Thursday, August 17, 2017

Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah-Tujuan dari setiap orang bekerja keras dan mengumpulkan kekayaan adalah untuk memastikan bahwa semua kebutuhan pribadi dan keluarga, beserta semua rencana di masa depan dapat tercapai sesuai rencana. Untuk itu maka sangatlah penting untuk memastikan bahwa aset dan semua rencana ke depan sudah terproteksi dengan baik.

Bencana dan kecelakaan bisa terjadi kapan saja tanpa terduga, dan jika terjadi maka berpotensi merusak semua rencana keluarga. Semua tabungan, investasi dan aset yang dimiliki bisa lenyap karena keadaan darurat yang terjadi secara tiba-tiba. Untuk mengurangi kerugian dari kejadian-kejadian tidak terduga itu, kita harus pandai-pandai menyiasatinya. Salah satu langkah yang paling tepat untuk permasalahan ini adalah dengan berinvestasi pada asuransi.


Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Selain itu, kebutuhan untuk memiliki asuransi juga semakin mendesak saat adanya berbagai ancaman dari luar, misalnya musibah. Tentu, kita tidak ingin mengalami musibah. Tetapi toh alangkah lebih baik jika segala sesuatunya dipersiapkan sebaik mungkin. Saat bertambah tua, menikah, membangun keluarga dan lalu mulai menjalankan bisnis maka kebutuhan untuk memiliki asuransi semakin terasa mendesak. Dalam kondisi seperti itu, asuransi adalah bagian mendasar dari rencana keuangan yang sehat dan berjangka panjang.

Asuransi adalah salah satu bentuk proteksi yang paling mudah. Dengan asuransi, kita bisa memproteksi semua hal yang kita miliki seperti Asuransi Rumah, Asuransi Kendaraan, Asuransi Pendapatan, Asuransi Kesehatan dan tentu saja jiwa. Dengan banyaknya jenis asuransi yang tersedia, pastikan bahwa setiap polis asuransi yang kita beli telah sesuai dengan kebutuhan. Pembelian asuransi yang salah atau berlebihan bisa mempengaruhi perencanaan keuangan kita secara keseluruhan.

Mengapa Memilih Promopremi Sebagai Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah


Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah Promopremi.com

Promopremi.com merupakan portal informasi asuransi dan premi murah terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Promopremi.com menyediakan pilihan asuransi kesehatan terbaik dari beberapa perusahaan asuransi yang berbeda. Pilihan ini memudahkan untuk menentukan manfaat dan keunggulan dari masing-masing asuransi sesuai dengan kebutuhan.
Menabung di Bank tidak salah, tetapi berinvestasi di Asuransi adalah pilihan tepat

LENGKAP 



Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah


PromoPremi memberikan informasi yang LENGKAP asuransi kesehatan terbaik, asuransi pendidikan, asuransi mobil, asuransi rumah, asuransi jiwa, syariah, dana pensiun), provider asuransi terkenal (Manulife, Prudential, Generali, AXA, Allianz, Sunlife, dll). PromoPremi juga memberikan perbandingan antara produk asuransi terbaik dan premi murah sehingga kamu mendapatkan informasi yang cukup untuk mengambil keputusan.

MENYELURUH

Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah


PromoPremi juga memberikan informasi tambahan dimana calon pelanggan dapat meminta dihubungi oleh agen asuransi yang ada. Pelanggan juga dapat meminta untuk dikirimkan proposal tentang asuransi yang dipilih. Tujuan agar pelanggan dapat melakukan interaksi yang lebih jauh dalam mendapatkan informasi tentang asuransi terbaik maupun jika hendak membeli asuransi.

CUSTOMER ORIENTED

Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah


Fokus PromoPremi adalah bagaimana agar setiap orang yang ingin mengetahui ataupun membandingkan produk asuransi terbaik yang diinginkan, mendapatkan informasi yang cukup sehingga dapat mengambil keputusan dan keputusannya adalah yang terbaik.

Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah


1. Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa adalah asuransi yang bertujuan menanggung orang terhadap kerugian finansial tak terduga yang disebabkan karena meninggalnya terlalu cepat atau hidupnya terlalu lama. Hal ini sudah barang tentu akan membawa banyak aspek, apabila risiko yang terdapat pada diri seseorang tidak diasuransikan kepada perusahaan asuransi jiwa. Umpamanya jaminan untuk keturunan, seorang bapak kalau meninggal dunia sebelum waktunya atau dengan tiba-tiba, si anak tidak akan terlantar dalam hidupnya.


Asuransi Jiwa Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Jadi Asuransi jiwa adalah program perlindungan dalam bentuk pengalihan resiko ekonomis atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan. Di sini terlukis bahwa dalam asuransi jiwa, risiko yang dihadapi adalah:
  1. Risiko kematian
  2. Hidup seseorang terlalu lama
Jika dianalogikan, asuransi jiwa sering diandaikan sebagai payung di rumah anda, pelampung di kapal atau pesawat udara. Sangat dibutuhkan karena berguna pada saat tertentu tetapi seringkali tidak terpikirkan ketika keadaan aman. Jadi asuransi jiwa sangat dapat diandalkan terutama pada saat situasi yang tidak diinginkan terjadi.

2. Asuransi Kesehatan

Asuransi kesehatan adalah sebuah jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin atau memberi penggantian biaya kesehatan atau perawatan para anggota asuransi tersebut jika terkena penyakit atau mengalami kecelakaan. Asuransi kesehatan berbeda dengan asuransi penyakit kritis. Asuransi penyakit kritis memberikan santunan tunai hanya jika kita menderita penyakit kritis tertentu.


Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Secara garis besar ada dua jenis perawatan yang ditawarkan perusahaan-perusahaan asuransi, yaitu:
  1. Rawat Inap (in-patient treatment)
  2. Rawat Jalan (out-patient treatment).
Beberapa perusahaan asuransi juga menanggung biaya untuk akomodasi ruangan dan ICU, konsultasi dokter spesialis, tindakan bedah, rawat jalan, perawatan di rumah, layanan ambulan, cuci darah, dan lainnya. Ada juga asuransi yang menanggung biaya untuk penyakit kritis.

3. Asuransi Kesehatan Orang Tua

Setiap dari kita tentunya mempunyai orang tua. Jika kita sudah menikah, orangtua kita adalah termasuk orangtua dari pasangan kita. Sebagian dari kita memiliki orangtua yang sudah lanjut usia (lansia) sebagian lagi memiliki orang tua yang masih kategori di bawah lansia. Tidak hanya orang tua, beberapa dari kita ada yang sudah menginjak lansia.

Asuransi Kesehatan Orang Tua Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Hal yang terindah di setiap dari kita adalah melihat orang tua kita dalam kondisi sehat. Faktor kesehatan sangatlah penting bagi setiap orang, apalagi untuk yang sudah menginjak lansia. Kesehatan erat hubungannya dengan asuransi yaitu bagaimana kita memproteksi diri kita, kerabat kita atau orang tua kita terhadap kesehatan nya.Untuk itu diperlukan asuransi kesehatan lansia (asuransi lansia). Tingginya biaya pengobatan sering membuat kita menjadi cemas dan khawatir. Apalagi rasio setiap orang mengalami sakit akan meningkat sejalan dengan bertambahnya usia.

Apakah kita sudah mengasuransikan orang tua terkita? Salah satu bentuk bakti dan kasih kita kepada orang tua kita adalah memberikan jaminan kesehatan kepada mereka di hari tua nya, yaitu dengan menyiapkan asuransi kesehatan orang tua.

Secara umum asuransi kesehatan membatasi usia dari tertanggung. Rata-rata usia calon nasabah pada saat masuk adalah sekitar 55-60 tahun. Tetapi ada juga asuransi kesehatan yang menerima calon nasabah yang masuk pada usia di atas 75 tahun.

Salah satu Asuransi Kesehatan untuk Orang Tua adalah Maestro Elite Care dari AXA. Maestro Elite Care memberikan perlindungan komprehensif dengan maksimal usia masuk 80 tahun yang terus bisa diperpanjang hingga usia 99 tahun.Maestro Elite Care hadir dengan 3 plan yang bisa dipiih oleh nasabahnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan financial masing-masing. Mulai dari plan silver, Gold dan Platinum Memberikan limit pertanggungan yang besar dari Rp.3,5 Miliar hingga Rp. 19 Miliar pertahuan dengan pilihan rumah sakit yang tersebar di seluruh dunia.

