Friday, April 14, 2017

Toko Cat Online Terlengkap

Toko Cat Online Terlengkap - Jika kita menengok ke belakang, bagaimana peradaban manusia dulu, mereka hanya menggunakan bahan-bahan berwarna untuk membuat gambar pada dinding gua yang tujuannya untuk menggambarkan suatu keadaan atau objek tertentu. Warna yang dihasilkan dari campuran batu kapur, arang, warna tanh dan warna-warna lainnya. Sebagai perekat air diambil dari pohon dan ditambahkan air. Sungguh begitu sederhana dan tidak rumit namunbisa bertahan lama.

Toko Cat Online Terlengkap

Semua itu terbukti dari coretan yang dibuat pada ratusan tahun lalu. Konon, Pengecatan pertama untuk memperindah dan menghias dilakukan oleh orang Mesir dan orang Timur Tengah. Seniman pada waktu itu menggunakan pigmen yang natural seperti garam, vermilion, oker untuk mendekorasi dinding, piramid, ornamen dan patung-patung. Orang Mesir membakar soda, pasir dan tembaga dan hitam dari pembaran tulang dan sampah. Kemudian Orang Cina Jepang dan Amerika mengembangkan pigmen dan bahan perekat yang munculnya pigment natural seperti minyak sayuran dan resin dari pohon. Pada waktu itu orang yang pandai mengecat dibilang seniman. 

Kemudian abad ke-5 muncul Leo Batista Alberta yang mengaplikasi minyak cat pertama kali. Dia menggunakan cat minyak yang kental yang dapat diencerkan dengan turpentine. Lalu tidak butuh waktu yang lama hal itu tersebar hingga ke Eropa. Ketika itu di jajahan Amrika Serikat cat dijadikan simbol kemewahan. Hanya warga yang berada dan kaya yang dapat dan berhak mencat rumahnya. 

Toko Cat Online Terlengkap 
Selanjutnya untuk pertama kalinya digiling pada abad 17 di Eropa akhirnya bukan menjadi seni lagi melainkan sudah merambah ke bidang industri. Yang kemudian banyak bermunculan pabrik cat yang sudah menyediakan cat yang siap pakai. Kemudian penemuan penting tentang teknik mengecat lahir pada tahun 1638 dimana waktu itu penjual daging babi dicat ulang. Para pengecat memberikan cat dasar sebanyak dua lapis. Yang kemudian dilapisi cat akhir. Hingga sekarang metode ini lah yang digunakan dalam sebuah pekerjaan pengecatan di dalam kontruksi. Di abad ke- 18, Inggris menjadi pusat inovasi dan teknologi industri dalam  pembuatan cat. 

Seorang warga Inggris bernama Marshall Smith menemukan alat pengaduk yang lebih efisien dan efektif untuk menghasilkan banyak cat dalam waktu relatif singkat. Entah bagaimana cara kerja mesin tersebut, namun hal ini memicu pesatnya industri cat di Inggris.

Pada tahun 1866 perusahaan pertama yang memproduksi dan menjual cat siap pakai adalah Sherwin-Williams & Co. Produsen ini menjual cat berbahan dasar minyak yang siap pakai dalam kemasan kaleng. Penemunya, Henry Sherwin, kemudian menciptakan inovasi dengan membuat kemasan kaleng yang bisa ditutup kembali.


Berbeda dengan sekarang cat sudah dikenal dimana-mana karena setiap bangunan atau kontruksi selalu digunakan sebagai dekorasi untuk memperindah tampilan dinding maupun lainnya. Bukan hanya dibidang kontruksi namun juga di bidang lain yang membutuhkan warna seperti otomotif. Dalam penyebaranya pun kini sudah melalui media online karena mengikuti perkembangan zaman untuk mempermudah manusia dalam melakukan sesuatu.

Toko cat online pun mulai bermunculan di dunia maya dimana Anda bisa melakukan proses pembelian cat secara online yang dilakukan memakai alat elektronik berupa komputer, laptop, gadget atau elektronik lainnya yang biasa digunakan untuk online. 

Salah Satu Toko Cat Online adalah Toko Cat Lancar yang beralamat di http://www.tokocatlancar.com. Kemunculan Toko cat online proses pembelian melalui online di dunia maya seiiring dengan kemajuan teknologi. Sekarang orang dipermudah karena jika Anda ingin mencari cat langkah pertama yang harus dilakukan sudah tentu mencari semua informasi tentang cat yang ingin dibeli sebanyak mungkin dan salah satu toko cat terlengkap adalah Toko Cat Lancar.




