Thursday, September 26, 2019

0821-3800-7320 Didik SEO, Pembicara UKM Pekanbaru

Pembicara UKM Pekanbaru – Halo Penggiat Online di Seluruh Indonesia, perkenalkan saya adalah Didik Arwinsyah SEO, bisa dikatakan saya lebih dominan di bagian pembicara SEO, pakar internet marketing, namun untuk pakar SEO Indonesia sepertinya belum untuk waktu ini, tapi mudah mudahan esok hari, gelar itu bisa saya dapatkan sebagai ahli SEO, yaitu ahli SEO yang sesungguhnya, bukan ahli SEO yang palsu, hehe. Saya juga aktif di Pembicara UKM Peknabaru bahkan sering keliling Indonesia untuk saat ini



Kalau ngomong mengenai ahli SEO, maka tentu tidak akan ada ujungnya sepertinya, sebab dari semua yang pintar SEO selalu menunjukan dirinya sebagai pakar digital marketing, dan itu adalah diperbolehkan, walaupun secara positif orang lain lah yang sejujurnya memberikan gelar tersebut, bukan diri sendiri.

Undang Didik SEO di Kotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel)


Pakar SEO atau Konsultan SEO sering diartikan kepada orang yang benar benar sakti dalam hal SEO, terutama di keyword neraka, dan ia benar benar menguasai ilmu Bisnis Online dengan mumpuni, walaupun ilmu SEO begitu sangat luas, namun teknik Ilmu Internet Marketing tetap dijadikan pacuan no 1 saat ini, namun bagi saya sendiri teknik Bisnis Online yang paling oke adalah yang benar benar terbukti bukan sekedar ilmu teori saja, melainkan teknik yang sudah dibuktikan dan terbukti nomer 1 di Indonesia.

Optimasi Bisnis Online tentu berbeda beda, ada yang secepat kilat, ada yang lambat pergerakan nya, tapi tentu anda juga pasti mengerti, yang memilki keywor Panjang sendrungnya akan mudah untuk nangkring di halaman pertama google, sedangkan yang kata kunci pendek, pastinya harus mengeluarkan jurus sakti SEO nya baru bisa masuk di pejwan alias halaman pertama.

Kenapa Harus Halaman 1 Google??
Karena dengan di halaman pertama, maka website anda lebih sering di temukan, halaman pertama pun ada grade nya juga, misal posisi teratas tentu lebih banyak peminatnya dibandingkan posisi lainnya, namun minimal 5 besar yang kalau lihat di handphone itu sudah memenuhi layar handphone.
Nah bagaimana kalau bukan di halaman 1, maka mereka pasti harus mengeluarkan tenaga lagi untuk mencari informasi dengan mengeklik halaman kedua, dan itu sangat malas dilakukan oleh beberapa kalangan pencari informasi di google, belum lagi masalah sinyal, dan lain sebagainya.
Siapa Konsultan Internet Marketing atau Konsultan SEO yang Sesungguhnya??

Seperti yang saya kemukakan di paragraph pertama tadi, bahwa perdebatan siapa yang paling suhu tidak akan ada habisnya, biarlah mereka yang mengaku Suhu, namun tetap masyarakat yang menilai, tapi jika saya di tanya siapa Pembicara Internet Marketing yang saya minati, saya sendiri bingung untuk menjawab nya, sebab sangat banyak penilaian yang harus di lakukan, bukan sekedar nangkring di halaman pertama google dengan kata kunci gengsi, lebih dari itu.

Pembicara UKM Pekanbaru Didik SEO 0821-3800-7320


Oke sekarang bagaimana dengan saya? saya sendiri adalah praktisi SEO yang kebetulan senang bermain di wilayah search engine, tapi berat rasanya mengatakan bahwa diri saya lah super mastah, hehe. masih jauh rasanya dan harus belajar banyak dengan para suhu yang ada di search engine.
Tapi saya mengakui bahwa bermain di wilayah search engine ada enaknya dan ada juga tidak enaknya, misal enak nya jika web kita benar benar rapi dan mulus kemudian naik perlahan lahan dan akhirnya berada di posisi teratas pencarian google, rasanya sangat senang sekali, bagaimana dengan kamu?? tapi disisi lain ada juga tidak enak nya yaitu website yang menghilang secara perlahan di halaman google, website yang tidak juga naik di posisi halaman 1 google, rasanya ada rasa tidak enak, hehe, tapi dengan begitu justru jadi bertambah ilmu internet marketing. mungkin anda merasakan hal yang sama dengan saya??

