Sunday, August 25, 2019

0821-3800-7320 Didik SEO, Pembicara UKM Bandung

Pembicara UKM Bandung – Halo Praktisi Online di Semua Indonesia, perkenalkan saya ialah Didik Arwinsyah SEO, dapat disebut saya lebih habiskan waktu dibagian trainer internet marketing, ahli internet marketing, tetapi untuk Pakar SEO kelihatannya belum untuk waktu ini, tetapi gampang mudahan masa datang, gelar itu dapat saya temukan jadi ahli SEO Indonesia, yakni ahli SEO yang sebenarnya, bukan ahli SEO Indonesia yang palsu, hehe. Saya aktif di Pembicara UKM Bandung bahkan juga seringkali keliling Indonesia untuk sekarang

Jika bicara tentang ahli SEO Indonesia, karena itu pasti tidak ada habisnya kelihatannya, karena sebagian besar yang pandai SEO tetap memberikan dianya jadi pakar SEO, serta itu ialah bisa boleh saja, meskipun dengan netral orang lah yang semestinya memberi gelar itu, bukan diri kita.


Undang Didik SEO di Kotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel) 


Pembicara Digital Marketing atau Pakar Digital Marketing seringkali disimpulkan pada orang yang benar-benar sakti dalam soal Tehnik Usaha Online, khususnya di kata kunci (keyword) ngeri, serta dia dapat dibuktikan kuasai Tehnik Usaha Online dengan oke, meskipun pengetahuan Internet Marketing demikian benar-benar luas, tetapi tehnik Usaha Online masih jadikan pacuan no 1 sekarang, tetapi buat saya pribadi tehnik Pengetahuan Internet Marketing yang paling oke ialah yang betul-betul dapat dibuktikan bukan hanya pengetahuan teori doang, tetapi tehnik yang telah dibuktikan serta dapat dibuktikan nomor 1 di Indonesia.



Optimasi Pengetahuan Internet Marketing pasti berlainan, ada yang cepat, ada yang lamban gerakan nya, tetapi pasti anda pun tentu tahu, yang memilki keywor Panjang umumnya akan gampang untuk nongkrong di halaman 1 google, sedang yang short tail, tentu saja harus keluarkan jurus sakti SEO nya baru dapat masuk di pejwan alias halaman pertama.

Mengapa Harus Pejwan??

Sebab dengan di halaman 1 google, karena itu web kita akan seringkali di dapatkan, halaman pertama juga ada grade nya , contoh tempat teratas pasti lebih disenangi dibanding tempat ke-2, tetapi minimum 5 besar yang jika lihat di handphone itu telah penuhi monitor handphone.

Nah bagaimana jika di halaman ke-2, karena itu mereka tentu harus keluarkan tenaga untuk cari info dengan mengklik halaman ke-2, serta itu benar-benar malas dikerjakan oleh beberapa golongan pelacak info di google, belum juga permasalahan signal, dan lain-lain.

Siapa Konsultan Internet Marketing atau Konsultan SEO yang Sebenarnya??

Seperti yang saya terangkan di paragraph pertama barusan, jika pembicaraan siapa yang paling bagus tidak ada habisnya, biarkanlah mereka yang akui Pembicara Internet Marketing, namun warga yang memandang, tetapi kalua saya di bertanya siapa Pembicara Internet Marketing yang saya meminati, saya sendiri bingung untuk menjawab nya, karena banyak sekali penilaian yang perlu di nilai, bukan hanya nongkrong di halaman 1 google dalam kata kunci neraka, lebih dari itu.

Undang Didik SEO di Kotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel) 

Oke saat ini bagaimana dengan saya? saya sendiri ialah pegiat digital marketing yang kebetulan senang bermain di daerah mesin pencari, tetapi berat rasa-rasanya menjelaskan jika diri saya lah ahli SEO, hehe. masih jauh rasa-rasanya serta harus belajar banyak dengan beberapa suhu yang berada di mesin pencari.

Tetapi saya mengaku jika bermain di daerah mesin pencari ada nikmatnya serta ada pun tidak nikmatnya, contoh enak nya bila situs kita betul-betul rapi serta mulus selanjutnya naik perlahan-lahan tempat serta pada akhirnya ada di top one penelusuran google, rasa-rasanya benar-benar suka sekali, bagaimana dengan kamu?? tetapi di lain sisi ada pun tidak enak nya yakni web yang lenyap tau-tau di mesin pencari, web yang tidak naik di tempat halaman pertama, rasa-rasanya ada rasa tidak enak, hehe, tetapi dengan demikian malah menjadi tambah pengetahuan internet marketing. mungkin anda rasakan hal sama dengan saya??


