Sunday, December 8, 2019

0821-3800-7320 Didik SEO, Pakar Branding Indonesia Terbaik

Pakar Branding Indonesia Didik SEO 

Pakar Branding Indonesia - Halo banyak pengusaha dimana lantas anda ada, apa sich arti branding sesungguhnya? ? banyak yang tidak sama saran perihal perihal ini, walaupun sebenarnya semua kesibukan upaya anda yaitu branding, branding punyai makna ialah Nama Plus Arti, dimana nama suatu upaya anda mesti punyai arti yang pasti, sampai upaya anda ringan diketahui diingatan kepala calon customers anda, nah perihal ini yang dikatakan dengan Merk Equity.

Halo kawan teman semua, kenalkan nama saya Didik Arwinsyah SEO, upaya saya di sektor kuliner, makanan beku, pancake durian, dengan nama merk saya ialah Ummy Pancake, nah merk ummy pancake ini sendiri datang di tahun 2013 dengan nama asli panggilan istri saya ialah Ummy, oleh sebab itu munculah nama merk Ummy Pancake, . jadi semua nama merk pun butuh dilatar belakangi dari hasil filosofi kita semuanya, sampai tak asal asalan bikin nama merk kita sendiri.

Undang Ahli Branding Indonesia Didik SEO 
WA/Telpon 0821-3800-7320 


Coba anda lihat Facebook warnanya apa, instagram warna nya apa, youtube sendiri warna nya apa, masing masing punyai warna yang sesuai sama, serta udah diyakinkan tidak bisa mereka menaruh warna itu dengan warna yang asal-asalan, semua warna yang dipunyai oleh mereka itu semestinya ada latarbelakangnya seluruhnya, serta ada juga filosofinya sendiri.



Dari warna saja mereka demikian perduli, ditambah lagi nama merk, mempunyai arti merk demikian penting untuk kita dalam mengenalkan produk kita terhadap calon konsumen kita semuanya, bila anda pengin memikirikan sedikit perihal merk equity apakah saja yang wajib kita sediakan buat mengenalkan produk kita terhadap calon customers.

Umpama berikut deh, bila saya katakan ustadz sedekah? ? apa yang anda pikirkan pertama, pastinya Ustadz Yusuf Mansur, benar? ? bila saya menyebutkan siapa ustadz zikir, anda pastinya langsung mengatakan spontan ustadz arifin ilham, nah berikut ini yang dikatakan dengan merk equity, merk yang udah tiba-tiba tampak dikepala orang orang disaat baru mengatakan satu ikon saja dari suatu nama, mempunyai arti produk anda mesti dapat masuk dikepala orang orang, buat selanjutnya dapat anda harapan berubah menjadi suatu produk yang diketahui oleh beberapa orang.

Buat setelah itu anda dapat mengundang saya dalam soal branding, anda dapat berdiskusi dengan saya buat menambah branding anda terhadap publik ramai.

Salam sukses dari saya Didik Arwinsyah SEO

0 comments

Post a Comment