Lalu Bagaimana Konsultan Internet Marketing Mengoptimasi Websitenya??
Mungkin jawaban dari saya tidak bisa mewakili seluruhnya, bahkan masih banyak kurangnya, sedikit dari saya bahwa mengoptimasi digital marketing banyak cara, diantarnya saya bagi menjadi 4 yaitu R, O, L, P dan E
Undang DIdik SEO dikotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel)
Apa itu R?? R adalah Riset, tentu kita harus meriset produk kita sebelum kita bertembur di dalam nya, karena jangan sampai kita menghabiskan waktu yang panjang ternyata kita tidak mengetahui target kita siapa, kata kunci target itu sebenarnya apa, dan masih banyak lainnya.
Dengan meriset produk, justru anda akan menghemat waktu dan tenaga, karena kita membidik dengan baik dan benar, nah jika anda yang ingin mengasah ilmu masalah riset ini, maka undang

Didik SEO dikotamu langsung aja hubungi WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel)

Kemudian yang kedua yaitu O, O adalah Onpage. dan apa saja yang perlu di perhatikan dalam mengoptimasi onpage, diantaranya adalah
1. Judul
2. Meta Deskripsi
3. Tagline
4. URL
5. Gambar
6. Artikel yang disukai google
7. dan lain sebagainya
Materi ini sudah disinggung oleh Didik Arwinsyah SEO di beberapa seminar nya di seluruh Indonesia dan juga workshop nya dengan judul Fundamental SEOyuk tunggu apa lagi ayuk buruan WA Didik SEO.

Undang DIdik SEO dikotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel)


Bukan hanya materi SEO, materi dari DIdik SEO sangat kompleks dan adan bias melihatnya di paragraph terakhir..semua ada disana.
Kemudian L, L yaitu Link Building, bagaimana cara membangun link yang baik dan benar serta tentunya yang diakui google, karena banyak backlink saat ini yang tidak terbaik dan anda jangan sampai salah merumuskannya, dan menjadikannya sebab akan menguras tenaga nantinya.
Kemudian P, P yaitu Pondasi Web, Apa itu pondasi Web, banyak para praktisi bisnis online yang salah memasukkan dan mengelompokkan urutan atau pondasi web nya secara brutal, sehingga secara tulisan walaupun bagus namun pondasinya bermasalah tentu bukanlah masalah yang harus disepelakan, tapi tetap harus di perhitungkan. Ini yang diistilahkan dengan SEO SILO.
Nah pertanyaan bagi saya, Apakah sulit bagi anda?? tentu bagi Penggiat Bisnis Online hal demikian adalah makanan sehari hari mereka, tapi diluar sana sangat banyak yang tidak paham tentang teknik digital marketing, lalu bagaimana cara menyikapinya??? tenang, karena kami saat ini telah siap terbang ke kota anda, dan mengadakan seminar Bersama anda, atau anda bias mengumpulkan tim anda untuk belajar Bersama Didik Arwinsyah SEO.
Undang DIdik SEO dikotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel)
Lalu Bagaimana Cara Mengundang Atau Menghubungi Didik SEO??Mudah, bagi anda yang ingin undang Didik Arwinsyah SEO, silahkan WA/Telpon Didik Arwinsyah SEO di 0821-3800-7320 (Telkomsel).