Lalu Bagaimana Ahli SEO Optimasi Situsnya??

Mungkin jawaban dari saya tidak dapat sebagai wakil semua, bahkan juga ada banyak minimnya, dikit dari saya jika optimasi digital marketing banyak langkah, diantarnya saya bagi jadi 4 yakni R, O, L, P serta E


Undang Didik SEO di Kotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel) 


Apakah itu R?? R ialah Analisa, pasti kita harus meriset produk kita bila kita bertembur di dunia internet marketing, sebab jangan pernah kita jadikan waktu yang panjang nyatanya kita tidak paham sasaran kita siapapun, keyword sasaran itu sebetulnya apa, serta ada banyak yang lain.
Dengan meriset produk, malah kita akan mengirit tenaga dan waktu, sebab kita mengincar dengan benar dan baik, nah bila kamu semua yang ingin mempertajam pengetahuan permasalahan analisa ini, karena itu undang Didik SEO dikotamu langsung saja hubungi WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel)
Lalu apakah itu O, O ialah Onpage. serta apa yang butuh diperhatikan dalam optimasi onpage, salah satunya ialah
1. Title
2. Meta Gambaran
3. Tagline
4. URL
5. Gambar
6. Artikel yang disenangi google
7. dan lain-lain
Materi ini seringkali diulas oleh Didik Arwinsyah SEO di sejumlah seminar nya di semua Indonesia dan workshop nya dengan judul Mendasar SEOmakanya nantikan apalagi ayuk buruan Call Didik SEO.

Undang Didik SEO di Kotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel) 


Tidak cuma materi SEO, materi dari DIdik SEO benar-benar kompleks serta adan bias memandangnya di paragraph paling akhir..semua ada dari sana.
Lalu L, L yakni Link Building, bagaimanakah cara mengincar link yang disenangi dan tentu saja yang best, sebab banyak back-link sekarang yang tidak paling baik serta anda jangan pernah salah menerjemahkannya, serta memakainya karena akan kuras tenaga nanti.

Kemudian P, P yakni Fondasi Situs, Apakah itu fondasi Situs, banyak beberapa internet marketers yang salah masukkan serta mengelompokkan posisi atau fondasi situs nya dengan kacau, hingga dengan tulisan meskipun penuhi ketentuan tetapi pondasinya memiliki masalah pasti bukan permasalahan yang perlu disepelakan, tetapi harus tetap di pertimbangkan. Ini yang diistilahkan dengan SEO SILO.

Nah pertanyaan buat saya, Apa berat buat anda?? pasti buat pakar SEO hal tersebut ialah makanan seharian mereka, tetapi di luar sana banyak sekali yang belum mengenai tehnik eraup omset milyaran, lalu bagaimanakah cara memandangnya??? tenang, sebab saya serta team sekarang sudah siap terbang ke kota anda, serta membuat seminar Bersama dengan anda, atau anda bias kumpulkan team anda untuk belajar Bersama dengan Didik Arwinsyah SEO.

Undang Didik SEO di Kotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel) 


Lalu Bagaimana Langkah Mengundang Atau Mengontak Didik SEO??Benar-benar Gampang, buat anda yang ingin undang Didik SEO, silakan WA/Telpon Didik Arwinsyah SEO di 0821-3800-7320 (Telkomsel).

Apa berbayar??, sebetulnya permasalahan bayar atau tidaknya pasti bukan permasalahan buat saya dan buat anda, Cumaseringnya diberi dengan gratis dipandang sepele sama mereka mereka, So semua pasti relative, bergantung kita memandangnya..Untuk permasalahan ini biss anda bahas langsung dengan beliau Didik Arwinsyah SEO Pembicara UKM Bandung

Materi Apa Saja Yang Mas Didik Menawarkan???

Anda bukan sekedar belajar SEO google dari saya, tetapi banyak yang bisa anda dalami dari saya, tentu saja dengan materi yang saya menawarkan,. sebab SEO hanya satu diantara fasilitas saja, ada banyak fasilitas yang lain,.

