Thursday, July 6, 2017

Cyberhome: Smart Home - Solusi Kebutuhan Papan Eksklusif di Jaman Modern

Kebutuhan primer manusia adalah sandang, papan, dan makanan. Kebutuhan itu adalah kebutuhan dasar yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah kebutuhan akan papan, yaitu rumah. Walaupun hidup di jaman modern yang serba mahal, tetapi kebutuhan akan rumah harus dimiliki. Ada perumahan Cyberhome yang akan membantu memenuhi kebutuhkan kita akan papan ini. 

Kebutuhan akan papan atau rumah ini memang layak untuk diprioritaskan. Jangan sampai kita mengandalkan rumah kontrakan sebagai tempat tinggal jangka panjang. Senyaman apapun rumah kontrakan yang kita huni saat ini, tidak akan bisa mengalahkan rasa nyaman dan lega karena mampu memiliki rumah pribadi.

Cyberhome: Smart Home - Solusi Kebutuhan Papan Eksklusif di Jaman Modern

Hidup di jaman modern memang sangat sulit. Kecanggihan teknologi yang semakin berkembang membuat biaya hidup pun semakin tinggi. Untuk makan saja kita masih susah, apalagi untuk membeli rumah impian. Belum lagi lahan kosong mulai dipenuhi dengan gedung – gedung perkantoran, yang artinya kesempatan untuk membeli tanah kosong sudah sangat kecil. Maka dari itulah kita harus menabung untuk mengumpulkan modal membangun atau membeli rumah. 

Jika kita hanya memikirkan mahalnya biaya untuk membangun rumah atau membeli rumah tanpa memikirkan solusinya, maka kita tidak akan memiliki rumah sendiri. Bayangan – bayangan tentang sulitnya membangun rumah dibiarkan mengganggu. Mulai dari mahalnya lahan, mahalnya material, mahalnya jasa tukang, mahalnya jasa arsitek, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Kita harus menabung bertahun-tahun lamanya untuk bisa memiliki hunian pribadi. Namun tak jarang di akhirnya akan kalah dengan adanya kebutuhan mendesak yang tiba-tiba saja muncul. Beruntungnya kini kita sudah tidak perlu pusing lagi, karena sudah banyak perumahan yang dibangun. Kita tinggal membayar DP saja dan terus mengangsur biaya pelunasannya secara berkala.

Perumahan-perumahan ini adalah solusi bagi orang-orang yang ingin memiliki rumah idaman dengan membeli rumah siap huni secara langsung. Telah disediakan perumahan siap huni yang bisa langsung ditempati. Harganya memang mahal, tetapi bisa diangsur, sehingga akan sangat memudahkan. Jadi sudah tidak ada alasan lagi untuk menunda memiliki rumah pribadi bukan?

Untuk masalah ukuran, memang luas rumah-rumah di area perumahan lebih sempit daripada rumah-rumah pada umumnya. Karena konsep rumah-rumah tersebut adalah minimalis modern, sehingga semua ruangan rumah dibuat seminimalis mungkin dan terpakai. 

Hanya ada 2 kamar tidur, toilet, dapur, dan ruang tamu saja. Ruangan-ruangan yang benar-benar berfungsi. Bahkan untuk dapur pun dijadikan satu dengan ruang makan. Yang terpenting adalah rumah yang kita huni ini bisa dijadikan tempat tinggal yang nyaman. 

Rumah minimalis menjadi incaran banyak orang karena rumah dengan konsep minimalis ini tidak memerlukan perawatan yang melelahkan. Tidak banyak ruang yang harus dibersihkan setiap harinya. Hal ini tentu memudahkan bagi kita yang masih tinggal sendiri. 

Eksistensi perumahan kini sudah sangat tinggi. Sejak awal kemunculannya, masyarakat merasa sangat terbantu, karena mereka bisa memiliki rumah sendiri walaupun dengan sistem mencicil atau mengangsur. Perumahan yang awalnya banyak menjamur di daerah perkotaan, kini perumahan sudah banyak sekali di daerah pedesaan. Dengan begitu akan sangat membantu  kita yang sudah rindu tinggal di sebuah rumah dengan nuansa pedesaan. 