Sejarah Singkat

Toko Cat Lancar didirikan oleh Lie Li Hong yang beroperasinya pada tahun 1978 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Awalnya merupakan toko besi sederhana dengan 1 karyawan di Jl. P. Mangkubumi Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis. Berada di kawasan pusat kota Yogyakarta. Sekitar 200 meter dari Perempatan Tugu (Landmark Yogyakarta) ke arah Malioboro. 

Merek Lancar sengaja dipilih karena kecintaan Lie Li Hong sebagai seorang ayah pada Lani putrinya. Brand Lancar merupakan personifikasi Lani. Lancar sebagai merek dagang identik dengan cinta mendalam seorang bapak pada keluarganya. Rasa cinta itulah yang ditularkan pada semua pelanggan. Tak heran bila brand ini pada kemudian hari membawa peruntungan bagi pemiliknya. Keberhasilan yang berangkat dari cinta tak bersyarat keluarga.

Pada tahun 1985 Hindarto Wibowo melanjutkan usaha dari Lie Li Hong. Generasi kedua penerus Lancar sangat mencintai dunia otomotif. Hindarto Wibowo melengkapi Toko Besi Lancar dengan berjualan cat mobil. Di tangan generasi kedua inilah Toko Besi Lancar mengalami transformasi menjadi Toko Cat. Fokus Toko Cat Lancar menjadi retail cat tembok dan cat mobil.

Semula Toko Cat Lancar memiliki 3 cabang: Mangkubumi, Monjali, dan Kolonel Sugiono. Seiring perkembangan nya, saat ini Toko Cat Lancar sudah berkembang pesat yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Klaten, Solo, dan Magelang.

Toko Cat Lancar menjadi pelopor belanja hemat. Tiap hari senantiasa memberikan promo menarik yang tidak mungkin ditolak pelanggan. Pelanggan pasti mengangguk tak mungkin menggelengkan kepala. Toko Cat Lancar disupport lebih dari 25 pabrikan merek nasional dan internasional yang berproduksi di Indonesia.

Biru merupakan warna yang mencerminkan karakter Toko Cat LANCAR. Biru simbol Trustwortiness. Sell honesty get trust. Dalam berjualan Toko Cat Lancar menerapkan prinsip kejujuran. Tak heran bila sampai saat ini kami memperoleh kepercayaan dari seluruh supplier dan customer kami. Be consistent sell integrity. LANCAR, agar berkelanjutan, konsisten dan istiqomah. Yang dijual sesungguhnya integritas. Never sell what cannot deliver. Toko Cat LANCAR TAK PERNAH MENJUAL PRODUK YANG TAK MEMUASKAN PELANGGAN.

Produk Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar

Setiap pelanggan, termasuk kita sendiri menginginkan produk yang berkualitas tinggi. Kualitas merupakan faktor yang terpenting dalam menjamin kelangsungan pesanan produk dan juga tingkat profitabilitas perusahaannya. Dan berikut beberapa produk dari Toko Cat Lancar :

Kategori Cat Duco

 1. Top Color

 Top Color Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Duco Top Color adalah cat berkualitas tinggi dari bahan Nitrocellulose yang digunakan untuk pengecatan besi dan kayu seperti kendaraan, besi, meubel, alat industry, serta plastic tipe ABS. Cat Duco Top Color akan memberikan hasil yang mengkilap, mudah dalam pengaplikasian, dan cepat kering.


2. DANAGLOSS

DANAGLOSS Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Duco Danagloss adalah Cat dengan bahan dasar Nitricellulose berkualitas prima, sehingga Danagloss memiliki daya tutup yang lebih luas, tidak mudah retak karena benturan & cepat kering.



3. NIPPE 2000


NIPPE 2000 Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar
Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Duco NIPPE 2000 adalah cat lacquer auto refinish berbasis nitroselulosa yang cepat kering, daya kilap tinggi dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang tahan lama. Cat ini juga memiliki daya lekat dan ketahanan yang sangat baik untuk diaplikasikan pada kayu dan besi. NIPPE 2000 dikenal untuk pengecatan pada kendaraan, mesin, kerangka kayu dan besi/baja.

Aplikasi Data :

Pengeceran                : 50 - 100% Nippe 2000. High Gloss Thinner.

Daya sebar teoritis      : 7-9 /liter/lapis

waktu pengeringan      : kering sentuh adalah 5 menit dan kering keras adalah 1 jam.