Materi yg di ajarkan dan ditawarkan oleh Didik Arwinsyah SEO adalah :
1. Materi Analisa Online
a. Pemetaan Internet Marketing : Bagaimanakah cara basic belajar internet marketing
b. Meriset keyword yang sinkron dengan produk masing masing agar gampang buat nimbus tempat 1
c. Cari Kota sasaran serta kesempatan kata kunci (keyword) yang minim pesaing tetapi ada yg cari
d. memastikan beberapa ribu arti kunci target sesuai dengan memakai produk masing masing
e. Cari ilham Jualan pada Internet (Buat yang Belum memiliki Produk)
f. membuat Kode target Jualan dengan Rumus BK + KK + KT (Buying Kata kunci (keyword) + kata Kunci + Kota target)
g. membuat Maping sebelum action pada jualan online

2. Materi Facebook Marketing:
a. Trick buat account profile facebook dengan cara sederhana
b. Trick memperoleh teman dekat tertarget sebesar 5000 persahabatan
c. Trick membuahkan fanpage yg dapat pribadi masuk situs 1 google
d. Bagaimana fanpage bias menguasai facebook serta google
e. Trick input Kode Penelusuran Persahabatan Facebook pada pencaraian Facebook
f. Bagaimana memakai Tools Intelligence Search di Chrome
g. membuat account situs facebook yang berkualitas

3. Materi Fb Ads buat pemula:
a. Pola pikir beriklan di FB ADS
b. Langkah tehnik Copywriting pada fb ads buat content viral
c. Praktik membuahkan account iklan yang safety
d. membuat fanpage buat fb ads
e. Tehnik tehnis Analisa Audiense buat FB ADS
f. mengerti Susunan FB Ads
g. seni manajemen Langkah iklan engagement
h. Praktik iklan Traffic CTW
i. Belajar Trick iklan Traffic klik to wa
j. Praktik iklan Traffic Canvas klik to wa
k. Langkah iklan lead generation
l. Praktik Retargeting : costume audiense, looklike audiense, piksel audiens

4. Materi Youtube Marketing :
a. Trick kuasai semua page youtube memakai 1x click
b. membuat Video yg simpel tapi disenangi youtube
c. Trick Unggah automatis video youtube, dapat sambil ditinggal tidur
d. Langkah isi judul, gambaran dan tag cuma sekali click dan dapat ditinggal tidur
e. Bagaimana membuat Beberapa ribu Playlist dengan 1x click
f. Trick menguasai google memakai youtube marketing
g. Langkah Menyatukan keyword sasaran ke semua kota pada Indonesia

5. Materi Instagram Marketing:
a. Bagaimana mengincar serta merajai penelusuran instagram
b. Bagaimana Cari followers tertarget sebanyak-banyaknya
c. Langkah Kuasai 9 top post
d. Trick terima like sampai beberapa ribu
e. Langkah Memfollow dan Unfollow memakai 1x click serta dapat ditinggal tidur
f. Trick Kuasai Account di search Instagram
g. Langkah ternak account instagram supaya tidak pada banned

6. Materi Google supremasi:
a. Trick Manfaatkan media gratisan:
– Kumparan
– My Maps
– Hub Docker
– Medium
– Wattpad
– Linked In
– Slideshare
– Academia
– Scribd
– Kaskus
– Storify
b. Trick membuat kata kunci (keyword) sinkron memakai kota target eksklusif
c. Langkah membuahkan Artikel yang disenangi google
d. Trick Onpage di Beberapa media gratisan

7. membuat situs gratisan:
a. Trick bagaimana membuahkan weebly yang menarik
b. Langkah bagaimana meng-SEO-kan Weebly supaya masuk di page 1 google
c. Bagaimana membuat cover dan situs spanduk kelihatan rapi serta bagus
d. Trick membuat situs berasal Site.google
e. Trick Masuk pada pejwan cuma berasal site.google

8. Google Map
a. Trick membuahkan google map yang tertarget
b. Langkah mengurus google map tanpa ada dikirim surat tetapi ada di google map
c. Trick membuat titik google map di tiap kota
d. Langkah membuat suggest google berasal google map
e. Langkah Isi google map yg pada klaim jadi google my usaha

