Sunday, February 18, 2018

0821-3800-7320 Didik SEO, Konsultan SEO di Semarang

Konsultan SEO di Semarang - Halo para pemain SEO di mana anda berada, sudahkah anda memanfaatkan web anda dengan sebaik baiknya?? dari analisa internet memberikan bahwa pemakai google meraih 6rb pencarian tiap tiap detiknya, hal tersebut memberikan mungkin sekali buat anda yg berjualan di internet dengan memanfaatkan feature google. 



Anda silakan cek sendiri, di alexa. com urutan pertama serta ke dua di tempati oleh google. com serta google. co. id, jadi lumrah andaikan banyak yg banjir order dari google, mereka menggunakan feature pencarian google (SEO) dengan kata kuncoi obyek jualannya, nah yg jadi permasalahan merupakan bagaimanakah cara mengoptimasi web anda biar masuk di halaman 1 google, berikut ini yg dimaksud dengan mengoptimalkan SEO. 

Ada 3 factor pnentu dalam mengoptimalkan SEO, pertama merupakan Onpage, anda dapat melihat onpage anda, dimulai dari Judul, Meta Title, Uraian serta Meta Uraian, juga jumlah artikel yg anda bikin, sekurang-kurangnya 5000 sifat serta beda sebagainya, poto juga jangan sampai copy paste dari google, tambah baik anda bikin sendiri, serta yakinkan tiap tiap artikel anda tak copy paste, serta masih mesti original. 

Yg ke dua merupakan Link Building, anda dapat memanfaatkan berapa link building dalam web anda, umpama wordpress 1, blogspot 1, weebly 1, serta beda sebagainya, jadi lebih banyak variasinya jadi lebih baik, serta ingat sehabis anda punyai link building, waktunya anda tingkatkan performe link building anda yakni autority nya di naikkan. 

Yg paling akhir yakni dengan pelajari, anda dapat menyaksikan apakah yg anda laksanakan itu disadari google atau tak, serta jangan sempat anda memanfaatkan link building yg tak disadari google,. 

Nah segitu saja yg dapat aku berikan, utk lebih lengkapnya anda dapat menghubungi saya Didik Arwinsyah SEO. di WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel) 

Semoga berhasil

0 comments

Post a Comment