Perumahan-perumahan tersebut pun selalu penuh dengan penghuni, tidak ada yang kosong. Ini menandakan bahwa antusias masyarakat dengan keberadaan perumahan ini memang sangat besar. Terlebih kini untuk sekedar mencari lahan kosong saja sudah sangat susah. Perumahan dinilai sebagai cara mudah, praktis dan cepat untuk memiliki rumah pribadi. Benar, karena kita tidak perlu membangun rumah dari nol, melainkan bisa langsung menempatinya.

Bisa kita lihat banyak sekali perumahan rakyat yang ada di desa maupun kota. Banyak sekali perumahan yang menjamur di sekeliling kita. Bahkan model rumah di perumahan ini kini menjadi tren pembangunan rumah. Banyak rumah-rumah di desa yang berkonsep rumah modern minimalis sama seperti konsep rumah di perumahan. Konsep minimalis memang mempunyai nilai efisiensi yang kuat sehingga banyak orang berminat untuk memiliki rumah dengan konsep ini.

Sesulit apapun, kebutuhan akan rumah sebaiknya dipenuhi. Karena rumah adalah tempat untuk berlindung, tempat untuk berkumpul dengan keluarga, dan kini ditambah satu lagi fungsinya, yakni rumah sebagai tempat mengais rejeki. Hal ini tentu menjadi kabar bahagia bagi kita yang sudah mulai jenuh bekerja di kantor. Dengan bekerja dari rumah setidaknya kita memiliki lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga, dan yang pasti lebih aman.

Fungsi baru dari rumah ini berarti bahwa rumah bisa dijadikan kantor untuk mengais rejeki. Kita bisa bekerja di rumah. Kita bisa membuka bisnis dari rumah. Sehingga fungsi rumah menjadi lebih lengkap. Tetapi apa mungkin bahwa rumah akan menjadi kantor?

Ya mungkin saja, yakni dengan membeli rumah di perumahan Cyberhome. 

Dengan melihat pangsa pasar yang sangat tinggi, para pengusaha perumahan langsung berbenah dengan meningkatkan kualitasnya. Mereka berusaha menyediakan perumahan-perumahan rakyat yang semakin bagus dan menarik minat masyarakat. Seperti munculnya perumahan Cyberhome ini. 

Perumahan Cyberhome ini adalah perumahan masyarakat yang menyediakan “smart home” (rumah pintar). Dimana perumahan ini menyediakan rumah-rumah yang canggih dan dapat dijadikan sarana mobilisasi yang dinamis. Kita bisa bekerja di rumah, berbisnis dari rumah, belajar di rumah, serta rekreasi dari rumah. Ini dikarenakan kecanggihan jaringan internet yang menjangkau seluruh pelosok dunia. 

Pengalaman Belajar di Rumah

Belajar adalah kebutuhan dan kewajiban dari setiap manusia yang hidup. Karena belajar tidak mengenal usia dan mengenal tempat. Belajar tidak harus di sekolah. Belajar bukan hanya tugas seorang pelajar. Semua orang harus belajar. Semua orang butuh belajar untuk meningkatkan kualitas hidupnya.

Belajar juga tidak selalu identik dengan menggunakan buku. Karena belajar tidak harus dari buku. Kita bisa belajar dari lingkungan sekitar kita. Sekarang kita pun sudah sangat dimudahkan, yakni belajar dari internet. Terlebih dalam keseharian nyaris setiap saat kita membutuhkan internet. Entah untuk sekedar mengecek notifikasi email, Facebook, atau media sosial lainnya.

Dengan internet kita bisa membaca buku online dari internet di mana pun, kapan pun, dengan siapa pun, dan dalam kegiatan apapun. Bahkan saat berbaring di tempat tidur pun kita bisa melakukannya. Kita bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap di internet. Sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih meningkat dengan kegiatan belajar yang lebih efektif dan efisien. Di perumahan Cyberhome inilah kita bisa melakukannya. 

Sebuah teknologi perumahan yang sangat canggih, karena perumahan ini beda dengan perumahan-perumahan yang biasa kita temui. Karena di dalam rumah, disediakan koneksi internet yang cepat, sehingga kita bisa menjelajah internet dengan sangat cepat. Hal ini tentu sangat menguntungkan para penghuninya, karena tidak perlu susah-susah untuk mengisi kuota internet setiap bulan atau memasang WiFi sendiri. 

