Tuesday, September 19, 2017

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

FASTPAY-Jika Anda tengah mencari usaha yang menguntungkan di tahun 2017 ini, maka sangat disarankan agar Anda memilih Fastpay sebagai terobosan bisnis untuk menjawab kriteria sukses Anda. Berdasarkan data dari Bank Indonesia tahun lalu, di tahun 2017 transaksi micropayment untuk pembelian dan pembayaran tagihan secara online akan mencapai angka lebih dari 900 triliun rupiah. Karena itu mendirikan bisnis toko modern fastpay solusi belanja online tanpa transfer sangat direkomendasikan karena juga termasuk salah satu peluang bisnis yang sangat menguntungkan.
Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Lantas apa saja transaksi yang bisa dilakukan dengan menggunakan fastpay? Dan apa saja layanan unggul yang akan diberikan oleh fastpay kepada mitranya? Berikut informasi yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan. 

Keunggulan Berbisnis Dengan Fastpay 


Dengan menggunakan fastpay ada beberapa transaksi yang dapat Anda lakukan. Transaksi yang dapat Anda lakukan tersebut diantaranya yaitu :
  • Membayar tagihan bulanan secara rutin
  • Membayar asuransi BPJS
  • Dapat melakukan pembelian pulsa, paket data dan voucher game
  • Kebutuhan travel seperti tiket pesawat, kereta, kapal PELNI, hotel dan yang lainnya juga bisa terpenuhi.
  • Paket wisata baik wisata domestik, mancanegara dan umroh
  • Ekspedisi, periklanan, setor dan tarik tunai uang
Jika Anda adalah orang yang jeli dalam memilih peluang usaha terbaru yang potensial untuk masa depan Anda, tentunya fastpay adalah solusi terbaik yang dapat Anda pilih. Ada beberapa alasan mengapa fastpay dikatakan sebagai ide bisnis dan peluang usaha terbaik untuk Anda diantaranya :

1. Transaksi Adalah Hal Yang Pasti

Kita sudah tahu bahwa orang di era modern ini dengan semakin padatnya jadwal harian dan aktivitas mereka, mereka ingin lakukan sesuatu yang serba instan. Karena itu bahkan soal pembayarnpun ingin pembayaran dilakukan secara instan. Fastpay merupakan toko modern fastpay solusi belanja online tanpa transfer yang tentunya akan sangat memberikan keuntungan bagi siapa saja. 

2. Memiliki Market Yang Sangat Besar

Semua orang tentu butuh sebuah produk yang bernama pembayaran dan pembelian. Fastpay menyediakan semua hal tersebut. Contoh kecilnya saja adalah pulsa. Pembelian pulsa tidak hanya dibutuhkan oleh orang dewasa. Akan tetapi bahkan anak – anak sekalipun juga membutuhkan pulsa untuk menunjang aktivitas hariannya dan untuk kebutuhan hariannya. Untuk memenuhi kebutuhan pulsa secara tepat dapat dilakukan dengan fastpay. Tentu tidak munafik jika dikatakan pulsa adalah kebutuhan utama di rumah setelah nasi.

Tanpa pulsa kita tidak bisa melakukan apapun. Daripada Anda membeli pulsa bahkan sampai ratusan ribu sebulan dimana Anda tidak dapat mendapatkan untung, mengapa tidak Anda menggunakan fastpay sehingga Anda bisa transfer pulsa sendiri dan melayani kebutuhan orang lain atau tetangga Anda yang membutuhkan pulsa. Jadi untung ganda bukan? 

3. Bukan Bisnis Musiman

Fastpay merupakan franchise murah yang bukan bisnis musiman. Sebagaimana yang telah kita bahas tadi bahwa semua orang butuh membeli barang dan membayar barang dengan mudah. Toko modern fastpay solusi belanja online tanpa transfer menjawab semua kebutuhan tersebut untuk para mitranya karena itu fastpay merupakan sebuah bisnis sepanjang masa dimana Anda akan dapatkan banyak keuntungan dan tidak akan pernah rugi dalam menjalankannya. 

