Tuesday, September 19, 2017

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original akan dirasakan bagi siapa pun yang mengenakannya. Karena sesuatu yang original itu umumnya kualitasnya jauh lebih bagus, bahkan lebih kuat serta tahan lama. Berbeda halnya dengan jam tangan tiruan alias bajakan yang justru kebalikannya. Dan yang demikian ini tak hanya pada jam tangan original saja, akan tetapi juga berlaku bagi semua barang. Memang barang tiruan biasanya dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup murah banget di pasaran, akan tetapi ada banyak sekali kelemahannya dan salah satunya adalah mudah rusak.

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Meskipun sekarang ini adalah era digital, akan tetapi tetap saja penggunaan jam tangan tersebut masih diminati oleh semua kalangan. Lihat saja masih ada banyak sekali di sekeliling Anda yang masih menggunakan jam tangan, mulai dari anak – anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Mulai dari pekerja kasar hingga profesional dan juga eksekutif. Ada banyak sekali alasan kenapa mereka masih tetap menggunakan jam tangan. Khususnya jam tangan original yang bermerk sekalipun.


Fungsi dan Mafaat Menggunakan Jam Tangan Original



1. Jam Tangan Jadi Petunjuk Waktu Paling Efisien

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original


Perlu Anda tahu bahwa dulu sebelum adanya teknologi, untuk melihat waktu Anda harus gunakan tanda – tanda alam, contohnya saja di pagi, siang, sore, dan malam hari. Lalu berkembang lagi orang menggunakan jam matahari sebagai petunjuk waktunya. dan seiring dengan berjalannya waktu dan semakin berkembangnya jaman, sehingga terciptalah jam dalam bentuk peralatan mekanis. Mulai dari yang berukuran besar, seperti lonceng di kota London hingga yang berukuran kecil, seperti jam tangan ataupun arloji. Kemudian seiring dengan berjalanannya waktu pula jam versi digital pun akhirnya berhasil diciptakan dan ketepatannya untuk melihat waktu jauh lebih akurat.

Ya, benar sekali jam tangan memang menjadi petunjuk waktu yang paling efisien, bahkan sekarang orang sudah menggunakan handphone ataupun smartphone untuk melihat waktu. Akan tetapi pada saat – saat tertentu Anda harus melupakan handphone ketika ingin melihat waktu. Misalnya saja pada saat Anda sedang berada di suasana tertentu yang memang tidak memperbolehkan memegang handphone, seperti ketika ujian sekolah. Sehingga mau tidak mau Anda harus melihat jam tangan untuk mengetahui waktu yang tepat.

2. Jam Tangan Menjadi Penunjang Fashion Dan Mode

Salah satu fungsi dari jam tangan ini tak hanya sekadar dijadikan sebagai petunjuk waktub saja, akan tetapi sudah lebih dari itu. Jam tangan bahkan bisa digunakan untuk menunjang busana dan penampilan sehari – hari Anda. Jam tangan adalah sesuatu yang tak bisa dipisahkan dari dunia fashion. Dengan menggunakan jam tangan ini rasanya penampilan Anda akan jadi terlihat lebih elegan dan stylish. Sehingga banyak sekali diproduksi jam tangan yang disesuaikan dengan gender antara pria dengan wanita yang mana masing – masing jam tangan memiliki ciri khas tersendiri.

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Begitu pun untuk jam tangan yang akan digunakan untuk beraktifitas, bentuknya sudah disesuaikan dengan kegiatan yang akan Anda jalankan. Misalnya saja jam tangan yang digunakan untuk pergi ke kantor pastinya akan berbeda dengan jam tangan yang digunakan untuk adventure ataupun berolahraga. Jadi, tidak diherankan jika beberapa perancang mode kelas dunia juga membuat desain jam tangan. Terutama untuk menunjang desain baju yang telah mereka kerjakan. Dan ini bisa buat bangga menggunakan jam tangan original pada saat mengenakan busana tersebut.