Asuransi Kesehatan untuk Orang Tua lainnya adalah MiUltimate HealthCare dari Manulife. Asuransi Kesehatan untuk Orang Tua ini menerima calon nasabah yang masuk pada usia 70 tahun hingga usia 80 tahun.

4. Asuransi Mobil (Kendaraan)

Tingginya angka kecelakaan di Indonesia seharusnya menyadarkan kita akan pentingnya asuransi mobil (kendaraan). Asuransi Mobil (Kendaraan) adalah jenis asuransi khusus mobil (kendaraan), dimana resiko yang kemungkinan terjadi pada kendaraan dialihkan kepada perusahaanasuransi. Dalam pemilihan asuransi mobil (kendaraan) hal-hal yang perhatikan adalah kekuatan keuangan (security), jasa (service) dan biaya atau beban.
Asuransi Mobil (Kendaraan) Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Untuk setiap pemilik kendaraan, sangat disarankan menggunakan asuransi mobil (kendaraan). Tujuannya agar setiap pemilik kendaraan dapat terproteksi jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan sehubungan dengan penggunaan kendaraan (mobil)

5. Asuransi Pendidikan

Asuransi Pendidikan adalah salah satu turunan dari produk Asuransi Jiwa yang bertujuan  untuk mempersiapkan sejumlah dana, bahkan seorang pakar seo sekalipun tetap memerlukan asuransi yang dapat digunakan untuk biaya pendidikan anak di masa yang akan datang. Hal ini dilakukan dengan mempersiapkannya sedari dini.


Asuransi Pendidikan Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah


Asuransi Pendidikan umumnya dibagi menjadi dua bagian, yaitu
  • Investasi : bertujuan untuk mengumpulkan dana sehubungan dengan biaya pendidikan anak di masa yang akan datang
  • Proteksi : bertujuan untuk melindungi dan menjamin biaya kesehatan anak ketika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.
Asuransi Pendidikan merupakan salah satu solusi selain daripada Tabungan Pendidikan. Asuransi pendidikan memiliki karakteristik yaitu pengambilan investasi bisa disesuaikan dengan jadwal masuk sekolah anak Anda

Tujuan utama dari asuransi pendidikan adalah mengalihkan risiko anak-anak anda tidak bisa melanjutkan pendidikan jika ada hal buruk terjadi dalam hidup kita sehingga kita tidak bisa lagi mencari uang. Untuk pengalihan risiko ini, kita harus membayar premi. Jadi, tujuan asuransi ini bukanlah untuk membuat uang kita berkembang dengan pesat, namun untuk berjaga-jaga.

6. Asuransi Syariah

Asuransi Syariah adalah sebuah sistem dimana para peserta mendonasikan/menghibahkan sebagian sebagian atau seluruh kontribusi/premi/tabarru yang mereka bayar yang digunakan untuk membayar klaim, jika terjadi musibah yang dialami oleh sebagian peserta.


Asuransi Syariah Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Menurut Dewan Syariah Nasional dan Majelis Ulama Indonesia, definisi Asuransi Syariah adalah usaha untuk saling melindungi dan tolong menolong diantara sejumlah orang melalui investasi dalam bentuk aset dan atau tabarru’ yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi resiko tertentu melalui akad yang sesuai dengan syariah.

Proses hubungan peserta konsultan seo Indonesia dalam mekanisme pertanggungan adalah sharing of risk atau saling menanggung resiko. Apabila terjadi musibah maka semua peserta asuransi syariah saling menanggung. Dengan demikian tidak terjadi ‘transfer resiko’ dari peserta ke perusahaan asuransi. Peranan perusahaan asuransi hanya sebatas pengelolaan operasional asuransi dan investasi dari dana-dana/kontribusi yang diterima/dilimpahkan kepada perusahaan.

7. Asuransi Perjalanan

Berpergian dan berlibur sudah menjadi bagian penting bagi setiap orang. Liburan tentunya merupakan kegiatan yang dinantikan, terutama bagi mereka yang memiliki jadwal kegiatan yang padat sehari-harinya. Bagi sebagian besar orang, waktu berlibur haruslah digunakan secara eksklusif dan berkualitas.


