Friday, October 4, 2019

0821-3800-7320 Didik SEO, Pembicara UKM Jambi | Trainer UKM Jambi

Pembicara UKM Jambi – Halo Sahabat-sahabat sekaligus, kenalkan saya ialah Didik Arwinsyah SEO, dapat disebutkan saya lebih habiskan waktu dibagian pembicara SEO, ahli internet marketing, tetapi untuk ahli SEO Indonesia kelihatannya belum untuk sekarang, tetapi gampang mudahan keesokan hari, gelar itu dapat saya temukan jadi ahli digital marketing, yakni ahli SEO yang sebenarnya, bukan ahli SEO yang palsu, hehe. Saya aktif di Pembicara UKM Jambi serta seringkali keliling Indonesia untuk sekarang



Pembicara UKM Jambi

Bila terlibat perbincangan tentang pakar SEO, karena itu pasti tidak ada ujungnya kelihatannya, sebab dari semua yang pandai SEO tetap menjelaskan dianya jadi ahli SEO Indonesia, serta itu ialah bisa boleh saja, meskipun dengan netral orang lain lah yang sepaptutnya memberi gelar itu, bukan diri kita.

Pembicara UKM Jambi Didik SEO 0821-3800-7320 

Pembicara Internet Marketing atau Konsultan SEO lebih dimaknai pada orang yang benar-benar sakti dalam soal Tehnik Usaha Online, khususnya di kata kunci (keyword) kekal, serta dia dapat dibuktikan kuasai Tehnik Mendapatkan Onset Milyaran dengan oke, meskipun pengetahuan Internet Marketing demikian benar-benar luas, tetapi tehnik SEO masih jadi pacuan no 1 sekarang, tetapi buat saya sendiri tehnik Usaha Online yang terbagus ialah yang betul-betul dapat dibuktikan bukan hanya pengetahuan teori saja, tetapi tehnik yang telah teruji serta dapat dibuktikan nomor 1 di Indonesia.

Optimisasi Usaha Online pasti berlainan, ada yang secepat kilat, ada yang lamban gerakan nya, tetapi pasti anda pun tentu pahami, yang memilki keyword Panjang umumnya akan gampang untuk nongkrong di halaman pertama google, sedang yang keyword 2 kata, tentu saja harus keluarkan jurus sakti SEO nya baru dapat masuk di pejwan alias halaman pertama.

Pembicara UKM Jambi

Kenapa Harus Di Halaman Pertama??
Sebab dengan di halaman 1 google, karena itu web kita akan seringkali di dapatkan, halaman pertama juga ada grade nya tertentu, contoh tempat paling atas pasti lebih disenangi dibanding tempat ke-2, tetapi minimum 5 besar yang jika lihat di handphone itu telah penuhi monitor handphone.

Nah bagaimana jika di halaman ke-2, karena itu mereka tentu harus memerlukan tenaga untuk cari info dengan mengklik halaman ke-2, serta itu benar-benar malas dikerjakan oleh beberapa golongan pelacak info di google, belum juga permasalahan signal, dan lain-lain.
Siapa Ahli SEO atau Konsultan SEO yang Sebenarnya??



Seperti yang saya terangkan di kalimat barusan, jika pembicaraan siapa yang paling baik tidak ada habisnya, biarkanlah mereka yang akui Suhu, namun warga yang memandang, tetapi bila saya di bertanya siapa Konsultan Internet Marketing yang saya meminati, saya sendiri tidak bias untuk menjawab nya, karena banyak sekali penilaian yang perlu di nilai, bukan hanya nongkrong di halaman pertama google dalam kata kunci neraka, lebih dari itu.

Pembicara UKM Jambi Didik SEO 0821-3800-7320 


Bagaimana dengan saya? saya sendiri ialah pegiat digital marketing yang kebetulan suka mengutak atik di daerah mesin pencari, tetapi berat rasa-rasanya menjelaskan jika diri saya lah ahli SEO, hehe. masih jauh rasa-rasanya serta harus belajar banyak dengan beberapa suhu yang berada di mesin pencari.
Tetapi saya mengaku jika bermain di daerah digital marketing ada nikmatnya serta ada pun tidak nikmatnya, contoh enak nya saat situs kita betul-betul rapi serta mulus selanjutnya naik perlahan-lahan tempat serta pada akhirnya ada di top one mesin pencari, rasa-rasanya benar-benar girang, bagaimana dengan kamu?? tetapi di lain sisi ada pun tidak enak nya yakni web yang terkena suspend tau-tau di halaman google, web yang tidak naik di tempat halaman 1 google, rasa-rasanya ada rasa tidak enak, hehe, tetapi dengan demikian malah menjadi tambah pengetahuan digital marketing. mungkin anda rasakan hal sama dengan saya??