3. Jam Tangan Mampu Menambah Kepercayaan Diri

Jam tangan, khususnya untuk jam tangan original ini tak hanya sebagai petunjuk waktu atau aksesoris saja, baik itu jam tangan pria ataupun jam tangan wanita ternyata bisa menambah kepercayaan diri. Bisa dibayangkan jika Anda lihat para eksekutif yang tak mengenakan jam tangan, rasanya ada yang kurang pada diri mereka.

Dengan menggunakan jam tangan, maka hal tersebut sudah mampu menunjukkan keprofesionalan seseroang dalam bidangnya. Jam tangan bahkan juga bisa menunjukkan bahwasannya mereka benar – benar menghargai waktu. Apalagi bila yang Anda kenakan tersebut bukanlah jam tangan sembarangan. Seseorang bisa merasa bangga menggunakan jam tangan original yang memiliki model tidak pasaran. Jam tangan juga bukan sekadar petunjuk waktu saja, akan tetapi juga menunjukkan kepribadian si pemakainya.

4. Jam Tangan Mampu Menambah Kenyamanan Dan Kemudahan

Memang benar sekali bahwa sekarang ini terutama di era smartphone, hampir semua keperluan Anda untuk multimedia bisa didapat dalam smartphone. Akan tetapi, apa bisa dibayangkan jika saat Anda sedang asyik – asyiknya ngobrol dengan seseorang yang cukup penting, tiba – tiba megeluarkan handphone ataupun smartphone hanya sekadar untuk melihat waktu. Betapa kurang etisnya, sebab yang demikian ini sama halnya dengan mengacuhkan orang yang sedang berbicara dengan Anda. Dan hal tersebut juga bisa membuatnya tersinggung. Akan tetapi, dengan Anda mengenakan jam tangan original, maka Anda cukup meliriknya saja. Tentu cukup nyaman sekali kan?

5. Jam Tangan Mampu Mengatur Dan Memanage Waktu


Dengan tetap bangga menggunakan jam tangan original, maka Anda tetap bisa mengatur waktu di mana pun berada dan saat apapun. Anda jadi lebih bisa mengatur waktu buat diri Anda sendiri, sehingga Anda jadi lebih disiplin dan tak suka membuang – buang waktu secara sia – sia. Untuk itulah Anda harus menggunakan jam tangan original yang memang sudah terjamin keakuratannya.

Untuk bisa mendapatkan dan supaya bisa bangga menggunakan jam tangan original, caranya sangat mudah sekali. Apalagi sekarang Anda bisa temukan di berbagai toko penjual jam tangan original ataupun toko online. Akan tetapi, meskipun demikian Anda juga tetap harus cukup teliti lagi sebelum akhirnya membeli jam tangan. Karena sekarang ada banyak sekali jam tangan tiruan ataupun bajakan yang bentuknya mirip sekali dengan yang asli atau original. Tetapi Anda juga tak perlu terlalu khawatir, karena sekarang sudah ada The Watch Co yang merupakan toko online terpercaya dan khusus menjual jam tangan original dan sediakan berbagai model jam tangan pria ataupun jam tangan wanita.

Mengenai The Watch Co


The Watch Co merupakan salah satu distributor jam tangan branded original Indonesia, yang dimulai sejak tahun 2013 lalu hingga sekarang. Toko jam tangan tersebut memang berfokus pada produk – produk terbaik dan tampil inovasi. The Watch Co memiliki banyak sekali outlet yang sudah tersebar di berbagai kota besar, diantaranya di Bali, Jakarta, Bandung, Bekasi, Makassar, Medan, Tanggerang, Surabaya, dan Yogyakarta. The Watch Co adalah toko jam tangan original dan e-commerce yang tawarkan jam original sebagai salah satu penunjang fashion. Ditujukan bagi pria dan juga wanita yang ingin bangga menggunakan jam tangan original untuk tampil stylish. Tersedia sekitar 40 merk jam tangan branded. Selain jam tangan juga ada beragam strap ataupun tali jam tangan. Bahkan berbagai aksesorisnya, seperti jaket, tas, rain coat dan juga majalah.

Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Berbagai brand jam tangan original berkelas ada di sini, diantaranya Aark Collective, Ala Champ, Aiaiai, Autodromo, Bearbrick, B Magazine, Bellroy, Briston, Braun, Bulbul, BY N Nendo, Cereal Magazine, Casio, Corniche, Daniel Wellington, Dietrich, Design House Stockholm, Eastpak, Garmin, Hard Graft, Greyhours, Hypergrand, Kinfolk, Instrmnt, Kitmen Keung, Matoa, Lima, Nocs Atelier, Orbitkey, Olivia Burton, Phase X Voyej, Original Fakes, Rains, Tom Hope, Timex, Squarestreet, Triwa, Uniform Wares, Tsovet, Void Watches, Wish Watch, William L. 1985, Ystudio, dan juga Zinvo.

Jadi, apabila Anda ingin bangga menggunakan jam tangan original tinggal Anda datangi saja di kota terdekat. Atau Anda juga bisa membelinya secara online. Sebab The Watch Co juga menyediakan jam tangan pria dan jam tangan wanita original yang up to date.

Alasan Anda Harus Beli Jam Tangan Original di The Watch Co


Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

Khususnya bagi Anda para pecinta dan bangga menggunakan jam tangan original pastinya mengutamakan jam tangan yang benar – benar asli dan juga berkualitas. Ada banyak sekai kelebihan dan alasan Anda harus membeli jam tangan original di The Watch Co yang akan bisa Anda rasakan secara langsung.

1. Pilihan Jam Tangan Menurut Brand

Bagi sebagian orang, brand ataupun merk jam tangan adalah hal utama. Penggunaan jam tangan sudah biasa menggunakan merk A umumnya kurang percaya diri jika menggunakan jam tangan merk B. Akan tetapi Anda tak perlu khawatir, sebab di sini tersedia berbagai merk jam tangan terpopuler. Sehingga dengan berbagai pilihan merk dan brand tersebut menjadikan Anda semakin menambah rasa bangga menggunakan jam tangan original.

2. Pilihan Jam Tangan Menurut Gender


Jam tangan pria pastinya tidak cocok jika dikenakan wanita yang justru akan terlihat aneh. Di The Watch Co ini tersedia berbagai jam tangan dari berbagai merk. Ditujukan khusus bagi Anda yang bangga menggunakan jam tangan original dan sesuai dengan jenis gender.

3. Pilihan Jam Tangan Menurut Tipe

Yang namanya selera, pasti setiap orang akan memiliki selera yang berbeda – beda akan jam tangan. Untuk tipe jam tangan di sini disediakan 3 pilihan, yakni classic, minimlis dan performance. Dimana kesemuanya tersebut sama – sama menariknya untuk dicoba agar menjadikan penampilan Anda menjadi semakin terlihat stylish dan berkelas.

Tak hanya sediakan jam tangan berdasar 3 kriteria tersebut, di The Watch Co juga disediakan menurut klasifikasi jam tangan yang lainnya, diantaranya diameter atau ukuran, bandwith, tingkat ketahanan terhadap kedalaman air, serta berdasarkan range harga. Jadi, Anda memiliki banyak sekali pilihan jam tangan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Keuntungan Membeli Jam Tangan Original di The Watch Co


1. Pilihan Sistem Pembayaran


Pilihan Sistem Pembayaran Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

The Watch Co adalah salah satu toko jam tangan original yang memberikan alternatif pembayaran yang bisa dibilang cukup mudah sekali. Bisa melalui visa, mastercard, BCA, CIMB, Kredivo, Mandiri, ANZ, Danamon, dan Permata Bank. Jadi, untuk merasa bangga menggunakan jam tangan original tersebut tidaklah terlalu sulit.

