Friday, July 21, 2017

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent-Deterjen adalah bahan pembersih yang memiliki bahan dasar busa sehingga ph yang diberikan adalah basa. Basa yang pekat bisa menyebabkan kulit panas yang biasa dirasakan di tangan ketika tangan digunakan untuk mengucek pakaian tersebut. Basa yang terlalu tinggi juga bisa mengiritasi kulit dan menyebabkan kulit menjadi merah. Hal tersebut sangat berbahaya bila digunakan untuk mencuci pakaian bayi karena bisa saja  bayi mengalami ruam atau iritasi kulit yang menjadikannya rewel dan gatal-gatal hingga kulit kemerahan dan panas. 

Kulit bayi apalagi yang baru lahir memang sensitif. Oleh karena itu jika berhubungan dengan baju bayi ekstra dicermati untuk penggunaan detergent. Di pasaran banyak detegent yang dikhususkan untuk baju bayi namun kurang efektif untuk menghilangkan noda. Jika memang mau menggunakan detergent biasa wajib diperhatikan beberapa hal agar anak terhindar dari alergi detergent.

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Kehadiran bayi sudah pasti akan membawa banyak perubahan dalam keluarga di rumah. Salah satunya adalah jumlah cucian kotor yang disulap menjadi dua kali lipat banyaknya. Meski pakaian bayi ukurannya mini, tetapi bayi bisa berganti baju sampai belasan kali dalam sehari lho. Belum lagi cucian kotor lain berupa popok, selimut, alas ompol, dan lain sebagainya. Dijamin, tiang jemuran di rumah tidak akan pernah kekurangan penghuni.

Bukan hanya itu, pemakaian deterjen khusus baju bayi dengan Wangi Natural juga terkadang kurang ampuh menghilangkan jejak-jejak kotoran dan bau yang tertinggal pada kain. Perlu diingat bahwa jika mendapati reaksi alergi pada kulit berupa ruam merah ataupun gejala lainnya, segera pisahkan kembali baju-baju anak dari milik anggota keluarga yang lain dan cuci kembali dengan deterjen khusus untuk baju bayi.

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Satu-satunya barang yang perlu dipisahkan dari cucian kotor lainnya adalah popok kain alias clodi. Khusus untuk yang satu ini, Anda perlu mencucinya dengan tangan terlebih dahulu di bawah air mengalir, untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel. Clodi juga harus dicuci dengan jumlah deterjen yang lebih sedikit dibandingkan cucian biasa, agar daya serapnya tetap baik.

Pastikan tidak mencampur selimut bayi dengan pakaian lain saat mencuci, karena pakaian lain bisa saja terkena noda keringat, parfum dan deodoran yang dapat mengotori selimut bayi tersebut. Selain itu, jangan lupa untuk selalu memeriksa label perawatan pakaian sebelum mencuci pakaian bayi agar dapat melakukan cara perawatan pakaian yang sesuai dengan jenis pakaian si Kecil.

Tidak sedikit orangtua yang baru saja memiliki bayi, bingung tentang cara yang tepat untuk mencuci pakaian bayinya yang baru lahir. Pekerjaan ini sederhana kok, dan mudah dilakukan oleh semua orangtua. Sebelum mulai mencuci pakaian bayi, bacalah dulu petunjuk perawatannya. Setiap jenis kain bayi berbeda, begitu juga perawatannya. Anda mungkin ingin memisahkan pakaian bayi dari cucian seluruh keluarga, hal ini memang disarankan karena biasanya kulit bayi lebih sensitif dari kulit orang dewasa. Segeralah mencuci pakaian kotor bayi dan hindari membiarkannya dalam waktu lama, karena noda bisa melekat pada pakaian dan lebih sulit untuk dibersihkan. Ada berbagai macam noda pada pakaian bayi, mulai dari yang ringan seperti air liur atau bekas ASI, hingga noda berat seperti makanan dan kotoran.

Kulit bayi memang cukup sensitif. Salah menggunakan deterjen bisa membuat kulit bayi alergi lho. Dari sekian banyak merk deterjen yang dijual di Indonesia, tentu bingung memilih deterjen yang aman untuk bayi. Oleh karena itu, perlu memilih Deterjen Anti Iritasi untuk bayi yang tepat yaitu Ougi baby detergent.

Ougi baby detergent pakaian bayi yang aman dan berkualitas. Melindungi kulit bayi Bunda dari iritasi dan bakteri membandel. Pastikan deterjen yang digunakan untuk mencuci pakaian bayi bunda bebas dari pemutih, pewarna, pewangi, dan sabun yang dapat menimbulkan iritasi pada bayi.


Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Dengan visi menjadi perusahaan yang memproduksi produk produk bayi terkemuka untuk anak indonesia dan misi membuat produk bayi yang aman dan berkualitas, OUGI juga diproses dengan mesin modern dan higenis sehingga menghasilkan produk deterjen bayi yang berkualitas dan aman bagi kulit, terutama untuk bayi dengan kulit yang sangat sensitif.

