Sunday, August 27, 2017

Pengertian Dan Harga Ready Mix Murah 2017

Pengertian Dan Harga Ready Mix Murah 2017 adalah istilah beton yang sudah siap untuk digunakan tanpa perlu lagi pengolahan dilapangan. Lalu metode konvensional biasa kita sebut dengan site mix, proses pencampurannya dilakukan di lapangan. Penggunaan ready mix, dapat mempercepat pekerjaan menghemat waktu dengan kualitas beton yang tetap terjaga.

Pengertian Dan Harga Ready Mix Murah 2017

Kualitas ready mix yang sering digunakan untuk rumah tinggal pada umumnya adalah mutu K-225, K-250, K-300. Proses persiapan untuk ready mix haruslah sudah tuntas sebelum waktu pengecoran dilakukan. Bekisting yang digunakan haruslah kuat agar selama proses pengeringan tidak terjadi perubahan struktur (settlement) yang mengakibatkan beton retak dalam.

Umumnya READY MIX / beton ready mix dibuat di BATCHING PLANT produsen. Kemudian dipindahkan ke dalam mobil molen yang sudah diatur waktu dan jalur pengirimannya. Jarak tempuh antara batching plant dan lokasi proyek tidak boleh terlalu jauh karena akan mengurangi tingkat slump yang sudah ditentukan. Pada lokasi proyek, mobil pompa beton sudah harus siap untuk memindahkan ready mix dari molen ke area pengecoran.

Apakah peran mobil pompa disini..? tentunya untuk area cor yang luas dan jauh, akan sangat efektif dari sisi waktu. Waktu pengecoran bisa menjadi 1/10 waktu pengecoran manual (diperkirakan), dan kualitas cor pun bisa merata keseluruh bidang cor.

Pengertian Ready Mix Concrete


Tak hanya itu saja, kemungkinan Anda akan menemui istilah ready mix concrete. Lalu, apa pengertian ready mix concrete? Sebenarnyam pengertian antara jayamix, ready mix dengan ready mix concrete tidaklah jauh berbeda. Hanya saja, istilah-istilah ini memang sering hadir di sekitar kita. Lebih jelasnya mengenai ready mix concrete, simak penjelasan berikut ini :


Pengertian Ready Mix Concrete Pengertian Dan Harga Ready Mix Murah 2017

Ready mix concrete adalah cor beton siap pakai yang biasanya diolah di pabrik di mana semua oalahan beton dicampur. Maksudnya, curah beton ini memang sudah instan bila dibawa di tempat pengecoran, semuanya tinggal digunakan.

Lalu, apa perbedaan mengenai ready mix dengan ready mix concrete? Ya, zaman sudah semakin cepat, tentu saja setiap orang menginginkan hal yang serba cepat, efisien dan berkualitas. Nah, ready mix concrete ini menjawab dan memberikan solusi yang tepat.

Bila Anda memilih untuk menggunakan ready mix concrete, tentu saja waktu yang Anda butuhkan akan semakin sedikit (efisien), hemat karena tidak memerlukan tenaga banyak dan tentu saja Anda akan lebih cepat-cepat berpindah ke proyek-proyek lainnya.

Site Mix Vs Ready Mix

 

Site Mix Vs Ready Mix Pengertian Dan Harga Ready Mix Murah 2017

Sekarang, tentu saja Anda bertanya-tanya bahwa ada perbedaan gaya konvensional dengan modern dalam pembangunan. Benar! Ready mix menjawa hal itu.

Konvensional lebih mengarah ke aktivitas yang manual, maksudnya, di dalam pengolahan beton siap cor tidak memerlukan alat berat sebagai alat bantu.

Konkritnya, site mix adalah jasa pengecoran yang biasanya bahan-bahan cor diolah di lapangan di mana tempat pengecoran. Sedangkan ready mix adalah pengecoran yang dilakukan ditempatnya namun bahan-bahannya sudah diolah sedemikian rupa sehingga tinggal digunakan.

