Sunday, March 15, 2020

0821-3800-7320 Didik SEO, Pembicara Muda Indonesia

Pembicara Muda Indonesia Bersama dengan Didik Arwinsyah 

Pembicara Muda Indonesia – Jadi pembicara di umur muda memang terdengar benar-benar melawan, ditambah lagi namanya seorang pembicara tentu lebih dihubungkan dengan usia yang telah masak minimum 40 tahun keatas, sebab seorang pembicara ialah dia yang memberi materi pada audiense nya, dimana rata rata audiense nya ialah orang yang dapat disebut cukup sudah berusia, lalu kita yang masih begitu gampang telah berani memberi materi di depan mereka??

pembicara muda indonesia


Nah bicara permasalahan itu, pasti saat ini eranya telah beralih keseluruhan, dimana yang ada di atas panggung tidak langsung harus yang telah tua, saat ini yag muda juga bisa memberi andil riil, karena itu mentri pendidikan sekarang ebrasal dari golongan milineal, benar-benar mengagetkan bukan..

pertanyaan nya ialah, siapakah pembicara muda Indonesia sekarang?? kemungkinan kita menanyakan bertanya dalam ini, sebab saya sendiri disebut muda tidak pas , sebab usia saya telah kepala 3, hehe..tetapi untuk bagian corporate saya telah terlatih isi training, gathering nasional, dn inhouse pelatihan di sejumlah perusahaan besar di Indonesia, seperti Pertamina, Chevron, Telkom, Bank Mandiri, BNI, serta ada banyak yang lain.

Undang Didik Arwinsyah di Kotamu 0821-3800-7320 (Tsel) 


Karena itu kenalkan saya ialah Didik Arwinsyah, pembicara internet marketing serta dapat juga disebut pembicara muda nya Indonesia, serta aya benar-benar bersenang hati bila dapat berdiskusi dengan anda, serta dapat juga jadikan jadi nara sumber di acara anda, baik itu di bagian pengusaha atau digital marketing.

Atau anda dapat lihat langsung di google, siapa pembicara muda indonesia sebenarnya, anda dapat mengeceknya langsung di google dengan menulis, pembicara muda indonesia, karena itu anda akan temukan siapapun yang dikukuhkan oleh google mereka yang dipilih di halaman 1 dengan kata kunci (keyword) itu.

Gampang mudahan anda disukseskan, dimampukan serta dilancarkan semua aktifitasnya, salam sukses dari saya Didik Arwinsyah SEO

Undang Didik Arwinsyah di Kotamu 0821-3800-7320 (Tsel) 

0 comments

Post a Comment