Interval Pengecetan Selanjutnya : 2 jam


Kategori Cat Tembok


1. JOTAPLAST

JOTAPLAST Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Dasar Jotaplast memenuhi kebutuhan dasar dinding dan langit-langit interior rumah Anda. Diformulasikan dengan bahan pengikat akrilik termodifikasi, sekarang Anda dapat menutup ketidak-sempurnaan pada permukaan dinding dengan praktis dan harga terjangkau. Cat Jotaplast memiliki daya rekat yang sangat baik, cocok bagi tembok baru, dan tahan terhadap air. Baik digunakan sebagai dasar dari sistem pengecetan pada permukaan dinding baru yang kering dalam waktu 3 hari dengan ventilasi dan kondisi cuaca yang baik, di mana tingkat kelembaban dari beton segar di bawah 25% dan pH di bawah 11.

2. ESSENCE EASY WIPE

ESSENCE EASY WIPE  Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar
 Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Easy Wipe dibuat untuk membantu memperindah rumah anda. Produk ini dapat dibersihkan tanpa merusak cat. Cat easy wipe memiliki beberapa keunggulan yaitu rendah bau, anti jamurm dan memiliki daya tutup yang baik.





3. MAJESTIC TRUE BEAUTY MATT

MAJESTIC TRUE BEAUTY MATT Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar

Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Tembok MAJESTIC TRUE BEAUTY MATT merupakan cat tembok dengan rangkaian warna kaya nan indah dan kemulusan tanpa kilap tak lekang oleh waktu yang menegaskan keanggunan dan kemewahan, ceriakan hunian Anda dengan percikan inspirasi bersama Majestic True Beauty Matt.




4. MAJESTIC TRUE BEAUTY SHEEN

MAJESTIC TRUE BEAUTY SHEEN Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar
 Deskripsi dan Spesifikasi :

Cat Tembok MAJESTIC TRUE BEAUTY SHEEN menambahkan sentuhan keeleganan dengan warna-warna yang kaya nan indah dan hasil akhir yang halus dengan kilau mutiara dari Majestic True Beauty Sheen. Hasil akhir yang sempurna akan mengeluarkan keindahan sejati hunian Anda. Cat Tembok MAJESTIC TRUE BEAUTY SHEEN anti terhadap bakteri dan jamur.





 5. ESSENCE TOUGH SHIELD


ESSENCE TOUGH SHIELD Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar
Deskripsi dan Spesifikasi :Cat Tembok Essence Tough Shield akan membuat rumah anda tetap tampak cantik dengan melindungi dinding dari kondisi cuaca yang ekstream dan jamur. Dalam mengaplikasikan Cat Tembok Essence Tough Shield sangat mudah. Cat ini tersedia dalam Semi Gloss dan Matte Finish.




 6. JOTASHIELD ANTIFADE


JOTASHIELD ANTIFADE Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar

Deskripsi dan Spesifikasi :
Cat Tembok Jotashield with AntiFade Colours merupakan cat untuk tembok untuk bagian luar, cat ini akan melindungi warna dari UV dan tidak akan pernah kusam. Cat Tembok Jotashield with AntiFade Colours memiliki beberapa keunggulan yaitu tahan terhadap air, memiliki waktu performance 6 tahun, dan anti jamur.





 Kategori Cat Genteng

 1. JOTAROOF



JOTAROOF Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar

Deskripsi dan Spesifikasi :


Cat Genteng Jotaroof adalah cat yang didesain secara khusus untuk pengecatan atap. Cat berkualitas premium yang melindungi atap Anda dari kondisi cuaca yang ektrim, pembentukan jamur dan ganggang. Jotaroof adalah cat yang sempurna untuk atap keramik dan akan selalu membuat atap hunian Anda terlihat rapi dan bersih.

2. DULUX WEATHERSHIELD ROOF



DULUX WEATHERSHIELD ROOF Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar


Deskripsi dan Spesifikasi :


Cat Genteng Dulux Weathershield Roof adalah cat untuk atap bermutu tinggi dan tahan lama berbahan dasar air yang memberikan hasil akhir semi kilap.

Masih banyak lagi produk-produk lainya yang tidak bisa saya tuliskan disini, seperti Kategori Cat Gypsum, Cat Kayu Besi, Perlengkapan Pengecatan, dan Lain-Lain.

Service Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar

Selain menjual cat dan perlengkapannya, toko cat lancar juga memberikan service Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan yang bisa Anda dapatkan, antara lain :

1. Lancar Home Service
2. Lancar Home Painting Service
3. Lancar Painter

Kenapa Harus Beli Cat di Toko Cat Online Lancar?

 

Anda tidak perlu kemanapun untuk membeli cat karena yang Anda butuhkan hanya akses internet untuk membuka website toko cat online yang ingin Anda cari. Pembeli akan dimudahkan hanya melalui perangkat elektronik Anda sudah bisa memesan cat yang Anda inginkan bahkan dengan varian warna yang dibutuhkan.  Anda bisa membayar melalui bank maupun kartu kredit Anda.