Mengapa Lebih Memilih Ready Mix?


Pertanyaan selanjutnya, mengapa kebanyakan lebih memilih ready mix daripada yang lainnya? Ya, sebab ready mix mempunyai berbagai kelebihan daripada site mix yang cenderung manual.

Hal yang paling menonjol dari ready mix adalah terkait ketepatan campuran bahan yang akan digunakan untuk mengecor. So, dengan alat bantu yang canggih, Anda bisa memperkirakan berapa lama hasil bangunan akan bertahan.

Selain itu juga mengenai waktu yang telah disepakati. Bila Anda menginginkan jasa pengecoran yang cepat, Anda bisa memanfaatkan ready mix sebagai salah satu alternative sebab dengan ready mix Anda bisa membangun dan menggunakan cor Anda besok pagi.

Pengertian Batching Plant


Sedikit pengetahuan, mungkin ketika Anda berada di website Harga Ready Mix ini akan bertanya-tanya mengenai alat penunjang bagaimana bisa menjadi beton cor siap pakai.

Yups, di dalam pembuatan ready mix itu sendiri ada beberapa alat salah satunya adalah batching plan. Batching plan merupakan alat berat yang digunakan untuk ,mengolah ready mix campuran beton siap pakai.

Batching plan adalah tempat yang digunakan untuk mengolah bahan-bahan dalam pembuatan ready mix. Biasanya, pemilik dari batching plan ini adalah perusahaan-perusahaan besar; sebab harga alatnya sendiri sangat tinggi.

Nah, dengan alat inilah semua bahan untuk membuat ready mix dicampur. Seperti halnya semen, pasir, air dan semua bahan tentang bahan cor.

Dengan batching plan pula, seseorang bisa menentukan seberapa campuran yang diinginkan, kualitas maupun ukuran yang dibutuhkan ketika hendak membuat ready mix.

Berkaitan dengan pengolahan ready mix, hal yang selanjutnya dilakukan adalah memisahkan hasil olahan ready mix ke dalam truk pengangkut. Truk ini biasa disebut sebagai truk mixer ataupun truk molen.

Perlu diketahui juga, bahwa sebuah pabrik ataupun perusahaan penyedia campuran beton hanya dapat melayani jangkauan pemesan sejauh perjalanan 4 jam.

Harga Ready Mix Murah 2017-2018


So, hal yang harus Anda ketahui ketika Anda ingin memesan ready mix, selain harga ready mix, Anda harus tahu seberapa banyak cabang ready mix yang didirikan.

Nah, di website http://www.hargareadymix.org/, Anda bisa menemukan harga ready mix terjangkau maupun menemukan cabang-cabang perusahaannya. So, di mana pun Anda akan memesan ready mix, khususnya pulau Jawa, harga ready mix di PT. Niaga Sinar Sentosa tetaplah pilihan yang tepat untuk Anda. Pada dasarnya, harga ready mix memang berbeda-beda sesuai kualitas dan ukuran yang diperlukan. Namun, harga ready mix pada umumnya adalah sama.

Mengenai harga ready mix, berikut ini adalah rincian harga yang sudah di paparkan pada website http://www.hargareadymix.org/. Harga di sini adalah harga ready mix yang terjangkau dan sudah dipastikan kualitasnya terbaik.

Daftar Harga READY MIX Beton


MUTU READY MIX BETON COR     Slamp     HARGA/M³     KETERANGAN

K-BO HARGA READY MIX BETON     12±2     Rp. 680.000,-     Bisa Nego
K-125 HARGA READY MIX BETON     12±2     Rp. 710.000,-     Bisa Nego
K-175 HARGA READY MIX BETON     12±2     Rp. 740.000,-     Bisa Nego
K-225 HARGA READY MIX BETON     12±2     Rp. 780.000,-     Bisa Nego
K-250 HARGA READY MIX BETON     12±2     Rp. 800.000,-     Bisa Nego
K-300 HARGA READY MIX BETON     12±2     Rp. 820.000,-     Bisa Nego
K-350 HARGA READY MIX BETON     12±2     Rp. 850.000,-     Bisa Nego
K-400 HARGA READY MIX BETON     12±2     Rp. 890.000,-     Bisa Nego
K-450 HARGA READY MIX BETON     12±2     Rp. 920.000,-     Bisa Nego