Pembicara UKM Jambi

Lalu Bagaimana Pembicara Internet Marketing Optimasi Situsnya??
Mungkin jawaban dari saya tidak dapat sebagai wakil semua, serta ada banyak minimnya, dikit dari saya jika optimasi internet marketing banyak langkah, diantarnya saya bagi jadi 4 yakni R, O, L, P serta E

Pembicara UKM Jambi Didik SEO 0821-3800-7320 

Apakah itu R?? R ialah Analisa, pasti kita harus meriset produk kita bila kita bertembur di nya, karena jangan pernah kita jadikan waktu yang panjang nyatanya kita tidak tahu sasaran kita siapa, keyword sasaran itu sebetulnya apa, serta ada banyak yang lain.

Dengan meriset produk, karena itu bisa diyakinkan anda sedikit akan habiskan waktu serta tenaga, sebab kita mengincar dengan benar dan baik, nah bila anda yang ingin mempertajam pengetahuan mengenai analisa ini, karena itu undang Didik SEO dikotamu langsung saja hubungi WA/Telpon 0821-3800-7320 (Telkomsel)

Selanjutnya yang ke-2 yakni O, O ialah Onpage. serta apa yang butuh diperhatikan dalam optimasi onpage, salah satunya ialah
1. Title
2. Meta Gambaran
3. Meta Tagline
4. URL
5. Gambar
6. Artikel yang disenangi google
7. dan lain-lain
Materi ini telah diulas keseluruhan oleh Didik Arwinsyah SEO di sejumlah seminar nya di semua Indonesia dan workshop nya dengan judul Mendasar SEOyuk nantikan apalagi ayuk buruan WA Didik SEO.

Pembicara UKM Jambi Didik SEO 0821-3800-7320 

Tidak cuma materi SEO, materi dari DIdik SEO benar-benar kompleks serta adan bias memandangnya di paragraph paling akhir..semua ada dari sana.

Selanjutnya L, L yakni Link Building, bagaimanakah cara membuat link yang disenangi dan tentu saja yang disadari google, sebab banyak back-link sekarang yang tidak paling baik serta anda jangan pernah salah merumuskannya, serta memakainya karena akan kuras tenaga nanti.

Lalu P, P yakni Fondasi Situs, Apakah itu fondasi Situs, banyak beberapa internet marketers yang salah masukkan serta mengelompokkan formasi atau fondasi situs nya dengan sadis, hingga dengan tulisan meskipun bagus tetapi pondasinya memiliki masalah pasti bukan permasalahan yang perlu disepelakan, tetapi harus tetap di pertimbangkan. Ini yang disebutkan dengan SEO SILO.

Nah pertanyaan buat saya, Apa berat buat anda?? pasti buat Pembicara Internet Marketing hal tersebut ialah makanan seharian mereka, tetapi di luar sana banyak sekali yang belum mengenai tehnik eraup omset milyaran, lalu bagaimanakah cara memandangnya??? tenang, sebab Didik Arwinsyah SEO sekarang sudah siap terbang ke kota anda, serta membuat seminar Bersama dengan anda, atau anda bias kumpulkan team anda untuk belajar Bersama dengan Didik Arwinsyah SEO.

Undang DIdik SEO dikotamu 0821-3800-7320 (Telkomsel)
Lalu Bagaimana Langkah Mengundang Atau Mengontak Didik SEO??Gampang Sekali, buat anda yang ingin undang Didik SEO, silakan WA/Telpon Didik Arwinsyah SEO di 0821-3800-7320 (Telkomsel).

Apa keluarkan ongkos??, meskipun permasalahan bayar ataulah bukan pasti bukan permasalahan buat saya dan buat anda, Cumaterkadang diberi dengan gratis dipandang sepele sama mereka mereka, jadi semua pasti benar-benar fair, bergantung anda memandangnya..Untuk permasalahan ini biss anda bahas langsung dengan beliau Didik Arwinsyah SEO Pembicara UKM Jambi
Materi Apa Saja Yang Mas Didik Menawarkan???