Dengan membeli perumahan Cyberhome, kita sudah bisa langsung menggunakan internet tanpa modem atau WiFi, karena pihak penyedia perumahan sudah memfasilitasi penghuninya dengan internet dengan kecepatan 100 Mbps. Sangat cepat koneksinya untuk kegiatan upload maupun download. Inilah yang disebut surganya internet.

Dengan kemudahan fasilitas yang disediakan, pasti akan menjadi sesuatu yang bernilai tinggi ketika kita mampu memanfaatkan kemudahan – kemudahan itu dengan baik. Inilah pentingnya melek teknologi, dimana pada akhirnya kita bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi demi meningkatkan kualitas hidup.

Bekerja di Rumah 

Kecanggihan teknologi membuat manusia semakin pintar. Mereka dituntut untuk menjadi lebih pintar dengan kecanggihan teknologi. Mereka dituntut untuk bisa menggunakan alat-alat elektronik yang sudah didukung oleh teknologi yang canggih. Salah satunya adalah internet.

Keberadaan jaringan internet telah mengubah kehidupan manusia modern. Mereka menjadi lebih cepat dan mudah dalam melakukan banyak hal, seperti belanja, membeli pulsa, membeli tiket, transfer uang, membayar tagihan, dan lain-lain. Bahkan dengan internet, manusia pun bisa bekerja. 

Salah satu contoh bekerja dengan internet adalah dengan menjadi penjual online. Hanya dengan memanfaatkan gadget yang kita miliki, kita sudah bisa membuka lapak layaknya toko. Kita tinggal mengunggah katalog dagangan kita di media sosial atau website atau toko online yang kita miliki, kita bisa bekerja di rumah. Sambil masak, sambil istirahat, sambil mengasuh anak, dan lain-lain. 

Kegiatan bekerja online ini bisa dilakukan jika kita membeli rumah di kawasan perumahan Cyberhome. Akses internet yang cepat membuat kita bisa membuka toko online. Rumah bisa dijadikan sebagai kantor kita sendiri tanpa harus pergi ke luar rumah. Bonusnya adalah, kita bisa menjadi lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi untuk pergi ke kantor. Belum lagi jika kita tinggal di kota besar yang sehari – harinya harus bekerja sama dengan kemacetan. 

Ini sangat cocok untuk para ibu rumah tangga yang kesehariannya dihabiskan mengurus rumah tangga. Ibu-ibu bisa mengurus rumah sambil berbisnis online. Dengan selalu mengoperasikan gadget yang kita miliki, kita bisa melakukan bisnis online dan pekerjaan rumah tangga pun selesai. Bisa membantu suami mendapatkan tambahan keuangan keluarga juga. 

Selain itu, untuk para suami yang selalu bekerja dengan internet dengan jadwal mobilitas yang tinggi, bisa membawa pulang pekerjaannya. Karena di rumah mereka bisa melakukan kegiatan yang sama seperti di kantor. Jaringan internet yang cepat bisa memperlancar pekerjaan. Bekerja di rumah serasa bekerja di kantor. 

Kegiatan bekerja online yang kita lakukan ini akan terus berkembang karena dukungan fasilitas yang ada di perumahan Cyberhome ini. Dengan begitu kesempatan kita untuk membuka bisnis dari rumah telah terbuka lebar. Rumah akan menjadi kantor kita. Semua kegiatan bisnis bisa kita lakukan di rumah.
Sebuah tatanan perumahan canggih yang menawarkan tipe rumah cerdas yang sangat membantu mobilitas kita. Perumahan Cyberhome ini memang berbeda dengan model perumahan yang lainnya. Karena untuk perumahan pada umumnya, hanya akan menyediakan rumah saja, tanpa menyediakan layanan lainnya. Fasilitas yang lengkap menjadikan perumahan ini menjadi primadona di antara perumahan – perumahan yang ada.

Rekreasi dari Rumah

Melakukan banyak kegiatan di setiap harinya akan membuat pikiran menjadi penat. Hal ini dikarenakan kesibukan yang setiap hari kita lakukan akan menguras tenaga dan pikiran. Belum lagi apabila kegiatan kita hanya itu – itu saja, sudah pasti rasa bosan akan mudah menyerang. Maka dari itulah kita harus melakukan refreshing untuk menyegarkan kembali pikiran dan tenaga kita. 