4. Tak Ada Target 

Bisnis berbasis payment tidak memberikan target – target yang membuat mitranya kesulitan. Bisnis berbasis payment merupakan bisnis mitra yang akan memberikan saran penghasilan dan membantu mitranya untuk sukses step by step. Mengenai penghasilannya sendiri seperti apa tentu tergantung bagaimana cara Anda memasarkan dan bagaimana cara Anda menggetoli bisnis ini. Yang terpenting jangan Anda pantang menyerah dalam menjalankannya. 

5. Memiliki Repeat Order Yang Tinggi

Semua orang tentu melakukan transaksi dalam kehidupan hariannya. Membayar asuransi, membeli pulsa, membayar tagihan listrik dan telepon, tentu semua orang akan melakukan hal tersebut. Karena betapa pentingnya transaksi dalam kehidupan sehari – hari dan tak ada orang yang tidak akan melakukan transaksi sehingga jangan khawatir soal repeat order. Dengan fastpay, repeat order tentunya tinggi tanpa Anda harus sibuk mempromosikan karena transaksi merupakan bagian penting dari kehidupan seseorang. 

6. Tanpa Mengenal Krisis

Anda harus paham bahwa bisnis payment tidak mengenal yang namanya krisis. Bisnis payment merupakan sebuah bisnis yang selalu mengikuti perkembangan ekonomi nasional. Jika pemerintah bisa menaikkan berbagai tarif, Anda tidak perlu menaikkan lagi karena secara otomatis akan mengikuti aturan nasional. Hal ini tentu akan lebih memudahkan Anda dalam mengoperasikannya.

Cara Bergabung Dengan Bisnis Fastpay


Bagaimana cara bergabung dengan bisnis fastpay? Untuk bisa bergabung dengan bisnis fastpay Anda perlu melakukan pendaftaran dan pembayaran biaya registrasi. Apakah mahal? Tenang saja tidak akan mahal karena fastpay merupakan salah satu bisnis murah dengan usaha modal 5 juta yang ringan.
Cara pendaftaran untuk bergabung dengan fastpay bisa dilakukan dengan empat tahapan diantaranya yaitu :

1. Registrasi Online Melalui Website

Anda bisa klik formulir registrasi online dan kemudian lengkapi semua data Anda. Segera setelah Anda isi formulir registrasi maksimal 24 jam maka pihak fastpay akan segera mengirimkan username dan password loket pembayaran ke nomor ponsel dan email Anda yang mendaftar. Baiknya username dan password yang diberikan Anda simpan sebaik mungkin dan jangan sampai hilang.

2. Registrasi Melalui Korwil Sentra Bisnis Fastpay

Anda bisa melakukan pendaftaran peluang usaha terbaru yang satu ini juga melalui koordinator wilayah melalui aplikasi YM (Yahoo Messenger) yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lengkap tentang toko modern fastpay solusi belanja online tanpa transfer fastpay juga dapat Anda temukan disana. Cara pendaftaran dengan memberikan data berupa nama, alamat lengkap, nomor HP dan juga email. 

3. Registrasi Melalui Loket Sentra Bisnis Fastpay 

Anda juga dapat melakukan proses registrasi di loket sentra bisnis fastpay terdekat. Anda juga bisa meminta loket tersebut untuk mendaftarkan Anda sebagai loket baru melalui program aplikasi yang telah terinstal di loket fastpay yang bersangkutan.

4. Registrasi melalui SMS

Terakhir Anda bisa melakukan registrasi melalui SMS. Caranya yaitu dengan Anda ketik fastpay “nama” “alamat” “kota. Contoh = Fastpay Anda Jalan Juanda 55 Surabaya. Kemudian Anda kirimkan SMS tersebut ke sentra bisnis fastpay di nomor yang ditunjuk.

Setelah itu baru Anda bisa lakukan pembayaran registrasinya. Jika Anda sudah melakukan pendaftaran dengan salah satu cara diatas nantinya Anda akan mendapatkan username dan pin/ password. Setelah itu nantinya Anda akan dapat melakukan pembayaran biaya registrasi sesuai paket yang Anda ambil. Jika Anda sudah selesai melakukan pembayaran, Anda dapat mendapatkan starterpack loket baru berupa spanduk loket pembayaran, security dogle untuk pengaman loket Anda, CD program aplikasi loket, buku panduan dan juga brosur – brosur lengkap untuk kegiatan marketing usaha franchise murah yang menguntungkan bersama Fastpay. 