Anda bukan sekedar belajar internet marketing google dari saya, tetapi banyak yang bias anda dalami dari saya, tentu saja dengan materi yang saya menawarkan,. sebab SEO hanya satu diantara fasilitas saja, ada banyak fasilitas yang lain,.

Materi yang di ajarkan serta ditawarkan oleh Didik Arwinsyah SEO ialah :

1. Materi Analisa Online
a. Pemetaan Internet Marketing : Bagaimana langkah pertama belajar digital marketing
b. Meriset keyword yang sesuai Usaha anda masing masing supaya gampang untuk nimbus pejwan
c. Meriset Kota sasaran serta kesempatan kata kunci (keyword) yang minim pesaing tetapi ada yang cari
d. Memutuskan beberapa ribu kata kunci (keyword) sasaran sesuai usaha masing masing
e. Cari Inspirasi Jualan di Internet (Buat Yang Belum Memiliki Produk)
f. Membuat Kode Sasaran Jualan Dengan Rumus BK + KK + KT (Buying Kata kunci (keyword) + Kata Kunci + Kota Sasaran)
g. Membuat Maping sebelum action di jualan online

2. Materi Facebook Marketing:
a. Trick membuat account profile facebook dengan cara sederhana
b. Trick memperoleh rekan tertarget sekitar 5000 persahabatan
c. Trick membuat halaman facebook yang langsung bisa nimbus halaman 1 google
d. Trick fanpage bisa kuasai facebook serta google
e. Langkah input Kode Penelusuran Persahabatan Facebook di pencaraian Facebook
f. Langkah Memakai Tools Intelligence Search di Chrome
g. Membuat account halaman facebook yang berkualitas

3. Materi Fb Ads untuk pemula:
a. Pola pikir iklan di FB ADS
b. Beberapa tehnik Copywriting dalam fb ads untuk content viral
c. Praktik Membuat account ads yang aman
d. Membuat fanpage untuk fb ads
e. Tehnik tehnis Analisa Audiense untuk FB ADS
f. Mengerti Susunan FB Ads
g. Taktik Langkah iklan engagement
h. Praktik iklan Traffic CTW
i. Praktik iklan Traffic klik to wa
j. Praktik iklan Traffic Canvas klik to wa
k. Bagaimana iklan lead generation
l. Praktik Retargeting : costume audiense, looklike audiense, piksel audiens

4. Materi Youtube Marketing :
a. Trick kuasai semua halaman youtube dengan 1x click
b. Membuat Video Yang simpel tetapi disenangi youtube
c. Bagaimana Unggah automatis video youtube, dapat sekalian ditinggal tidur
d. Trick isi judul, gambaran serta tag cuma sekali click serta dapat ditinggal tidur
e. Bagaimana Membuat Beberapa ribu Playlist dengan 1x click
f. Trick menguasai google dengan youtube marketing
g. Trick Menjadikan satu Keyword sasaran ke semua kota di Indonesia

5. Materi Instagram Marketing:
a. Bagaimana mengincar serta merajai penelusuran instagram
b. Bagaimana Cari penganut tertarget sebanyak-banyaknya
c. Trick Kuasai 9 top post
d. Langkah memperoleh like sampai beberapa ribu
e. Trick Memfollow serta Unfollow Dengan 1x click serta Dapat ditinggal tidur
f. Bagaimana Kuasai Account di search Instagram
g. Langkah ternak account instagram supaya tidak di banned

6. Materi Google Supremasi:
a. Langkah Manfaatkan media gratisan:
– Kumparan
– My Maps
– Hub Docker
– Medium
– Wattpad
– Linked In
– Slideshare
– Academia
– Scribd
– Kaskus
– Storify
b. Bagaimana membuat keyword sesuai kota sasaran tersendiri
c. Langkah Membuat Artikel Yang disenangi google
d. Langkah Onpage di Beberapa media free

7. Membuat situs gratisan:
a. Langkah bagaimana membuat weebly yang menarik
b. Bagaimana bagaimana meng-SEO-kan Weebly supaya masuk di halaman 1 google
c. Langkah membuat cover serta situs spanduk kelihatan rapi serta bagus
d. Trick Membuat situs dari Site.google
e. Bagaimana Masuk di pejwan cuma dari site.google

8. Google Map
a. Langkah membuat google map yang tertarget
b. Langkah membuat google map tanpa ada dikirim surat tetapi berada di google map
c. Trick membuat titik google map di tiap kota
d. Langkah membuat suggest google dari google map
e. Trick Isi google map yang di klaim jadi google my usaha

