Tuesday, December 26, 2017

0821-3800-7320 Didik SEO, Privat Fb Ads di Jogja

Privat Fb Ads di Jogja – Telah banyak yang memakai fb ads jadi media mereka untuk berjualan di facebook, keunggulannya yaitu fb ads bisa mencapai sesuai sama persyaratan tujuan kita, serta itu begitu murah sekali bila dibanding dengan iklan dengan konvensional, iklan di facebook dapat cuma memakai 10 rb rupiah, sedang dengan konvensional mustahil 10rb rupiah, maka dari itu dengan murah nya harga itu buat iklan di facebook jadi pilihan paling utama untuk beberapa pemain facebook untuk beriklan.

Apakah anda setelah itu?? serta kenapa facebook? tidakkah banyak sosial media yang beda yang dapat berjualan di sana, facebook demikian unik serta feature nya senantiasa up-date paling baru, dan berkelanjutan dalam soal trafik, cobalah banding dengan twitter yang dulu pernah menaklukkan facebook dari sisi kunjungan, tetapi seiring berjalannya waktu twitter alami penurunan, sedang facebook selalu berkelanjutan diatas, ini kenapa orang orang lebih suka berpindah untuk ikaln di facebook, karna kunjungan yang senantiasa stabil dibanding yang beda.

Untuk media sosial, facebook juga masih tetap no 1 di Indonesia, serta posisi 3 didunia pengunjung paling banyak, ada 7 juta lebih orang pemakai facebook di Indonesia, serta itu adalah mungkin sekali dalam soal pemasaran serta periklanan, oleh karenanya lumrah bila orang suka berkunjung ke facebook, karna icon nya media sosial sekarang ini juga yaitu facebook.

Privat Fb Ads di jogja

Terlebih telah ada feature facebook ads, atau disingkat dengan fb ads, feature ini diterapkan pada orang yang ingin beriklan di facebook, dan facebook memberi persyaratan apa sajakah yang menginginkan kita ambillah jadi calon customer kita dari facebook, iklan facebok ini cuma dapat diliat oleh orang orang pemakai facebook, sedang untuk google sendiri anda ya iklan di google, namanya google ads.

Mindset iklan di FB ADS diantaranya adalah 
b. Segala teknik Copywriting dalam fb ads untuk content viral 
c. Praktik Buat akun iklan yang aman 
d. Buat fanpage untuk fb ads 
e. Tehnik tehnis Penelitian Audiense untuk FB ADS 
f. Mengerti Susunan FB Ads 
g. Praktik iklan engagement 
h. Praktik iklan Traffic click to website 
i. Praktik iklan Traffic click to wa 
j. Praktik iklan Traffic Canvas click to wa 
k. Praktik iklan lead generation 
l. Praktik Retargeting : costume audiense, looklike audiense, piksel audience

Nah untuk rekan rekan semuanya yang menginginkan belajar fb ads terlebih untuk pemula, dapat menghubungi Didik Arwinsyah SEO di WA/Telpon 0821-3800-7320 (telkomsel)

Salam Berhasil Luar Umum.

0 comments

Post a Comment