dengan tersewa/terjualnya apartemen anda!

Apa keuntungan menggunakan SalesHack dibanding menggunakan jasa agen properti ? 

Lihat juga link dibawah ini :
1. Pembicara Internet Marketing
2. Rental motor Jogja

Jasa SalesHack mengunakan media online untuk pengiklanan, dan sudah banyak orang sekarang mulai mencari properti dengan media online. Tim SalesHack juga akan sangat aktif memperhatikan iklan anda agar tetap terlihat calon pembeli, sekaligus menjadi kelebihan kami dibanding jasa agen properti lainnya.

Demikianlah artikel tentang Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen. Itu semua bisa Anda lakukan dan semoga bisa membantu Anda khusunya yang sedang ingin menjual maupun menyewa apartemen dengan cepat.