9. Materi Auto Blogsot
a. Langkah ternak beberapa ribu website cuma lakukan 1 click
b. Trick Lakukan auto post bogspot cukup dengan 1 click serta dapat ditinggal tidur
c. Bagaimana Membuat beberapa ribu content/artikel dengan macam keyword (kata kunci (keyword)), kecamatan, kabupaten/kota serta povinsi
d. Bagaimana masuk halaman pertama lewat blogspot
e. Langkah Membuat website dengan kata kunci (keyword) tersendiri yang disenangi google

10. Materi Auto Post WordPress
a. Trick Membuat ternak beberapa ribu wordpress cukup dengan 1 click
b. Bagaimana Lakukan auto post wordpress cukup dengan 1 click serta dapat ditinggal tidur
c. Langkah Membuat beberapa ribu content/artikel dengan macam keyword (kata kunci (keyword)), kecamatan, kabupaten/kota serta povinsi
d. Bagaimana trick masuk halaman 1 google lewat wordpress
e. Langkah Membuat wordpress dalam kata kunci tersendiri yang disenangi google
f. Langkah Membuat post dengan auto ke 515 kota serta dapat ditinggal tidur

11. Materi Auto My Maps
a. Bagaimana Mengendalikan taktik beberapa ribu serta juta-an kata kunci (keyword) untuk di tembak di my maps
b. Trick Auto Judul serta Gambaran di My Maps
c. Bagaimana Jalankan my maps sampai juta-an kata kunci (keyword) dengan 1x click
d. Bagaimana kumpulkan beberapa ribu url my maps untuk di add url
e. Bagaimana Auto add url untuk my maps

12. Materi Ternak Website serta Ternak WordPress
a. Trick bagaimana membuat beberapa ribu blogspot dengan 1x click
b. Bagaimana bagaimana membuat beberapa ribu wordpress dengan 1x click
c. BagaimanaMengatur beberapa ribu title kata kunci (keyword) di blogspot serta wordpress
d. Trick memasukkan seting judul serta tagline di blogspot dengan 1 x click
e. Bagaimana memasukkan seting title serta tagline di wordpress dengan 1x click

13. Materi Market Place Olx
a. Trick membuat judul serta artikel sampai beberapa ribu dengan tehnik simpel
b. TrikIsi judul serta gambaran cukup dengan 1 click, dapat ditinggal tidur
c. Bagaimanakah cara nembus moderasi di olx
d. Langkah iklan diterima sampai beberapa ratus di olx

14. Materi SEO Basic
a. Bagaimana membuat situs yang cepat masuk halaman 1 google
b. Langkah memasukkan judul serta tagline/gambaran di situs yang disenangi google
c. Langkah Mendaftar situs nya ke google webmaster tools
d. Pandangan Pola pikir SEO untuk pemula
e. Trick meriset keyword yang mini pesaing tetapi ada pasar, hingga kompetisi sedikit tetapi pengunjung banyak di dunia SEO

15. Materi SEO Advance
a. Langkah Kenal beberapa jenis sumber back-link
b. Trick Cari back-link yang disadari google (webmaster tools)
c. Langkah Cari serta menjiplak back-link dari competitor
d. Langkah Membuat back-link yang tidak dapat ditiru pesaing
e. Trick Menilai hasil back-link dengan google webmaster tools
f. Bagaimana Menulis artikel yang disenangi google serta mudah masuk halaman pertama

16. Materi SEO Ahli
a. CaraMendata Google Analitic dari Situs Anda
b. TrikMengatur Bounce Rate Pada Situs Anda
c. Trick membuat back-link Link Wheel atau Back-link Berlapis
d. CaraMelihat Kesempatan kata kunci (keyword) Besar Penelusuran serta Kompetisi Sedang
e. Trick Membuat Link Building Dengan Rapi serta Terancang
f. Langkah Mencatat Spamscore Dengan Baik serta Benar
g. Langkah Pelajari Dengan perlahan-lahan di Webmaster Tools
h. Bagaimana SEO AUDIT

Mudah-mudahan anda semua sukses dan pada diri saya pribadi, kita bukan competitor, bisa saja masa datang kita berteman keduanya serta bersinergi dengan Indonesia sejahtera,. amin

Salam SUkSES Didik Arwinsyah SEO

0 comments

Post a Comment