Asuransi Perjalanan Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Sebelum melakukan perjalanan liburan, biasanya kita akan mempersiapkan checklist penting seperti cuti, booking tiket pesawat dan hotel, cek kesiapan paspor dan visa, serta mendaftar asuransi perjalanan (travel insurance). Asuransi perjalanan digunakan untuk keperluan darurat apabila saat perjalanan keluar negeri tersebut, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada diri Anda. Asuransi ini sifatnya amat penting untuk diperhatikan sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri supaya perjalanan Anda nyaman dan tidak merasa was-was.Asuransi perjalanan diperlukan bagi orang yang akan bepergian untuk melindungi dari risiko selama perjalanan. Tentu saja saat berlibur Anda tidak boleh merasa was-was akan terjadinya risiko yang tidak terduga.

8. Asuransi Kecelakaan Diri

Asuransi Kecelakaan Diri adalah turunan dari Asuransi Jiwa yang memberikan proteksi dan / atau santunan terhadap kematian, cacat total dan biaya pengobatan yang disebabkan oleh risiko kecelakaan dalam jangka waktu tertentu misalnya 1 tahun.



Asuransi Kecelakaan Diri Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Kecelakaan, dalam istilah asuransi kecelakaan ini, merupakan peristiwa yang tidak terduga, terjadi secara tiba-tiba, tanpa peringatan atau tidak dikehendaki, yang menyebabkan peserta menderita cacat fisik atau meninggal dunia, sebagai akibat dari setiap tindakan yang diambil oleh pihak lain, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Asuransi Kecelakaan Diri pertama diperkenalkan di Inggris pada tahun 1848 untuk melindungi para penumpang kereta api dari risiko kecelakaan. Pada tahun 1863 Amerika Serikat juga mulai memperkenalkan asuransi ini. Asuransi jenis ini dapat diperoleh melalui penyedia asuransi umum maupun kehidupan (jiwa).

9. Asuransi Kumpulan/Perusahaan

Asuransi Kumpulan / Asuransi Perusahaan adalah asuransi yang diperuntukkan bagi sekelompok orang yang merupakan anggota atau karyawan dari suatu perusahaan atau lembaga. Tujuan dari asuransi perusahaan adalah menyebarkan risiko klaim ke kelompok orang yang lebih luas.

Asuransi Kumpulan/Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Umumnya persyaratan dari asuransi perusahaan / kumpulan  adalah adanya minimal jumlah peserta dari suatu perusahaan / korporasi / lembaga. Keuntungan dari asuransi perusahaan / kumpulan adalah premi lebih rendah dari pada asuransi sejenis untuk individu. Karena resiko disebarkan ke beberapa / banyak orang dibandingkan asuransi individu dimana resiko hanya tergantung individu ybs.

Untuk beberapa jenis asuransi perusahaan / kumpulan , jika jumlah peserta lebih dari angka tertentu, asuransi perusahaan tersebut dapat dikustomisasi (disesuaikan) dengan kebutuhan perusahaan ybs.

10. Asuransi Rumah/Properti

Asuransi Rumah/Properti Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

Asuransi properti atau yang biasa disebut juga dengan asuransi rumah adalah asuransi yang memberikan berbagai jenis perlindungan terhadap properti atau rumah Anda yaitu dalam hal kerugian yang timbul akibat kebakaran, pencurian, atau kerusakan melalui bencana alam.

Asuransi properti dibagi lagi menjadi dua yaitu:
  1. PAR (Property All Risk) dan
  2. PSAKI (Polis Standar Asuransi Kebakaran Indonesia).
Berikut definisi dari masing-masing produk asuransi properti di atas.

Property All Risk / Industrial All Risk merupakan polis Asuransi kebakaran yang bersifat unnamed perils, yaitu memberikan jaminan untuk seluruh resiko yang terjadi pada harta benda dan atau kepentingan yang dipertanggungkan kecuali resiko-resiko yang terdapat pada pengecualian, yaitu: perang, terorisme, nuklir dan radioaktif; keterlambatan, kehilangan pangsa pasar atau gangguan usaha; kesengajaan, ketidakjujuran karyawan; kerusakan mekanik dan boiler; aus, korosi, sifat barang itu sendiri; polusi atau kontaminasi.