Jika Anda sudah mentransfer biaya registrasi maka untuk melakukan aktivasi loket Anda segera bisa lakukan konfirmasi pembayaran biaya registrasi melalui formulir aktivasi online atau dengan Anda klik pada menu aktivasi. Bisa juga melalui SMS dengan ketik :

Aktif (spasi) nama bank (spasi) nominal paket (spasi) ID outlet (spasi) PIN.
Misalkan ketik : Aktif Mandiri 350000 FA887763 123456. Setelah itu Anda kirim ke center sentra bisnis fastpay di nomor yang ditunjuk.

Terakhir install and go. Pemasangan software aplikasi loket pembayaran dapat dilakukan dengan mudah baik untuk PC atau smartphone. Panduan dan juga petunjuk instalasi software step by step juga dapat dilihat didalam CD starterpacknya. Jika proses ini sudah selesai maka nantinya loket Anda telah siap diisi deposit dan siap untuk melayani setiap transaksi pembayaran. Untuk cara pengisian deposit bisa Anda klik menu cara deposit.

Peluang Bisnis Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer
Peluang Transaksi

Anda bisa melakukan begitu banyak transaksi dengan bergabung menjadi mitra dari fastpay. Ada beberapa peluang transaksi yang dapat Anda lakukan bersama toko modern fastpay solusi belanja online tanpa transfer diantaranya :Membayar tagihan bulanan secara rutin
  • Membayar asuransi BPJS
  • Anda bisa melakukan pembelian pulsa, paket data dan voucher game
  • Kebutuhan mengenai travel seperti tiket pesawat, kereta, kapal PELNI, hotel dan yang lainnya juga bisa terpenuhi.
  • Paket wisata baik itu paket wisata domestik, mancanegara dan umroh dapat ditawarkan
  • Ekspedisi, periklanan, setor dan tarik tunai uang
 
Peluang Sebagai Penjual

Jika Anda ingin mendapatkan kesempatan closing secara berkelanjutan Anda bisa memanfaatkan kesempatan Anda menjadi penjual. Dengan adanya kesempatan tersebut Anda dapat menjual sebegitu banyak jasa kepada orang. Bahkan Anda yang memiliki jasa apapun atau memiliki barang apapun yang berpotensi untuk dijual dapat Anda jual dengan memanfaatkan peluang sebagai penjual di fastpay. Hal ini dapat Anda terima karena semua barang yang Anda miliki secara otomatis dijual oleh 93 ribu outlet. Outlet – outlet tersebut tersebar dengan pelanggan sebesar 8 juta perbulan secara online to offline. Selain itu Anda juga memiliki kesempatan yang begitu besar untuk mendapatkan promosi jauh lebih banyak dari barang Anda. Hal ini terjadi karena secara otomatis barang yang Anda jual akan dipromosikan oleh dropshipper yang tergabung ke dalam sebuah market place terbaik yaitu winmarket.id.

Peluang Agregat Merchant

Peluang usaha terbaru fastpay yang juga menjadi peluang bisnis potensial bagi Anda, dengan Anda mengajak penjual atau merchant atau supplier untuk melakukan transaksi bersama fastpay maka Anda akan bisa dapatkan keuntungan dari hal tersebut. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi merchant atau supplier bersama fastpay sebanyak 1%. Keuntungan ini bisa Anda dapatkan tanpa Anda perlu keluar modal lagi. Tentunya sangat simple dan irit menjalankan bisnis yang satu ini. Nantinya semakin banyak yang melakukan transaksi bersama fastpay dimana Anda sebagai salah satu motivator dan merchantnya maka tentu peluang keuntungan yang bisa Anda dapatkan juga semakin besar. 

Peluang Pengembangan Jaringan 

Selain beberapa peluang yang sudah disebutkan diatas, peluang yang lain dapat Anda temukan adalah Anda memiliki kesempatan besar untuk dapat mengembangkan jaringan pemasaran toko modern fastpay. Anda bisa mendapatkan banyak chanel dengan menggunakan fastpay. Selain itu bersama fastpay, Anda juga bisa mereferensikan bisnis fastpay kepada orang lain dengan begitu kesempatan Anda berada diatas dan mendapatkan fee semakin besar dan semakin terbuka lebar. Anda juga akan bisa dapatkan keuntungan ganda dengan melakukannya. 