Ketentuan Harga Readymix:
  1. Pembayaran Cash Sebelum Cor.
  2. Pembuatan benda uji setiap 35 M³ dibuat 1 set benda uji 3 buah.
  3. Penambahan aditive/obat dilapangan harus dikonsultasikan dengan petugas Lab kami.
  4. Penambahan SLUMP, dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000,- setiap kenaikan 2cm.
  5. Beton yang sudah dikirim tidak dapat dikembalikan.
  6. Biaya koordinasi dengan petugas dan lingkungan menjadi tanggung jawab pihak proyek.
  7. Berlaku untuk jarak maksimum 20 Km dari Plant, selebihnya dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 10.000/M³.
  8. Pembongkaran lebih dari 1 Jam dikenakan tambahan Rp. 100.000,- setiap jamnya.
Di kota-kota besar pembangunan dibidang konstruksi sudah tidak diragukan lagi, permintaan pasokan beton ready mix hampir tiap menit. Seperti halnya Jakarta, ya Jakarta adalah sumber perekonomian dinamis yang sudah barang tentu dituntut kecepatan dan ketapatan dalam segala hal, salah satunya penyediaan beton cor.

Peran kontraktor dalam pembangunan memang menjadi tonggak utama dalam mengejar deadline, oleh karena itu PT. Niaga Sinar Sentosa hadir untuk menjadi pelengkap pembangunan tersebut. Dalam kancah kontraktor PT. Niaga Sinar Sentosa sebagai salah satu penyalur beton instan ini, siap berkontribusi dalam pemesanan segala jenis beton.

PT. Niaga Sinar Sentosa merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan sewa alat-alat kontruksi maupun material-material bangunan yang meliputi beton cor ready mix, beton minimix, sewa pompa beton, sewa trowel, genteng metal pasir, baja ringan, spandek dan wiremesh.

Legalitas Perusahan : Nama Perusahaan: PT. Niaga Sinar Sentosa Akte Notaris: Primarini Haryanti, Sh No 05 Pengesahan Menteri Kehakiman Republik Indonesia : C-231.Ht.03.01 Th. 2003 NPWP : 316910470436000.

Kegiatan perusahaan PT. Niaga Sinar Sentosa meliputi penawaran lengkap mulai dari kunjungan ataupun survei ke lokasi, survei lokasi kelayakan jalan, berbagai usulan teknik kelayakan lokasi cor dan pengukuran kebutuhan readymix semen cor di lokasi. Kegiatan di atas dilaksanakan tidak lain agar sewaktu pengerjaan tidak ada kendala berarti; baik volume pengecoran (tidak kurang dan tidak kelebihan), beton dan cor maupun faktor-faktor lainnya. Disamping itu, kami juga melayani konsultasi mengenai berbagai materi baik terkait pengeccoran yang efektif, efisien sampai konsultasi harga yang bersahabat.

Itulah Pengertian Dan Harga Ready Mix Murah 2017 dan siilahkan melakukan negosiasi dengan menghubungi http://www.hargareadymix.org/ atau pada nomor 0812-8356-640 (Mutaz Mubarok) juga bisa mendatangi langsung kantor PT. Niaga Sinar Sentosa yang beralamatkan di Komp. Ruko Perum Cikeas Gardenia Blok B no 15, Jalan Raya Pabuaran – Cikeas. Gn. Putri. Bogor. Jawa Barat, yang siap memberikan solusi dan harga terbaik bagi para aktivis konstruksi.

Baca juga :
Pembicara Internet Marketing
Pakar SEO Jogja
Pakar SEO
Ahli Marketing Indonesia

0 comments

Post a Comment