Provider Di Promopremi.com


Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah

1. PT. Asuransi Central Asia (ACA)
2. PT. AIA Financial (AIA)
3. Allianz
4. PT. AXA Mandiri Financial Services
5. Generali
6. PT. Lippo General Insurance Tbk
7. PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
8. PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia)
9. Sequislife
10. PT. Asuransi Sinarmas
11. PT. Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI)

PromoPremi memberikan layanan yang lengkap, menyeluruh dan excellence. Anda juga bisa mendaftarkan menjadi Agen, konsultasi maupun menjadi Partner di Promopremi.com. PromoPremi  juga menyediakan Perbandingan antara Beberapa produk Asuransi Kesehatan.

Produk-Produk Asuransi Promopremi.com

  1. Simas Sehat Platinum (Brand Sinarmas)
  2. Maestro Protection Care (Brand : AXA)
  3. SmartMed Premier (Brand : Allianz)
  4. Simas Sehat Executive (Brand Sinarmas)
  5. Simas Sehat Gold  (Brand : Sinarmas)
  6. Healthplus Family (Brand : LippoInsurance)
  7. MiUltimate Healthcare (Brand : Manulife)
  8. TM Max Medicare (Brand : Tokio Marine)
  9. MediPro (Brand : AIA)
  10. ProHealth (Brand : Manulife)
  11. Maxiviolet (Brand : Allianz)
  12. PAA with Pru Hs (Brand : Prudential)
  13. Maestro Elite Care (Brand : AXA)
  14. Premier Hospital & Surgical (Brand : AIA)
  15. Marketplace sinyal
  16. Dll
Kesadaran berasuransi masyarakat Indonesia memang sudah meningkat. Tapi peningkatan lebih jauh tentu masih harus terus dilakukan. Kalau Anda termasuk golongan masyarakat kelas menengah yang berpendapatan cukup, jangan lagi menganggap asuransi sebagai kebutuhan tersier. Seseorang mengikuti asuransi tentunya karena ada manfaat yang akan diterimanya. Sebenarnya asuransi menurut pengertian asuransi memiliki manfaat yang sangat banyak, mulai dari manfaat secara general atau umum dan juga manfaat yang lebih khusus.


Tips Sebelum Membeli Asuransi Jiwa
  1. Pastikan Anda punya tanggungan yang bisa menderita kerugian finansial jika terjadi resiko kematian.
  2. Jika iya, hitung kebutuhan asuransi Jiwa dengan bantuan kalkulator Kebutuhan Asuransi, hubungi kami.
  3. Pilih jenis asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan tertinggi dan premi termurah.
  4. Pastikan Anda mampu bayar premi asuransi jiwa: maksimal 5% dari penghasilan setahun.
Yang kekal di dunia ini adalah perubahan. Tidak ada yang pasti di dunia ini kecuali perubahan, yang miskin bisa jadi kaya, yang kaya bisa jadi miskin, yang sehat bisa jadi sakit, dan yang sakit bisa jadi sehat, perubahan terus terjadi, itulah kehidupan.

Ada sebuah nasihat bijak yang kurang lebih demikian bunyinya "Ingatlah sakit tatkala kita sehat, agar kita bisa bersyukur dan ingatlah sehat pada saat kita sakit, agar kita bisa bersabar, ingatlah kaya disaat kita tidak kaya, ingatlah tidak kaya disaat kaya, ingatlah senang saat susah dan ingatlah susah saat senang" karena yang demikian akan membuat kita senantiasa bersyukur, bersabar dan diharapkan selalu berhati hati serta mempersiapkan segala kemungkinan.

Asuransi Kesehatan Terbaik Dan Murah adalah salah satu tindakan menjaga dan mempersiapkan berbagai macam hal yang belum terjadi, mempersiapkan dana pensiun sebelum pensiun itu tiba, mempersiapkan dana pendidikan, sebelum tiba saatnya butuh banyak biaya, mempersiapkan dana kesehatan sebelum sakit tiba dan lain sebagainya, istilah sederhana yang juga cocok adalah sedia payung sebelum hujan.