Apakah berbayar??, sebenarnya masalah bayar atau tidaknya tentu bukanlah masalah bagi saya dan juga bagi anda, Cumaseringnya diberikan secara gratis dianggap mentah sama mereka mereka, jadi semuanya tentu relative, tergantung kita menyikapinya..Untuk masalah ini biss anda diskusikan langsung dengan beliau Didik Arwinsyah SEO Pembicara UKM Peknabaru

Materi Apa Saja Yang Mas Didik Tawarkan???
Anda tidak hanya belajar digital marketing google dari saya, melainkan banyak sekali yang dapat anda pelajari dari saya, tentunya dengan materi yang kami tawarkan,. karena SEO hanyalah salah satu sarana saja, masih banyak sarana lainnya,.
Materi yang diajarkan dan ditawarkan oleh Didik Arwinsyah SEO adalah :

1. Materi Riset Online
a. Pemetaan Bisnis Online : Bagaimana cara awal belajar internet marketing
b. Meriset kata kunci yang cocok dengan produk masing masing sehingga mudah untuk nimbus halaman 1 google
c. Mencari Kota target dan peluang keyword yang minim kompetitor namun ada pasar
d. Menetapkan ribuan keyword target sesuai dengan produk masing masing
e. Mencari Ide Jualan di Internet (Bagi Yang Belum Mempunyai Produk)
f. Membuat Kode Target Jualan Dengan Rumus BK + KK + KT (Buying Keyword + Kata Kunci + Kota Target)
g. Membuat Maping sebelum action di jualan online

2. Materi Facebook Marketing:
a. Trik buat akun profil facebook dengan cara metode simple
b. Trik mendapatkan teman tertarget sebanyak 5000 pertemanan
c. Bagaimana membuat halaman facebook yang bisa langsung masuk halaman 1 google
d. Trik halaman facebook bias menguasai facebook dan google
e. Trik masukan Kode Pencarian Pertemanan Facebook di pencaraian Facebook
f. Trik Menggunakan Tools Intelligence Search di Chrome
g. Membuat akun fanpage yang berkualitas

3. Materi Fb Ads untuk pemula:
a. Pemahaman dasar iklan di FB ADS
b. Cara teknik Copywriting dalam fb ads untuk konten viral
c. Belajar Membuat akun iklan yang aman
d. Membuat fanpage untuk fb ads
e. Bagaimana teknis Riset Audiense untuk FB ADS
f. Memahami Struktur FB Ads
g. Strategi Cara iklan engagement
h. Praktek iklan Traffic click to website
i. Praktek iklan Traffic click to wa
j. Praktek iklan Traffic Canvas click to wa
k. Cara iklan lead generation
l. Praktek Retargeting : costume audiense, looklike audiense, pixel audience

4. Materi Youtube Marketing :
a. Trik menguasai seluruh halaman youtube dengan 1x klik
b. Membuat Video Yang sederhana namun disukai youtube
c. Bagaimana Upload otomatis video youtube, bisa sambil ditinggal tidur
d. Bagaimana mengisi judul, deskripsi dan tag hanya sekali klik dan bisa ditinggal tidur
e. Cara Membuat Ribuan Playlist dengan 1x klik
f. Bagaimana mendominasi google dengan youtube marketing
g. Trik Menyatukan Kata kunci target ke seluruh kota di Indonesia

5. Materi Instagram Marketing:
a. Trik membidik dan menguasai pencarian instagram
b. Cara Mencari followers tertarget sebanyak mungkin
c. Trik Menguasai 9 top post
d. Trik mendapatkan like hingga ribuan
e. Trik Memfollow dan Unfollow Dengan 1x klik dan Bisa ditinggal tidur
f. Cara Menguasai Akun di search Instagram
g. Cara ternak akun instagram agar tidak di banned

6. Materi Google Dominasi:
a. Bagaimana Memanfaatkan media gratisan:
– Kumparan
– My Maps
– Hub Docker
– Medium
– Wattpad
– Linked In
– Slideshare
– Academia
– Scribd
– Kaskus
– Storify
b. Bagaimana membuat keyword sesuai dengan kota target tertentu
c. Trik Membuat Artikel Yang disukai google
d. Trik Onpage di Beberapa media gratisan

7. Membuat web gratisan:
a. Cara bagaimana membuat weebly yang menarik
b. Bagaimana bagaimana meng-SEO-kan Weebly agar masuk di halaman 1 google
c. Trik membuat cover dan web banner terlihat rapi dan keren
d. Trik Membuat web dari Site.google
e. Cara Masuk di halaman pertama hanya dari site.google

8. Google Map
a. Cara membuat google map yang tertarget
b. Trik mengelola google map tanpa dikirim surat namun ada di google map
c. Bagaimana membuat titik google map di setiap kota
d. Bagaimana membuat suggest google dari google map
e. Cara Mengisi google map yang di klaim sebagai google my bisnis