Sampai saat ini kepercayaan orang dengan menggunakan fastpay semakin banyak dan besar sehingga tidak akan sulit bagi Anda untuk mengajak orang lain berpartisipasi dengan menggunakan fastpay. Apalagi saat ini sudah banyak olimpiade atau kontes yang dilakukan fastpay sehingga nama perusahaan yang bergelut di bidang mobile banking ini semakin terkenal. Jaringan yang luas sebagai linking building usaha dapat menjadi kelebihan utama berbisnis murah, mudah dan simple bersama fastpay.

Legalitas Perusahaan

Fastpay merupakan sebuah perusahaan berbentuk CV (Perseroan Komanditer) yang berdiri pada tahun 2004. Perusahaan ini awalnya bergerak didalam bidang telekomunikasi dan IT. Seiring dengan kemajuan bisnis, pada tahun 2009 yang lalu bentuk perusahaan yang semula CV kemudian berubah menjadi PT (Perseroan Terbatas).

Perusahaan ini memiliki nama PT Bimasakti Multiwealth yang terus mengembangkan usaha dalam bidang mobile banking solution, bisnis distribusi pulsa elektrik dan juga bisnis pembayaran multibiller yang menyediakan berbagai layanan jasa pembayaran telepon, listrik PLN, speedy, kartu kredit, pulsa, kredit multifinance, TV kabel, tiket dan sebagainya kepada masyarakat. Jaringan yang sangat luas dari fastpay menjadikan banyak orang tertarik bergabung dan juga tentunya menggunakan setiap jasa yang ditawarkan. Bahkan sampai saat ini jaringannya semakin melebar dan berkembang dengan sangat pesat.

Bukan perusahaan besar namanya jika sebuah usaha tidak memiliki visi dan misi. Fastpay oleh PT Bimasakti Multiwealth juga memiliki visi dan misi dalam tata laksana dan pengembangan usahanya. Visinya yaitu sebagai penyedia jasa E-payment dan juga mobile solution yang tangguh dan terpercaya di Indonesia. Mengenai misinya diantaranya yaitu :
  • Menyelenggarakan layanan jasa E-payment dengan profesional berbasis pada customer orientation.
  • Menciptakan berbagai peluang bisnis perseorangan atau badan usaha dalam bidang e-payment secara mudah, murah, praktis dan juga menguntungkan.
  • Terus melakukan upaya inovasi kreatif untuk dapat memberikan layanan E-payment dan juga solusi mobile banking dengan dukungan SDM dan juga teknologi terbaik.
Penilaian Untuk Fastpay : 

Corporate culture : SMART (Solid, Market Oriented, Assurance, Rapid and Totality)
Core value : Credible, competence and care
Basic belief : We are the winner
Key behaviour : We do the best
Berikut informasi legalitas fastpay oleh PT Bimasakti Multiwealth.
Nama perusahaan : PT Bimasakti Multiwealth
Pengesahan badan usaha perseroan depkumHam RI : SK Menkumham RI Nomor : AHU-49445.AH01.01.Tahun 2009
Akta notaris : Notaris Gunawan Wibisono, SH Akta No 22 Tahun 2009 Tanggal 29 Agustus 2009
Tanda Daftar Perusahaan : 13.17.1.51.0327
Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) : 510/1526/404.6.2/2009
NPWP : 02.967.839.8-643.000
Keterangan terdaftar dirjen pajak : PEM-00499/WPJ.24/KP.1103/2009

Tak perlu diragukan lagi mengenai prestasi yang diraih. Berbagai penghargaan sebagai bukti prestasi dari fastpay sudah diraih. Bahkan banyak partner yang sudah bergabung dengan fastpay untuk memudahkan setiap aktivitas dan transaksi yang dilakukan setiap waktunya. Untuk mendapatkan rasa percaya dengan menggunakan fastpay, Anda bisa bergabung segera dengan beberapa kelebihan yang sudah Anda tahu seperti yang tersurat dalam informasi yang disampaikan. Hanya fastpay yang menjadi solusi toko modern fastpay solusi belanja online tanpa transfer terbaik untuk Anda.


Baca Juga :
Pakar SEO Jakarta
Pakar SEO