Pengguna sekaligus pembeli online sangat terbantu karena pembelian dapat dilakukan dengan begitu mudah. Perlu diketahui mmenurut data majalah tempo peningkatan beli cat online telah terjadi di tahun 2015 saja.  Apalagi sekarang pastinya sudah banyak sekali peningkatan untuk beli melalui media online ditambah lagi bermunculan cat dengan berbagai merek yang terkenal di Indonesia.  

Banyak informasi cat yang dapat dilihat dari mulai arti cat, jenis cat, harga cat dan warna cat yang ingin Anda pilih. Informasi sudah terangkum dengan rinci begitu jelas. Anda dapat membaca informasi dengan mudah melalui website toko cat online Lancar. 

Ditambah tidak perlu datang langsung ke toko untuk mengetahui informasi dan harga cat yang ingin dibeli. Anda bisa langsung memesan cat di toko cat online terlengkap di Toko Cat Lancar meskipun sedang duduk di rumah atau sedang bersantai.

Dalam pembelian cat di toko online cat Lancar Anda mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

1.    Proses pembelian yang mudah dan praktis.
2.    Bisa membeli dimanapun dan kapanpun.
3.    Jenis barang dan warna cat sudah tertera rapi.
4.    Tidak perlu antri dalam membeli.

Meskipun banyak kemudahan yang kita terima dengan membeli di toko cat online. Bukan tidak mungkin Anda juga mengalami dan terhindar dari penipuan online yang sedang marak terjadi pada bisnis online. Karena tidak dapat kita pungkiri masih banyak berkeliaran penipu di dunia ini apalagi di dunia maya. Untuk itu sebagai pembeli kita harus jeli sehingga dapat mengantisipasi disaat ingin membeli cat online. Anda bisa mengikuti langkah berikut ini.

1.    Pastikan Toko Cat online juga memiliki toko cat offline atau sudah anda kenal. Atau Anda bisa membeli dari marketplace terpercaya di Indonesia.
2.    Pastikan harga yang Anda dapatkan sesuai dan pantas tidak terlalu murah.
3.    Pastikan komunikasi antara penjual dan pembeli terjalin dengan baik.
4.    Pastikan apakah sudah banyak berkomentar untuk toko online cat yang anda inginkan.

Dalam hal ini harian kompas juga sudah pernah memberikan rubrik yang menjelaskan bagaimana caranya agar terhindar dari kejahatan saat Anda membeli di media online. 

Hal ini tentuny adapat membantu Anda lebih waspada bagaimana melakukan pembelian secara online dengan benar.  Sehingga Anda terhindar dari penipuan.Namun dalam setiap transaksi online pasti juga memiliki kekurangan termasuk juga dalam toko cat online, yaitu :

1.    Warna cat bisa saja berbeda sedikit dengan digambar dari segi kecerahan atau kegelapannya.
2.    Datangnya cat bergantung kepada jasa pengiriman atau kurir sebagai pengirim.

Namun disini resiko kena tipu lebih tinggi karena Anda tidak langsung melihat secara fisik kondisi cat yang akan dikirim. Tapi Anda bisa meminimalisir dengan cara mencari toko cat online yang bisa memberikan jaminan barang bisa diretur kembali apabila ada kerusakan.
Info dan pemesanan :

HOTLINE (Whatsapp available) : 081 22 8 50 50 50
PIN BB : LANCAR
Line@ : @tokocatlancar
instagram : https://www.instagram.com/tokocatlancar_id/
facebook : https://www.facebook.com/Toko-Cat-Lancar-1024546374317335/
Website : http://www.tokocatlancar.com

Alasan Mengapa Sebaiknya Anda Membeli Cat di Toko Cat Online Lancar

Jadi kesimpulannya, keuntungan dan kerugian telah menjadi resiko kita sebagai pembeli online. Namun jangan takut untuk membeli secara online karena masih banyak toko cat online dan salah satu yang rekomendeath adalah Toko Cat Lancar Toko Cat Online Terlengkap yang sudah mempunyai banyak cabang yang tersebar di Kota Yogyakarta, Solo, Klaten dan Magelang.

Kontes Seo Toko Cat Online Terlengkap


Artikel admin ikut sertakan dalam ajang Toko Cat Lancar Blog Contest dan semoga menjadikan referensi bagi Anda yang hendak mencari toko cat terlengkap. Semoga bermanfaat

Baca juga artikel berikut :