2. Adanya Garansi Baterai Seumur Hidup

Ini merupakan layanan yang masih belum tentu ada di tempat lain, yakni adanya garansi baterai seumur hidup. Garansi tersebut berlaku bagi semua produk yang dijual di The Watch Co, baik itu untuk jam tangan pria ataupun jam tangan wanita, bahkan untuk jam tangan unisex. Baik yang membeli secara offline maupun online. Cukup dengan mendatangi salah satu store terdekat di kota Anda dan membawa kartu garansi resmi, maka Anda sudah bisa ajukan klaim garansi baterai seumur hidup. Yang pastinya juga ada jaminan keaslian jam tangan, strap ataupun aksesorisnya, sebab di sini merupakan distributor resmi di Indonesia. Jadi, Anda tetap merasa bangga menggunakan jam tangan original tanpa rasa khawatir.

3. Adanya Fasilitas Beli Jam Tangan Dengan Cicilan 0%


Sebagai salah satu toko jam tangan original terbaik, The Watch Co juga memberikan penawaran terbaik bagi semua pelanggan setianya. Dimana untuk setiap pembelian produk jam tangan original satu ini maka pelanggannya bisa membayar dengan cicilan 0%. Tak hanya itu saja, mengenai hal tersebut ada solusi buat Anda yang ingin melakukan cicilan namun ternyata tak memiliki kartu kredit, Anda tinggal menghubungi bagian CS saja. Jadi, untuk bisa merasa bangga menggunakan jam tangan original bisa dicapai dengan cara yang sangat mudah.

4. Bebas Biaya Pengiriman Barang Ke Seluruh Indonesia

Apabila di kota Anda tak ada store The Watch Co, maka Anda tetap bisa membeli jam tangan yang satu ini lewat online. Untuk masalah biaya pengiriman barang Anda tak perlu khawatir, sebab di The Wacth Co sudah diberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia untuk pembelian produk seharga di atas Rp 1 juta rupiah dan Rp 3 juta rupiah. The Watch Co selalu berusaha memberikan layanan terbaik bagi Anda yang merasa bangga menggunakan jam tangan original untuk tampil stylish.

5. Koleksi Jam Tangan Original Terbaru Dan Up To Date

Khususnya buat Anda nih yang ingin mendapatkan produk jam tangan original yang paling baru, maka Anda disarankan untuk lebih sering – sering lagi berkunjung ke website resmi The Watch Co. Hal yang demikian tersebut bertujuan agar Anda tidak sampai ketinggalan informasi dari berbagai produk jam tangan original yang up to date.

Silahkan dapatkan koleksi jam tangan original yang paling baru dengan sangat mudah. Jika memang ada yang Anda minati tinggal melakukan transaksi belanja online saja, sebab sangat mudah. Anda bisa berbelanja kapan pun dan di mana pun. Anda juga bisa dengan cara datang langsung ke toko yang sudah tersebar di berberapa daerah di Indonesia ataupun belanja secara online. Sebab, The Watch Co memang ingin memberikan yang terbaik bagi Anda yang memang bangga menggunakan jam tangan original dan ingin selalu tampil stylish dalam berbagai kesempatan.

Arloji atau jam tangan juga menjadi salah satu produk fashion yang akan tetap diminati dari berbagai kalangan. Hal tersebut yang menjadi penyebab banyaknya terjadi pemalsuan produk yang dilakukan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab. Ada banyak terjadi kasus penipuan jual jam tangan original palsu, khususnya bagi mereka yang beli jam tangan secara online. Jadi, jika Anda ingin membeli jam tangan original, jangan pernah Anda membeli jam tangan di sembarang tempat. Untuk itulah, agar Anda bisa merasa bangga menggunakan jam tangan orignal, kami sarankan agar Anda membelinya secara langsung di The Watch Co saja.

Jadi, tunggu apalagi Guys? Segera kunjungi website resmi The Watch Co lalu pilih jenis dan tipe jam tangan yang Anda suka lalu melakukan transaksi pembelian. Barang akan segera dikirim langsung ke rumah tempat tinggal Anda tanpa harus dibebani membayar ongkos kirim. Sangat mudah dan memuaskan bukan?

Baca Juga :
Pembicara Internet Marketing


Customer Service

Call : +62 813.6800.1010
Email : CS@THEWATCH.CO atau AFTERSALES@THEWATCH.CO
Line : @thewatchco


Bangga Menggunakan Jam Tangan Original

0 comments