Beberapa Macam Produk OUGI

Berikut beberapa macam produk Ougi Baby, Mudah dibilas, Minim Pewangi, Anti Bakteri, Anti Iritasi menciptakan deterjen yang aman & nyaman. 

1. OUGI Baby Detergent
Produk OUGI Baby Detergent Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Ougi Baby Detergent merupakan detergent yang minim busa, mudah dibilas dan memiliki wangi yang natural. Detergent yang anti bakteri dan anti iritasi. Pilihan terbaik bagi kulit bayi Anda yang sensitif dengan daya pembersih yang maksimal.

2. OUGI (SMALL 500ML)

Produk OUGI SMALL 500ML Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Ougi Detergent merupakan produk yang diformulasikan untuk kenyaman dan perhatiannya kepada kesehatan si kecil. Melalui produk kebersihannya akan memberikan tingkat sadar kesehatan sejak dini. Dibuat dengan formulasi khusus akan memberikan kenyaman lebih bagi Ibu dan bayi. Tersedia dalam kemasan botol ukuran 500ml untuk setiap paketnya.

3. OUGI (LARGE 1000ML)

Produk OUGI (LARGE 1000ML) Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Ougi Detergent merupakan produk yang diformulasikan untuk kenyaman dan perhatiannya kepada kesehatan si kecil. Melalui produk kebersihannya akan memberikan tingkat sadar kesehatan sejak dini. Dibuat dengan formulasi khusus akan memberikan kenyaman lebih bagi Ibu dan bayi. Tersedia dalam kemasan botol ukuran 1000ml untuk setiap paketnya.

4. OUGI (medium)

Produk OUGI (medium) Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Our powerful and effective hypoallergenic laundry detergent naturally cleans stubborn stains and life’s unexpected messes without harsh chemicals or synthetic fragrances. Our laundry soap is perfect for babies and sensitive skin.

Kenapa Memilih OUGI?

Standard dan kualitas dari Ougi Baby Detergent dikontrol oleh PT. Ampur Anugerah Indonesia sebagai perusahaan yang mengelola Brand Ougi Baby. Pembuatan Ougi Baby Detergent diproses melalui mesin yang modern dan higienis oleh Pabrik yang berspesialis untuk memproduksi detergent dengan standar internasional, memiliki pengalaman selama puluhan tahun dan dipercaya oleh perusahaan-perusahaan tingkat nasional untuk menghasilkan produk yang berkualitas serta terjamin keamanannya.

Kenapa Memilih Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent
Dan berikut kenapa Anda harus memilih OUGI?
  • Minim Pewangi : Ougi memiliki sedikit kandungan pewangi
  • Anti Bakteri : Antibacterial membantu melindungi terhadap penyebaran bakteri berbahaya
  • Aroma Natural : Ougi memberikan harum yang natural dan menyegarkan
  • Anti Iritasi : Tidak mengandung bahan Kimia yang menyebabkan mudah terkena iritasi
  • Busa Minimal : Menghasilkan busa minimal & tidak mengandum sodium lauryl sulfate
  • Mudah dibilas : Mudah dibilas yang mampu menghilangkan sisa kotoran
Dimana Beli OUGI Deterjen?

Saat ini, produk OUGI Deterjen bisa Anda dapatkan di Blibli, Bilka, Willow, Palapa Toserba dan lain-lain.

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Mencuci pakaian bayi tentu tidak sama dengan mencuci pakaian orang dewasa. Diperlukan cara khusus untuk mencuci pakaian bayi supaya baju yang dipakai anak aman untuk kesehatannya. Hal ini dikarenakan kulit bayi sangat sensitif, jika ada bahan-bahan kimia yang terkandung dalam detergen, pewangi dan pelembut pakaian dapat membahayakan kesehatan bayi. 

Kontak OUGI Deterjen

Address: Kutisari XII No.20, Surabaya
Phone: 0812 3596 6844
Email: hello@ougi.co.id
Working Days/Hours: Mon - Sun / 9:00 AM - 8:00 PM

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Pencucian semua baju bayi sebaiknya disortir berdasarkan noda yang ada pada baju tersebut, pisahkan baju kena ompol dan kotoran pop. Kotoran pop sebaiknya dibuang dahulu, kemudian popok dan baju yang terkena noda segera dicuci jangan diinapkan. Apabila memungkinkan semua baju bayi ketika ia tertidur segera dicuci supaya noda tidak memancing kuman untuk hinggap. Pencucian yang tepat pada perlengkapan bayi jenis baju akan membuat bayi nyaman sekaligus sehat dan bahagia. Salah satu produk bayi yang banyak digunakan adalah deterjen pencuci pakaian khusus bayi yang sudah terbukti aman adalah Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent.

artikel terkait  :