Sunday, February 18, 2018

0821-3800-7320 Didik SEO, Konsultan SEO di Surabaya

Konsultan SEO di Surabaya – Assalamualaikum, mudah-mudahan anda disukseskan, dimudahkan serta dilancarkan semua aktifitasnya, doa ini kami sertakan pada anda yang membaca artikel ini, Tahukah anda kalau SEO demikian kompleks dalam pelaksanaannya?? mungkin saja anda sudah tahu hal semacam ini, serta banyak juga di luar sana yg tidak ketahui hal semacam ini, hingga mereka asal-asalan kerjakan optimalkan SEO ke situs mereka, bukanlah masuk halaman 1 google yang diperoleh, tetapi situs nya jatuh ke halaman bawah. 



Bila anda sempat optimalkan SEO (Search Engine Optimization), sudah pasti sebaiknya kita mesti mengerti dulu mindset dari SEO itu, kadang-kadang banyak di sekitaran kita berasumsi pengetahuan SEO yaitu sebatas banyak banyakan back link, walau sebenarnya bukan sekedar hanya itu, banyak yang perlu anda tekuni dalam ilm SEO itu. 

Contoh pelaksanaan hal Onpage, anda mesti memerhatikan dari mulai judul, apakah judul artikel yang anda bikin itu yaitu benar benar keyword anda, jangan pernah keyword itu tidak mewakili dari tujuan market anda, sebab mesin google juga akan lihat dari title atau judul dari artikel anda, kemudian anda dapat mengecek meta title, apakah itu meta title, meta title yaitu judul yang juga akan keluar di pencarian google. 

Tidak cuma judul, masih tetap ada artikel, artikel yang disenangi google yaitu artikel yang mempunyai ciri-khas sejumlah 5000, dengan kekhasan yang besar, dengan kata lain tak ada copy paste didalamnya, serta kalimatnya tidak diulang ulang, artikel atau gambaran yang anda lakukan, yakinkan di paragraf pertama ada keyword tujuan anda, dengan kata lain judul anda mesti ada mewakili di paragraf 1 dari artikel anda. 

Serta banyak beda nya, sesudah onpage anda dapat mengoptimasi sisi dari Link Building nya, Link Building yang dapat anda bangun yaitu dengan adanya banyak back link, banyak basis serta sumber back link yang anda peroleh, dan kualitass dari back link yang anda peroleh, dan yakinkan history dari back link anda jangan pernah back link anda sempat nempel ditempat yg tidak dikehendaki. 

Link Building sendiri saya untuk jadi 9 sisi : 

Situs Dummy 
Article Posting 
Sosial Media 
Video Sharing 
Situs Profil 
Situs Info 
Situs (blog) Walking 
RSS Feed 
Chatbox 

Kemudian anda dapat Pelajari dari yang anda lakukan tiap-tiap bulannya di Webmaster tools, dari mulai back link nya, backlin yang disadari oleh google, dan trafick dari keyword yang sudah anda lakukan, nah bagaimana dengan mereka yang belum juga memahami dengan SEO?? 

Baik, untuk anda yang belum juga memahami dengan SEO, atau yang menginginkan memperdalam SEO dapat menghubungi 


WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel) Salam berhasil Didik Arwinsyah SEO

0 comments

Post a Comment