Wednesday, February 7, 2018

0821-3800-7320 Didik SEO, Pelatihan Facebook Ads di Jogja

Pelatihan Facebook Ads di Jogja - Sampai saat ini sudah sepantasnya kita harus mengetahui informasi yang mutakhir di dunia online, apa lagi ini sudah tahun 2018, dimana segala galanya sudah menggunaka internet, belanja dengan internet, beli makan juga di internet, bahkan belajar juga sudah bisa melalui internet, dan anda harus juga bisa seperti itu, memanfaatkan moment yang ada untuk berjualan di internet, bukankah itu sangat menarik bukan??

Contoh saja, siapa yang tidak tahu facebook?? hampir semua orang menggunakan facebook sebagai sarana sosial medianya, namun masih sedikit yang menggunakan fitur jualan di facebook, oleh sebab itu manfaatkan dengan sebaik baiknya, agar facebook yang anda pegang saat ini bisa menghasilkan uang bagi anda, dan anda mengerti cara mendapatkannya.



Nah sekarang pertanyaan nya adalah?? maukah anda tahu trik memanfaatkan fitur jualan di facebook>?? caranya adalah dengan memanfaatkan fitur facebook ads, walaupun masih ada facebook profil facebook fanpage, namun cara tercepat menuju closing penjualan adalah dengan facebook ads. dan anda bisa beriklan tanpa harus mengeluarkan badget yang banyak, misal dengan 10 ribu saja anda bisa beriklan di facebook. dan bagi saya itu sudah sangat murah sekali.

Sekarang tinggal anda memikirkan ke depan, yuk belajar facebook ads bersama pakar nya langsung guru kami semua yaitu Didik Arwinsyah SEO, anda bisa menghubungi beliau di WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel)

Materi Facebook Ads yang kami ajarkan adalah
Materi Fb Ads untuk pemula :
a. Mindset iklan di FB ADS
b. Teknik teknik Copywriting dalam fb ads untuk konten viral
c. Praktek Membuat akun iklan yang aman
d. Membuat fanpage untuk fb ads
e. Teknik teknis Riset Audiense untuk FB ADS
f. Memahami Struktur FB Ads
g. Praktek iklan engagement
h. Praktek iklan Traffic click to website
i. Praktek iklan Traffic click to wa
j. Praktek iklan Traffic Canvas click to wa
k. Praktek iklan lead generation

l. Praktek Retargeting : costume audiense, looklike audiense, pixel audience


Info pelatihan Facebook Ads di Jogja 0821-3800-7320 (Telkomsel)

0 comments

Post a Comment