9. Materi Auto Blogsot
a. Bagaimana ternak beberapa ribu website cuma memakai 1 click
b. Trick Lakukan auto post bogspot cukup dengan 1 click dan dapat ditinggal tidur
c. Langkah membuahkan beberapa ribu content/artikel dengan macam arti kunci (kata kunci (keyword)), kecamatan, kabupaten/kota serta povinsi
d. Bagaimana masuk halaman pertama lewat blogspot
e. Bagaimana membuat website dengan arti kunci tersendiri yg disenangi google

10. Materi Auto Post WordPress
a. Langkah lakukan ternak beberapa ribu wordpress cukup dengan 1 click
b. Bagaimana Lakukan auto post wordpress cuma memakai 1 click serta dapat ditinggal tidur
c. Bagaimana membuat beberapa ribu content/artikel dengan macam keyword (kata kunci (keyword)), kecamatan, kabupaten/kota serta povinsi
d. Langkah trick masuk situs pertama lewat wordpress
e. Langkah membuat wordpress memakai kata kunci (keyword) eksklusif yang disenangi google
f. Langkah membuat post memakai auto ke 515 kota serta dapat ditinggal tidur

11. Materi Auto My Maps
a. Langkah Mengendalikan taktik beberapa ribu bahkan juga juta-an kata kunci (keyword) buat di tembak di my maps
b. Trick Auto Judul dan pelukisan di My Maps
c. Langkah Jalankan my maps sampai juta-an kata kunci (keyword) dengan 1x click
d. Bagaimana kumpulkan beberapa ribu url my maps untuk pada add url
e. Trick Auto add url buat my maps

12. Materi Ternak Website serta Ternak WordPress
a. Bagaimana bagaimana membuat beberapa ribu blogspot memakai 1x click
b. Langkah bagaimana membuahkan beberapa ribu wordpress dengan 1x click
c. BagaimanaMengatur beberapa ribu title arti kunci pada blogspot serta wordpress
d. Trick memasukkan seting judul serta tagline di blogspot dengan 1 x click
e. Bagaimana memasukkan seting title dan tagline pada wordpress dengan 1x click

13. Materi Market Place Olx
a. Trick membuahkan judul serta artikel sampai beberapa ribu dengan tehnik simpel
b. BagaimanaIsi judul dan pelukisan cuma memakai 1 click, dapat ditinggal tidur
c. Bagaimanakah cara nembus moderasi pada olx
d. Trick iklan diterima sampai beberapa ratus pada olx

14. Materi SEO Basic
a. Trick membuahkan situs yg cepat masuk page 1 google
b. Trick memasukkan judul serta tagline/pelukisan di situs yang disenangi google
c. Bagaimana Mendaftar situs nya ke google webmaster tools
d. Pandangan Pola pikir SEO buat pemula
e. Bagaimana meriset keyword yang kecil pesaing tapi ada pasar, jadi mengakibatkan kompetisi tidak poly tetapi traffic di global SEO

15. Materi SEO Advance
a. Bagaimana Kenal beberapa jenis sumber back-link
b. Langkah Cari back-link yang disadari google (webmaster tools)
c. Trick Cari serta menjiplak back-link dari competitor
d. Trick membuat back-link yg tidak dapat ditiru pesaing
e. Trick Menilai yang akan berlangsung back-link dengan google webmaster tools
f. Trick menulis artikel yang disenangi google dan mudah masuk halaman 1 google

16. Materi SEO Expert
a. CaraMendata Google Analitic asal Situs Anda
b. CaraMengatur Bounce Rate pada Situs Anda
c. Bagaimana membuat back-link Link Wheel atau Back-link Berlapis
d. BagaimanaMelihat Kesempatan kata kunci (keyword) besar Penelusuran serta Kompetisi Sedang
e. Bagaimana membuat Link Building Dengan Rapi dan Tersusun
f. Bagaimana Mencatat Spamscore memakai Benar dan baik
g. Trick pelajari Dengan perlahan-lahan di Webmaster Tools
h. Langkah SEO AUDIT

Mudah-mudahan keberhasilan terus mengalir di anda serta jua pada diri saya pribadi, kita bukan competitor, dapat jadi masa datang kita gabung serta bersinergi dan dengan Indonesia sejahtera,. amin
Salam SUkSES Didik Arwinsyah SEO

0 comments

Post a Comment