Untuk melakukan refreshing kita tidak perlu pergi ke tempat wisata. Yang artinya kita harus menentukan tujuan wisata, tiket pesawat, akomodasi ketika berada di tempat wisata dan lainnya. Kita harus mengeluarkan biaya lebih untuk transportasi pergi ke luar kota untuk berlibur. Namun di rumah pun kita bisa melakukannya. Di perumahan Cyberhome inilah, kita akan mendapatkan rumah cerdas yang bisa digunakan untuk sarana refreshing. Yakni dengan menggunakan akses internet yang super cepat. 

Layanan internet yang cepat untuk memudahkan kegiatan para penghuni di perumahan Cyberhome ini memang sangat diutamakan. Kemudahan ini sudah menjadi nilai plus dari perumahan ini. Dalam keadaan duduk pun, kita bisa menjelajah dunia. 

Dengan menyediakan akses internet yang cepat, kita bisa menggunakannya untuk menjelajah internet untuk tujuan refreshing. Mendengarkan musik secara online, melihat video YouTube, atau melakukan kegiatan-kegiatan online yang lainnya. Ya, kita bisa memenuhi me time sepuasnya, tanpa batas.

Selain itu kita akan dimudahkan saat ingin mengunduh film, video, atau musik yang terbaru. Ini dikarenakan kecepatan dari jaringan internet yang sangat mendukung. Maka dari itulah fasilitas yang ada di perumahan Cyberhome ini sangatlah bagus dan direkomendasikan. 

Kita menjadi lebih fresh lagi, karena bisa melakukan refreshing dengan teratur dan fleksibel. Kita bisa langsung melakukan refreshing di tengah kesibukan yang sangat banyak. Jadi tidak perlu lagi menunggu waktu libur untuk melakukan kegiatan refreshing. Karena kita bisa melakukannya di rumah. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada tanggal merah ya.

Perumahan Cyberhome ini adalah hunian cerdas yang memberikan solusi. Karena selain kita akan mendapatkan rumah, kita juga bisa bekerja di rumah. Kita mendapatkan kelebihan yang dobel. Segera booking satu rumah untuk keluarga Anda, agar kualitas hidup menjadi lebih baik.  

Ruangan rumah didesain sebagai ruangan rumah digital. Teknologi terpasang di mana-mana, maka dari itulah kita bisa memanfaatkan rumah dengan baik. Bahkan di kamar tidur pun kita bisa bekerja. Sehingga rumah bukan hanya sebagai tempat untuk tinggal saja, tetapi juga tempat untuk bekerja. Kebayang kan bagaimana asyiknya jika kita bisa menghasilkan pundi – pundi rupiah tanpa perlu keluar rumah? 

Kita akan dijamin mendapatkan kualiats hidup yang lebih baik lagi, karena dalam kesehariannya kita didukung dengan kenyamanan dan kemudahan. Istimewanya lagi unsur alam tetap menjadi nomor satu di perumahan Cyberhome ini. Keselarasan dengan lingkungan alam juga tetap diperhatikan. Lingkungan perumahan tetap dijaga hijau dan asrinya sehingga akan membuat kita merasa nyaman karena bisa dengan mudah mendapatkan udara yang segar. Penat jadi hilang, tubuh pun semakin sehat dan bugar.

Cyberhome menjadi solusi cerdas bagi kita yang mendambakan memiliki hunian pribadi yang positif. Ya, positif karena di dalamnya kita tidak hanya sekedar tinggal dan berlindung, tapi kita juga bisa berkembang dengan adanya fasilitas pendukung yang tersedia. 

Segera nikmati keindahan, kemudahan dan kenyamanan bertempat tinggal di perumahan Cyberhome ini. Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk tinggal di rumah yang modern sekaligus rumah yang cerdas tersebut. Kebutuhan papan terpenuhi, dan kehidupan ekonomi pun tercukupi. Nikmati dan manfaatkan setiap kemudahan yang sengaja disediakan khusus untuk memanjakan dan mendukung peningkatan kualitas hidup para penghuninya.

Menarik bukan??
Jangan lupa baca juga artikel terkait ya

0 comments

Post a Comment