Sunday, October 28, 2018

0821-3800-7320 Didik SEO, Pembicara Seminar Jogja

Pembicara Seminar Jogja Didik Arwinsyah SEO


Pembicara Seminar Jogja - Halo semua, bagaimana beritanya?? mudah-mudahan baik baik saja ya serta anda selalu jadi yang terunggul di waktu yang akan tiba, oh iya ini hari saya ingin menceritakan mengenai seseorang pembicara yang begitu penuh dengan ide, beliau ialah Didik Arwinsyah SEO, siapa sich yang belumlah kenal dengan beliau?? beliau adalah ahli search engine optimization, sekaligus juga beliau motivator indonesia, beliau biasa ngisi ide tentang internet marketing, digital marketing strategy serta ada banyak yang lain.



Saat nama beliau di panggil di universitas, semua mata tertuju pada beliau, perkataan nya yang seringkali jadi ide buat kami seseorang mahasiswa dan buat kami menjadi pendengar setia dari pak Didik Arwinsyah SEO, mudah-mudahan beliau dianugrahi selalu kesehatan dan keberhasilan,. amin

Oh iya buat anda yang ingin mengundang beliau di kota anda langsung bisa saja mengontak beliau di WA 0821-3800-7320 (Telkomsel)..untuk tarif beliau benar-benar tidak memberi tarif pada pengundang siapa juga itu, serta cocokkan saja dengan tarif yang biasa dipakai oleh panitia yang biasa engundang beliau..

WA 0821-3800-7320 (Telkomsel)


APa saja yang beliau tekan kan pada kami semua tentang internet marketing..??

Beliau memperingatkan pada kami jika di masa digital sekarang ini, mereka yang cepat serta kreatif lah yang akan dapat naik ke permukaan, siapapun yang cuma bermodalkan pengetahuan yang tinggi anmun dikit implementasinya tentunya kalah dengan mereka yang dikit pengetahuan tetapi banyak aplikasi pengetahuan.

Serta masih tetap sangat banyak yang di ajarkan oleh beliau, beliau mengajari pada kami jika cukup hanya 4 perihal ini anda dapat turut melakukan bisnis dengan online di masa yang serba cepat ini : contoh ada cukuplah menyiapkan laptop, wifi, photo produk dan e-mail...cukuplah ke 4 ini telah lebih dari cukuplah dibanding anda berjualan dengan konvensional, dengan konvensional anda menyiapkan produk dengan umu, stok produk, karyawan, sewa ruko, serta ada banyak perihal yang lain

Nah mantap kan gan, nantikan apalagi, bila ingin belajar dengan beliau, langsung saja ya hubungi beliau di WA 0821-3800-7320 (Telkomsel).

0 comments

Post a Comment