Sunday, October 29, 2017

Jobsmart.co.id : Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Jobsmart.co.id : Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia - Lowongan kerja masih menjadi momok penentu bagi para lulusan mahasiswa atau sarjana di Indonesia, bukan hanya sarjana saja, mulai dari tamatan SMK/SMA, SMP bahkan yang tidak bersekolah pun berharap dengan lowongan kerja yang benar benar akan menjadi impian mereka kedepannya, padahal semua itu adalah bulshit teman teman semua, karena pada dasarnya adalah anda lah yang bisa membuat anda sukses bukan pekerjaan. walaupun pekerjaan itu masih menjadi salah satu wadah menuju sukses mencapai impian versi orang Indonesia.

Jobsmart.co.id : Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Mengapa admin menyampaikan demikian, baik silahkan baca sampai habis ya agar tidak menjadi salah paham diantara kita, tahun 2017 merupakan tahun dimana siapapun bisa menentukan arah suksesnya, tidak harus dia bersekolah, tidak harus dia berusia matang dulu, tidak harus pula ia lahir dari anak orang kaya, anda punya keahlian apapun itu di tahun ini, dan keahlian itu layak di perjuangkan maka keahlian anda itu akan menjadi kunci menuju kesuksesan anda,.sekarang bukan yang lebih baik yang menang, melainkan yang beda lah yang akan menuju ke permukaan alias dipandang oleh orang banyak, di bayar mahal, dan diakui oleh siapapun.

Perkataan ini masih menjadi momok menakutkan dan momok peluang besar bagi kita semua, apa itu? perkataannya begini, " Sedikit Lebih Beda Itu Lebih Baik Daripada Sedikit Lebih Baik ", anda tidak usah berjuang dari arah yang oranglain sudah terbiasa dengan itu, namun anda harus bisa berpikir apa yang beda dengan keahlian anda, apa yang bisa ditonjolkan perbedaan anda dengan keahlian anda, agar mereka mau melihat anda dan anda akan segera berada ke permukaan. Itulah kesuksesan sesungguhnya di era saat ini.

Era saat ini adaah disebut dengan era generasi Z, dimana siapapun bisa menentukan arahnya sendiri tanpa harus mengikuti arah yang sudah sudah, anda bisa sukses tanpa harus nunggu umur 30an, umur belasan bahkan dibawah umur belasan alias umu 0 s.d 10 tahun anda bisa sukses, coba lihat para youtuber mereka bisa sukses tanpa harus sekolah, mereka melakukan kegiatan yang mereka sukai dan mereka menghasilkan uang dari arah yang mereka sukai dan cintai.

Nah yang terpenting apa?? yang terpenting adalah anda harus action dan action, anda tidak perlu malu dan tidak perlu takut dikatain jelek karena perlakuan pertama pasti jelek, hehe, dan kemudian anda mengevaluasikannya dan akhirnya karya anda menjadi bagus dan dinilai oleh orang banyak. dan karya anda patut untuk di bayar mahal dan lebih. 

Ingat anda bisa menjadi sukses bukan dari arah yang sejajar sebagaimana generasi sebelumnya, harus urut, misal jurusan kimia harus kerja di laboratorium, anda jurusan farmasi anda bekerja di Apotek dan lain sebagainya, padahal anda adalah anda, dan anda bisa saja menjadi orang yang lebih daripada anda menjadi seurut dengan jurusan anda, anda hobi melukis dan lukisan anda diakui dunia, sedangkan anda kuliah jurusan matematika, dan anda lulus dari matematika, saran saya anda harus lanjutkan kreatifitas anda dan melukis sesuai dengan minat anda dan tidak ada yang menyalahkan anda, daripad anda mengambil langkah mencari pekerjaan dengan menjadi guru matematika yang belum tentu anda senangi.. Begitulah kira kira, anda bisa sukses menjadi diri anda sesungguhnya.

Tapi admin sendiri tidak melarang anda untuk mencari pekerjaan yang benar benar menjadi impian anda, karena tidak semua apa itu pilihan anda yang terbaik, siapa tahu dengan anda bekerja diluar anda akan berpikir keras dan menjadikan diri anda mandiri dan dapat pengalaman yang tidak didapat oleh siapapun kecuali anda, karena sebaik baik pelajaran adalah pengalaman,. Tapi ingat carilah pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian anda, agar kelak anda mencintai pekerjaan dan anda bekerja dengan sungguh sungguh.

Ada rekomendasi dari admin sendiri, lowongan kerja yang di informasikan di online atau di Internet, dan web ini merupakan web yang admin rekomendasikan kepada anda, dan sudah diakui secara nasional yaitu jobsmart.co.id, jobsmart.co.id merupakan situs informasi lowongan kerja terbaru di Indonesia denagn metode yang berbeda dibandingkan dengan web web yang lain, anda bisa mencari pekerjaan sesuai dengan perusahaan yang anda cari, dan anda juga bisa menentukan gaji yang ingin anda dapatkan di perusahaan tersebut, bahkan anda juga bisa memasukkan lamaran disana serta nantinya setelah anda lulus akan di informasikan di web jobsmart tersebut, ehmm bagaimana, sangat enak bukan?? apalagi sekarang anda tidak harus takut dan malu untuk melamar pekerjaan yang anda damba dambakan.



Di web jobsmart.co.id ini juga anda yang setelah lulus dari perusahaan dan menjalankan test interview bisa dilakukan di seb tersebut dengan metode wawancara secara online tatap muka, yang cara tersebut ini sudah dilaksanakan oleh perusahaan di beberapa negara di Eropa dan Amerika., maka cara ini merupakan cara yang paling efektif, apalagi sekarang maraknya informasi online yang tidak kredibel, membohongi masyarakat, sehingga masayarakat menjadi takut dan trauma untuk mencari informasi lowongan kerja secara online, karena menurut mereka online itu sarangnya penipuan, padahal zaman sekarang sudah bisa dibedakan mana penipu dan mana sungguhan.

Baca Juga : Pakar SEO

Dan akhirnya admin menyarankan kepada para blogger dimanapun anda berada, untuk mencari informasi pekerjaan di web yang sudah admin rekomendasikan yaitu jobsmart.co.id, dengan informasi ini mudah mudahan anda menjadi lebih semangat lagi untuk mencari pekerjaan yang anda damba-dambakan saat ini, begitu, dan akhir kalam, semoga bermanfaat, salam sukses. :D

Artikel Yang bisa anda juga :


0 comments

Post a Comment