9. Materi Auto Blogsot
a. Cara ternak ribuan blog hanya dengan 1 klik
b. Bagaimana Melakukan auto post bogspot hanya dengan 1 klik dan bisa ditinggal tidur
c. Cara Membuat ribuan konten/artikel dengan variasi kata kunci (keyword), kecamatan, kabupaten/kota dan povinsi
d. Cara masuk halaman 1 google melalui blogspot
e. Trik Membuat blog dengan kata kunci tertentu yang disukai google

10. Materi Auto Post WordPress
a. Cara melakukan ternak ribuan wordpress hanya dengan 1 klik
b. Bagaimana Melakukan auto post wordpress hanya dengan 1 klik dan bisa ditinggal tidur
c. Cara Membuat ribuan konten/artikel dengan variasi kata kunci (keyword), kecamatan, kabupaten/kota dan povinsi
d. Bagaimana trik masuk pejwan melalui wordpress
e. Trik Membuat wordpress dengan keyword tertentu yang disukai google
f. Trik Membuat post dengan auto ke 515 kota dan bisa ditinggal tidur

11. Materi Auto My Maps
a. Bagaimana Mengatur strategi ribuan bahkan jutaan keyword untuk di tembak di my maps
b. Bagaimana Auto Judul dan Deskripsi di My Maps
c. Cara Menjalankan my maps sampai jutaan keyword dengan 1x klik
d. Bagaimana mengumpulkan ribuan url my maps untuk di add url
e. Bagaimana Auto add url untuk my maps

12. Materi Ternak Blog dan Ternak WordPress
a. Cara bagaimana membuat ribuan blogspot dengan 1x klik
b. Cara bagaimana membuat ribuan wordpress dengan 1x klik
c. BagaimanaMengatur ribuan judul kata kunci di blogspot dan wordpress
d. Bagaimana memasukan setting title dan tagline di blogspot dengan 1 x klik
e. Trik memasukan setting title dan tagline di wordpress dengan 1x klik

13. Materi Market Place Olx
a. Bagaimana membuat judul dan artikel hingga ribuan dengan teknik sederhana
b. CaraIsi judul dan deskripsi hanya dengan 1 klik, bisa ditinggal tidur
c. Bagaimana cara nembus moderasi di olx
d. Cara iklan diterima hingga ratusan di olx

14. Materi SEO Basic
a. Cara membuat web yang cepat masuk halaman 1 google
b. Cara memasukan judul dan tagline/deskripsi di web yang disukai google
c. Bagaimana Mendaftarkan web nya ke google webmaster tools
d. Pemahaman Mindset SEO untuk pemula
e. Cara meriset keyword yang mini kompetitor namun ada pasar, sehingga persaingan sedikit tapi traffic di dunia SEO

15. Materi SEO Advance
a. Bagaimana Mengenal berbagai macam sumber backlink
b. Cara Mencari backlink yang diakui google (webmaster tools)
c. Bagaimana Mencari dan mengintip backlink dari competitor
d. Bagaimana Membuat backlink yang tidak bisa ditiru kompetitor
e. Cara Mengevaluasi hasil backlink dengan google webmaster tools
f. Cara Membuat artikel yang disukai google dan mudah masuk pejwan

16. Materi SEO Expert
a. BagaimanaMendata Google Analitic dari Web Anda
b. CaraMengatur Bounce Rate Pada Web Anda
c. Cara membuat backlink Link Wheel atau Backlink Berlapis
d. BagaimanaMelihat Peluang kata kunci Besar Pencarian dan Persaingan Sedang
e. Cara Membangun Link Building Secara Rapi dan Terstruktur
f. Cara Mendata Spamscore Dengan Baik dan Benar
g. Trik Evaluasi Secara Bertahap di Webmaster Tools
h. Cara SEO AUDIT

Semoga anda semua sukses dan juga kepada diri saya pribadi, kita bukanlah saingan, bisa jadi dikemudian hari kita join dan bersinergi bersama dengan Indonesia sejahtera,. amin
Salam SUkSES Didik Arwinsyah SEO

0 comments

Post a Comment